1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.

News Serial Adaptasi Live-Action One Piece 'Siap Berlayar' Pada Tahun 2023 Ini

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Jan 31, 2023.

  1. IDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +106 / -0
    Netflix telah merilis poster baru untuk adaptasi live-action "One Piece" yang mengungkap bahwa serial tersebut akan dirilis pada tahun 2023 ini.

    Akun Twitter resmi Netflix untuk adaptasi live-action One Piece sayangnya tidak mengungkap tanggal rilis pasti dari adaptasi manga super populer karya Eiichiro Oda tersebut.

    Dalam poster tersebut, terlihat karakter Monkey D. Luffy (diperankan Inaki Godoy) berdiri menghadap matahari terbenam sembari mengangkat tangan kanannya, yang lazim ditafsirkan sebagai gestur "siap berlayar" di manga-nya. Menandakan bahwa adaptasi live-action siap untuk rilis pada tahun ini.

    Meski tidak disebutkan secara spesifik, adaptasi live-action One Piece dari Netflix ini diperkirakan hanya akan membahas mengenai arc East Blue saja, atau dari bab 1 hingga bab kurang lebih bab 100 di manga. Dalam arc tersebut, Luffy baru saja memulai perjalannya sebagai seorang bajak laut dan mulai merekrut kru bagi komplotan Bajak Laut Topi Jerami-nya.

    Shounen Jump, majalah yang menerbitkan manga One Piece juga turut mencuitkan poster versi mereka untuk adaptasi live-action tersebut.



    Diumumkan sejak 2017, adaptasi live-action One Piece ini telah mendapuk beberapa aktor dan aktris dari berbagai negara dan ras berbeda sebagai pemeran dari kru Bajak Laut Topi Jerami. Selain Inaki Godoy sebagai Luffy, ada juga Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero sebagai Usopp, Tas Skylar sebagai Sanji, dan Arata Mackenyu sebagai Roronoa Zoro.

    Namun adaptasi live-action One Piece ini dihantui oleh kegagalan dari adaptasi live-action serial anime sebelumnya, yakni "Cowboy Bebop" yang juga digarap oleh Netflix. Cowboy Bebop mendapat rating buruk hingga akhirnya di-cancel setelah hanya tayang satu musim saja. Dari pengamatan IDWS, sudah banyak penggemar manga maupun anime One Piece yang pesimis akan adaptasi live-action ini dan menyatakan untuk tidak berekspektasi apapun.

    Akankah live-action One Piece bisa meraih kesuksesan, atau mengikuti jejak Cowboy Bebop?



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. freebonex M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2011
    Messages:
    1,581
    Trophy Points:
    79
    Ratings:
    +80 / -0
    Nah ini yang ditunggu, semoga live-action-nya sebagus anime-nya, karena kebanyakan live-action tidak sesuai dengan yang dibayangkan/ekspektasi. :cerutu:
     
  4. Zacgoez M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 23, 2010
    Messages:
    502
    Trophy Points:
    41
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +42 / -4
    Wih keren, jadi penasaran bagaimana tampilan movie nya
     
  5. cemam Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 9, 2011
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    Ga berharap tapi menunggu sih pasti
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.