1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Sepeda Motor Berpelat 'Males Kredit' Diciduk Polisi di Garut

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Aug 15, 2020.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,834
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +63 / -0
    Polisi lagi-lagi menilang sepeda motor dengan pelat nomor aneh di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

    Kali ini, motor berpelat 'Males Kredit' ditilang polantas di jalanan kota Intan. Kasat Lantas Polres Garut AKP Asep Nugraha membenarkan hal tersebut. Asep menjelaskan, motor Honda Astrea tersebut ditemukan melaju di kawasan Bundaran Suci, Kecamatan Karangpawitan.

    "Jadi hari Kamis (13/8) kemarin, kita melakukan giat penindakan pelanggar lalu lintas di kawasan Bundaran Suci. Kami menemukan motor yang itu," ucap Asep kepada wartawan di Jalan Ahmad Yani, Garut Kota, Jumat (14/8/2020), seperti dikutip dari detikcom.

    Sekilas dilihat, motor tersebut adalah Honda Astrea berwarna hitam tahun '80-an. Pelat nomor 'Males Kredit' terpasang di depan dan belakang motor tersebut. Kendaraan ditilang saat polisi melaksanakan razia di kawasan Bundaran Suci, Kamis sore kemarin.

    "Motor tersebut melintas dan hendak memutar arah. Kemudian langsung kami hentikan," ungkap Asep.


    [​IMG]
    Polisi Garut Tilang Motor 'Males Kredit'. Foto: Dok.Satlantas Polres Garut.

    Saat diperiksa petugas, pengendara menunjukkan surat-surat kelengkapan mengemudi seperti SIM dan STNK. Hanya saja, STNK motor tersebut pajaknya sudah mati.

    "Pajak STNK-nya mati dari 2015. Sudah lima tahun,'' katanya.

    Kendaraan tersebut kemudian diamankan polisi ke Mako Polres Garut. Pemilik dapat mengambilnya lagi dengan catatan membawa pelat nomor asli dan bukti kepemilikan yang sah. Polisi juga mengimbau agar pemilik membayar pajak yang mati.

    Motor berpelat 'Males Kredit' ini sendiri jadi perbincangan di kalangan warganet, setelah beberapa akun Instagram mengunggah foto saat polisi melakukan penindakan motor tersebut.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.