1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Seorang Tentara Korea Selatan Nekad Meninggalkan Tugas Demi Nonton Avengers: Endgame

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, May 6, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    751
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +28 / -0
    Tentara atau mereka yang profesional di bidang militer dibayar untuk menjawab panggilan dari kewajiban mereka. Akan tetapi, seorang tentara Korea Selatan ternyata lebih memilih menjawab panggilan Marvel.

    Melansir WowTV (via tipster Sang), 18 tentara dari Angkatan Udara Korea Selatan 20th Fighter Wing meninggalkan markas pada Sabtu (4/5/2019) untuk menjalani misi pelayanan publik. Akan tetapi salah satu tentara menghilang.

    Polisi militer pun mulai mencari prajurit yang hilang itu dan melacak seorang sopir taksi yang mengaku ia menurunkan seorang tentara di bioskop. Polisi Militer pun menemukan prajurit itu di dalam bioskop dan langsung menangkapnya. Rupanya ia nekad AWOL (absen dari pos tanpa niat untuk melarikan diri) demi menonton film terbaru Marvel yang lagi hot, Avengers: Endgame.

    "Aku ingin menonton Avengers jadi aku melarikan diri dari pos ketika kami berjaga," ungkap prajurit itu (via Sang) dalam pengakuannya.

    Karena prajurit tersebut meninggalkan posnya tanpa izin, juru bicara militer Korea Selatan menyatakan insiden tersebut memicu diluncurkannya sebuah investigasi. "Kami akan memperkuat latihan agar para prajurit yang ditugaskan untuk aktivitas publik dapat berfokus pada misi mereka," kata juru bicara tersebut.

    Insiden tersebut juga masuk ke berita nasional Korea Selatan.



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. SpidyZero M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 5, 2018
    Messages:
    210
    Trophy Points:
    101
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,460 / -0
    wah sampai segitunya demi avengers :D
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.