1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Seniman asal China gunakan lidah untuk melukis

Discussion in 'Lifestyle' started by Helobola, Oct 29, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Helobola Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 25, 2014
    Messages:
    179
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +29 / -2
    Seorang seniman asal China yang bernama Han Xiaoming mempunyai teknik melukis unik yaitu melukis dengan menggunakan lidahnya. Pria berusia 35 tahun ini melukis dengan bahan pemanis gula di mana Han sangat menyukai rasa manisnya. Han pertama kali menggunakan lidah untuk melukis ketika dirinya membuat lukisan tradisional China dengan bahan pemanis gula. Sejak itulah Han memutuskan tidak memakai kuas untuk melukis tetapi hanya menggunakan lidah. Bagi Han dengan menggunakan lidah, ia lebih dapat merasakan kertas dari pada melalui kuas.

    Dalam sebuah penampilannya di Hangzhou di Provinsi Zhejiang, Han dapat menyelesaikan dua gambar dalam waktu 40 menit. Penampilannya yang unik membuat takjub para penonton. Atas karyanya yang luar biasa, saat ini Han berkeliling China untuk menunjukan bakatnya melukis dengan lidah. Selain Han Xiaoming, pelukis asal India Ani K juga menggunakan lidahnya untuk melukis dengan menggunakan cat minyak. Berita

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.