1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sekolah Pemburu Cinta

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by bil_ki, Mar 28, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bil_ki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 10, 2010
    Messages:
    3,448
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,876 / -0
    Sekolah Pemburu Cinta

    [​IMG]

    Dalam rangka mencari Tuan atau Nyonya seumur hidup, puluhan orang Jepang menghadiri sekolah yang baru diluncurkan di Tokyo yang bertujuan untuk membawa mereka ke tangga pelaminan.

    Sekolah Infini menawarkan berbagai kelas untuk calon pengantin pada saat banyak orang di Jepang merasa sangat sulit untuk berhubungan dengan pasangan.

    Sekolah yang terbuka untuk pria dan wanita ini mengajar siswanya bagaimana berbicara, berjalan dan menampilkan diri dengan elegan dalam upaya untuk merebut hati dan pikiran calon pasangan dan orangtua mereka, yang seringkali merupakan kendala utama menuju jenjang pernikahan.

    Infini, yang dibuka bulan lalu, kini memiliki sekitar 30 siswa wanita dan 28 siswa pria. Tetapi mereka yang benar-benar muncul untuk menghadiri pelatihan, jumlah siswa prianya jauh lebih sedikit daripada siswa wanita.

    "Saya tidak pernah berpikir bahwa ibu pacar saya ternyata memainkan peran besar dalam hubungan saya, tapi sekarang saya sadar bahwa saya harus mulai berpikir serius untuk mencuri hati calon mertua saya juga," kata Kozue Sugawara, 29 tahun, yang bergabung dengan sekolah tersebut setelah rencana pernikahan sebelumnya gagal.

    Data statistik pemerintah Jepang menunjukkan bahwa hampir dua-pertiga wanita di bawah usia 34 tahun belum menikah, terlepas dari banyaknya biro jodoh di Jepang. Sedangkan usia rata-rata siswa sekolah Infini adalah 30 tahun.

    "Sebelumnya, orang akan merasa mudah untuk menikah karena keluarga dan masyarakat akan menghubungkan mereka dengan cara tertentu, bahkan kadang-kadang mendorong mereka untuk segera menikah. Tapi kini, orang memiliki terlalu banyak pilihan dan tidak bisa membuat keputusan pasti," kata Etsuko Satake, kepala sekolah Infini.

    Guru-guru disana memberikan pelajaran mengenai cara berpakaian, postur tubuh dan bahkan rincian seperti bagaimana mereka menyilangkan kaki atau cara yang anggun saat keluar dari mobil. Laki-laki diajarkan keterampilan yang berbeda, yang berkisar dari cara mengatur meja dengan baik dan bagaimana menjadi lebih ber-ekspresif.

    Oh ya, satu lagi... uang sekolahnya 200.000 yen per tahun (atau sekitar Rp. 20.000.000).


    "Saya memang sedang mencari seorang pria yang mempunyai penghasilan lebih dari 10 juta yen per tahun, tidak memaksa saya untuk tinggal bersama orang tuanya dan memberikan perhatian kepada saya," kata Oda, karyawan kontrak di Tokyo.

    Para ahli mengatakan bahwa ekonomi Jepang masih berada dalam resesi, banyak wanita yang mengambil kriteria baru dalam perkawinan dan stabilitas ekonomi dapat memberikan kenyamanan. Maka tak heran mereka lebih aktif dalam acara-acara "konkatsu" atau kegiatan berburu pasangan.

    [​IMG]

    mohan maaf kalau repost[​IMG] [​IMG], kalau repost [​IMG] aja ~
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. peter82 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    3,516
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +39,471 / -0
    pria cepat belajar jadi playboy :hehe:
    jadi gk perlu sekolah :hihi:pengalaman yg jadi guru :lalala:
     
    • Like Like x 1
  4. deathscyte M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    222
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +32 / -0
    dan sekali lagi orang jepang dengan idenya yang aneh-aneh
     
  5. bil_ki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 10, 2010
    Messages:
    3,448
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,876 / -0
    untung lahir jadi pria hahahha
    yup tp ide orang jepang walaupun aneh tp bs menghasilkan uang @@
     
    • Like Like x 1
  6. mguhuw M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 30, 2010
    Messages:
    42
    Trophy Points:
    46
    Ratings:
    +14 / -0
    Klo pria jepang, biar udah tua asal duitnya banyak gampang dapet istri, malah makin tua makin banyak cewe yg ngejar klo tu orang kaya :lol:
    Ngejar buat dapet warisan tapinya :lol:
    Klo cewe, mah makin tua makin susah dapet jodoh, belum lagi kelimit ama menopause :swt:
     
  7. VanSoFtHeWaLL Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 1, 2009
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +3 / -0
    aih2, berarti cupu2 ya disana orang2nya, gt aja pke sekolah
     
  8. Raestloz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    4,991
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +4,533 / -0
    Hanya orang Jepang yang punya imajinasi dan kehidupan nan aneh tapi menarik @_@ ingat konsep moe dan visual novel? o_O
     
  9. kanga6us M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    2,197
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +328,169 / -0
    jadinya kok malah..ajang cari jodoh y...
     
  10. madupyon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 30, 2010
    Messages:
    554
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +133 / -0
    di jepang orang nikah aja ada sekolahnya
    klo di indonesia kayaknya dah pada tau semua jadi gak sah sekolah dah pada paham semuanya
    wkwkwkw
     
  11. smkosasih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,341
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,187 / -0
    orang jepang kelewat kreatif...
    overdosis kreatifnya :lol:..

    such a weird school
     
  12. bil_ki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 10, 2010
    Messages:
    3,448
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,876 / -0
    hahaha, jepang oh jepang tp kalau gak gitu mereka gak dapat pasangan kk,,
    @_@
    demi jodoh aku sekolah lagi~
     
  13. zart_zaku M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 6, 2009
    Messages:
    1,186
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,052 / -0
    sekolah kaya gini mah ga mungkin ada di indonesia. jepang mah suka yang aneh2 aja.
     
  14. massimo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    216
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +68 / -0
    ada" aja ya orang jepang masa ada sekolah cinta ??

    biyayanya lumayan ya 20 jt setahun
     
  15. rechajulay M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 12, 2008
    Messages:
    1,373
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,454 / -0
    sekolah yg anehhhhh :lol:
     
  16. bil_ki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 10, 2010
    Messages:
    3,448
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,876 / -0
    ia brooo 20 jt setahun tapi kan termasuk murah...
    kalau bisa dapatkan pasangan seumur hidup ^^~
     
  17. khield M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 2, 2009
    Messages:
    194
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +24 / -0
    orang jepang dengan idenya yang aneh-aneh :yareyare:
     
  18. lutetapper Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 3, 2010
    Messages:
    159
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +20 / -0
    waduh ada juga ya ternyata sekolah mencari jodoh, jepang emang aneh-aneh dah .....
     
  19. kiara M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 3, 2009
    Messages:
    181
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +13 / -0
    sekolah take him out ya :???:
     
  20. bigpig M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 6, 2009
    Messages:
    344
    Trophy Points:
    157
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,006 / -0
    wiih persiapan buat masa depan :top: banget
    japan ada ada aja dah, tp apa jangan2 gara2 adat sana ketat ya
    klo ada sekolah kaya gitu di indonesia laku kaga ya :hehe:
     
  21. H1p000 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    2,742
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +11,272 / -0
    wkwkwkwk ada2 aja ide orang jepang buat sekolah cari jodoh..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.