1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

SBY Apresiasi Langkah Jokowi Temui Massa Aksi Damai 212

Discussion in 'Jakarta' started by johnkayepapua, Dec 10, 2016.

  1. johnkayepapua Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 9, 2016
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Liputan6.com, Jakarta Jutaan warga berkumpul menggelar aksi damai 2 Desember kemarin di Monas, Jakarta Pusat. Aksi berlangsung tertib, damai, dan lancar. Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menko Polhukam Wiranto, dan Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin pun hadir ke Monas, ikut salat Jumat bersama massa.

    Bagaimana dengan presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)? Di manakah SBY saat aksi damai 212 berlangsung?

    Ternyata, mantan presiden yang juga Ketua Umum Partai Demokrat tersebut menggelar rapat di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

    Syarief mengatakan, SBY juga memantau aksi damai 212 dan mengapresiasi acara kemarin yang berakhir dengan damai.

    "Kemarin rapat di Cikeas. Pak SBY memberikan apresiasi pada demo yang berjalan dengan baik. Memberikan apresiasi bagus," ungkap Syarief kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (3/12/2016).

    Tak hanya itu, ujar Syarief, SBY juga mengapresiasi Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang hadir dan salat Jumat bersama massa di Monas, Jakarta Pusat.

    "Pemerintah bagus harus menerima, harus mendengar aspirasi rakyat. Pak SBY juga suka, senang karena Jokowi datang. Seharusnya kan 411 dia datang, seharusnya, tetapi 411 udah terjadi, dan 212 Pak Jokowi datang itu bagus," ujar Syarief.

    Terkait penangkapan sepuluh orang yang diduga akan melakukan makar, Syarief menyebut SBY menyerahkan proses sepenuhnya kepada penegak hukum untuk menindaklanjuti.

    "Intinya begitu, silakan saja penegak hukum menindaklanjuti," ujar Syarief.


    http://news.liputan6.com/read/2668568/sby-apresiasi-langkah-jokowi-temui-massa-aksi-damai-212
     
Tags:

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.