1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Satanic symbol di dunia

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by jhabajajgega, Dec 2, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jhabajajgega M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,359 / -0
    Simbol atau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya baru bisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi.
    Simbol digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap. Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang digunakan. Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher, jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna. Tapi ada kekuatan jahat di baliknya.

    Waspadalah, di mana pun terdapat pengaruh klenik, simbol-simbol ini pasti digunakan, khususnya yang berhubungan dengan kekuatan jahat. Kuasa kegelapan sudah pasti mengenal simbol-simbol ini dengan mudah. Jadi, bila Anda termasuk salah seorang pemilik simbol-simbol ini dan menggunakannya, kemungkinan besar akan mudah dipengaruhi oleh setan. Inilah beberapa simbol setan:

    [​IMG]
    Ankh
    Sepintas lalu simbol ini mirip dengan salib dalam ajaran kaum Nasrani. Tapi tidak. Gambar ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib. Ankh merupakan salah satu simbol kekuatan terdahsyat dari dunia mistik hitam. Bila ditelusuri sejarahnya, Ankh berasal dari mistik Mesir kuno. Pada masa itu Ankh dipergunakan dalam upacara pemujaan RA, dewa matahari Mesir kuno yang diyakini sebagai wujud lain dari setan. Ra juga dianggap sebagai pencipta alam semesta dan disembah oleh orang-orang Mesir kuno. Lingkaran di atas kepala adalah gambaran matahari.

    Ankh merupakan simbol reinkarnasi. Namun konsepnya berbeda dengan pengertian ajaran Budha dan Hindu. Dalam ajaran Mesir kuno, Ankh bermakna sebagai keabadian hidup. Syarat utama untuk menggunakan simbol ini, orang-orang Mesir kuno diwajibkan mempersembahkan kesucian para gadis perawan dalam sebuah pesta ritual yang menyeramkan.

    [​IMG]
    Pentagram
    Simbol ini sering digunakan oleh para tukang sihir perempuan dalam melakukan prakteknya. Pentagram berhubungan dengan Lucifer dan tukang sihir perempuan percaya bahwa Lucifer berarti “putra sang pagi”. Ada beberapa kebenaran dalam gambaran tentang setan yang dilukiskan sebagai seorang ‘malaikat penerang’ dan merupakan salah satu makhluk terindah yang pernah diciptakan. Karena itu, rasa bangga dan kesombongan telah menguasai diri Lucifer. Karena sifat juga yang membuatnya terpuruk dalam kesesatan.

    Jika pentagram ini diputar secara terbalik, bentuknya jadi semacam bintang yang “bertanduk”. Atau bila diamati secara seksama. simbol bintang ini dalam perputarannya seakan-akan membentuk wajah setan. Dan sampai saat ini Pentagram dijadikan sebuah simbol yang dipergunakan seluruh gereja setan di dunia.

    [​IMG]
    Hexagram
    Disebut Hexagram karena berbentuk bintang segi enam. Hexagram sering dipergunakan dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitam. Simbol ini harus tersedia ketika memanggil setan secara berulang-ulang selama ritual berlangsung. Kata ‘Hex’ berasal dari lambang ini.
    Terdapat sebuah catatan penting yang menyangkut Hexagram yang pernah digunakan pesulap terkenal Cellini. Dulu, ia dan muridnya, Cenci, mencoba menantang setan-setan dari dalam sebuah lingkaran yang telah dilukiskan di atas tanah di Coliseum (stadion besar), kota Romawi.
    Kebanyakan para setan memang akan muncul bila diundang, tapi justru kehadiran itu merusak ritual. Tapi Cellini yakin, selama ia dan muridnya berada dalam lingkaran akan aman dari serangan setan. Pada saat itu Cenci mengaku telah melihat lima sosok setan besar berusaha sekuat tenaga untuk menembus lingkaran Hexagram.

    Dalam spiritual Cina, I Ching, Hexagam juga dipergunakan dengan kombinasi garis lurus dan garis putus yang berhubungan dengan energi “Yin” dan “Yang”. Hexagram, pada dasarnya sama sekali tidak menunjukkan pengertian yang bisa bikin bulu kuduk berdiri.

    [​IMG]
    Tanduk Unicorn
    Jika uang merupakan sebuah problema, simbol ini diyakini bisa menawarkan bebarapa solusi secara mistik. Pertama kali digunakan para pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia. Biasanya, tanduk Unicorn dipakai dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan. Nama lain untuk simbol ini adalah “tanduk Italia”, “tongkat sihir peri” atau “tongkat Leprechaun”.
    Dalam mitologi Indian, simbol tanduk sering disebut-sebut. Kelihatannya seperti lambang kemaluan lelaki. Bila diamati secara seksama, pada beberapa pakaian, simbol seperti ini tampak melingkari leher si pemakai. Sementara di daratan Eropa, simbol unicorn dianggap berhubungan dengan persoalan seksualitas dan merupakan sebuah simbol kekuatan s*ks. Legenda Unicorn terdapat dalam kisah-kisah kaum Nasrani, Islam, Cina, dan Indian.

    [​IMG]
    Scarab
    Kata Scarab berasal dari bahasa latin; Scarabaeus Sacer. Ia termasuk salah satu hewan anggota dari keluarga kumbang. Orang-orang Mesir kuno meyakini tipe kumbang jenis ini sebagai sesuatu yang keramat, disucikan dan dijadikan simbol, tanda, atau jimat.
    Scarab digunakan dalam upacara ritual untuk memohon hal-hal yang menyesatkan dan kotor. Sedangkan nama lain yang lebih tepat untuk kumbang satu ini adalah “Dung” (maaf, tahi!). Mungkin karena hobinya yang gemar menggali lubang di dekat tumpukan kotoran. Selain untuk tempat bertelur, juga untuk tempat penyimpanan makanan.

    Di daerah tropis, bukan hal aneh bila menemukan kumbang kotoran mempermainkan gumpalan kotoran sebesar apel dengan tubuhnya. Menjijikan memang, tapi itu pula sebabnya mengapa para tukang sihir wanita suka menggunakan kumbang dalam praktek-praktek sihirnya.

    [​IMG]
    Mata Horus
    Horus adalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari. Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna ‘Maha Tahu’ dan ‘Maha Melihat’. Biasanya ia dilukis dalam hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid.Osiris adalah sang raja sekaligus hakim kematian. Ia suami dan juga abang dari Isis. Ia juga merupakan sosok dewa senior tertinggi dalam kepercayaan Mesir kuno.
    Biasanya, Osiris sering digambarkan sebagai figur laki-laki dengan janggut menghiasi dagu dan dibungkus seperti mumi. Di atas kepalanya bertengger sebuah mahkota yang dikenal dengan nama ‘Mahkota Atef’. Biarpun ia pernah mati dalam peperangan, tapi toh ia bisa dihidupkan kembali oleh putranya, Horus. Isis adalah dewi kesuburan dan ibu dari Horus. Selain di Mesir, ia dikenal juga sebagai salah satu dewa dalam legenda-legenda Yunani dan kekaisaran Romawi.

    [​IMG]
    Bulan Sabit
    Melengkapi pembahasan Mata Horus, bulan sabit digunakan sebagai simbolisasi dari Isis. Identitas lainnya adalah Diana, sang Ratu Surga. Kitab-kitab kuno mengkisahkan riwayat keturunannya berasal dari cucu Nuh bernama Cush. Ia menikahi seorang perempuan jahat bernama Semiramis yang kelak menjadi ratu Babylonia.
    Di dalam dunia mistik sesat, ada beberapa bentuk dari perempuan jahat ini, di antaranya: Venus, Ashtoreth, Diana, Isis. Simbol setan sering dikaitkan dengan persoalan hubungan s*ks yang tak lazim. Di bawah sinar bintang dan rembulan, upacara ritual ini melibatkan para pengikutnya menikmati s*ks satu sama lain atas nama setan.
    Berhati-hatilah terhadap simbol-simbol ini dan praktek-praktek kesesatan yang mungkin tanpa Anda sadari ada di lingkungan sekitar Anda. Biasanya kelompok aliran sesat selalu menjalankan aktifitasnya dengan cara terselubung dan bersembunyi di balik topeng-topeng ilusi yang membiuskan.


    UPDATE:

    1. Uang dolar Amerika
    2. Patung George Washington
    3. Bendera Israel
    4. Excel 95



    sumber
     
    • Thanks Thanks x 2
    • Like Like x 1
    Last edited: Dec 3, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. zagayo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 26, 2007
    Messages:
    849
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +25,904 / -0
    cuma perna denger ankh, pentagram, hexagram sama scarab.. ^^

    pentagram dan hexagram sering dikaitkan dengan penggunaan ilmu2 hitam . pentagram jg kadang dikaitkan dengan lucifer.. hmm CMIIW ><
     
  4. Armageddon M V U

    Online

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    976
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +412 / -0
    klo d komik pentagram d pk bwt ritual2 gt... u/ cast magic jg ering hihihihihi
     
  5. chynthia M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 22, 2008
    Messages:
    782
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +20,783 / -0
    Kalo yang ankh sering liat pas maen Luxor. kalo gak salah ada scarab nya juga de. kebanyakan dari mesir ya? yang lokal gak ada?
     
  6. witheblack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 22, 2009
    Messages:
    66
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +30 / -0
    benda2 kyak ginian udah keramat, jd ingat Harry Potter, "kau tau siapa" mngkin karena trlalu keramatnya kalee y?
     
    Last edited: Dec 2, 2009
  7. metalguy M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    6,738
    Trophy Points:
    231
    Ratings:
    +1,061,388 / -0
    Simbol2 dari mesir kayaknya paling banyak. Jadi inget film the Mummy
     
  8. pandakadabra M V U

    Offline

    The Mechanix

    Joined:
    Jul 31, 2009
    Messages:
    1,654
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,791 / -1
    Kl yg Ankh sering liat di Anime Series Yu-Gi-Oh, salah satu char'y pake simbol millenium key Ankh.

    Kalo ga salah simbol'y ada lagi, salib terbalik nyo...:swt:

    Di indo juga ada, kalo ga salah di manado yg mayoritas penduduk'y beragama Kristen. Mereka sengaja "buka cabang" di sana karena mayoritas penduduk manado beragama Kristen...:voodoo:
     
    Last edited: Dec 3, 2009
  9. Blirante M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    454
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +194 / -0
    WOW:awas:
    Jadi inget Yugioh tuh.
    Kayanya ini item banyaknya dari Mesir juga kali.
    Watchout...
     
  10. snavlys M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 15, 2009
    Messages:
    460
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,181 / -0
    yg lokal tuh pake PAKU, JARUM, air sebaskom, bunga sesajen, kemenyan.. dan dukunya juga mesti gondrong, klo ga gondrogn ga seram ga sangar dan ga menjanjikan.. liat aja di pelem2.. :hahai::hahai::hahai:
     
  11. Sunoe M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 26, 2008
    Messages:
    1,947
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,968 / -0
    Setauku yang pentagram yang da lingkaran tuh menunjukkan elemen dasar yang da di bumi...
    yang garis melengkung bertolak belakang...
    yang garis lurus saling mendukung...
    Tapi lupa urutan elemennya dari atas...

    Klo cuma bintang mungkin bisa demon ato angel... maksudnya... banyak deskripsi sih... ga tau yang aslinya...
     
  12. ReaLz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    555
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +224 / -0
    Cuma tau pantagram, hexagram, sma ankh... Yg laen kurang tau...:zzzz:
     
  13. moonlightwolfz M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    193
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    keren keren lambang na...
    tapi bukannya penyihir wanita udah dimusnahkan dari abad-abad dahulu.. :???:
    btw :niceinfo:
    kalo bisa di tambah lagi yah..
    kan masi banyak tuh.. :nikmat:
     
  14. Imposibleman M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    1,702
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +2,710 / -0
    nice info TS..,
    nambah lgi ni wawasan tentang simbol setan biasa nya yg ane tau cuman pentagram :hahai:
     
  15. Karel M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    2,520
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,244 / -0
    Bukan bermaksud manas-manasin keadaan....
    Tp ini bersifat subjektif,mengapa???
    Karena ini dilihat dari satu sudut pandang agama secara detail....
    Kalo ada salah,mohon dimaafkan:piss:
     
    • Like Like x 2
  16. MiniMaximA M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    1,040
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +40 / -0
    Nice inpoh gan, biarpun gw udah tau semuanya sebelum ini. :piss:

    Lambang-lambang mereka memang cantik-cantik, orang yg gak tau pasti gak nyangka itu lambang satanic.
     
  17. hidey-holey M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,341
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,720 / -0
    ah,
    semua emang lagi demen sama simbol2 ya...
    dan brown berhasil membius lagi nih:ehem:
     
  18. jhabajajgega M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,359 / -0
    [​IMG]

    uang dolar amerika
     
    Last edited: Dec 3, 2009
  19. nightmarest M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 13, 2008
    Messages:
    843
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,787 / -0
    kalo bendera israel itu gimana yah??
    kan bintang jg..?
     
  20. jhabajajgega M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,359 / -0
    [​IMG]

    patung george washington
     
    Last edited: Dec 3, 2009
  21. jhabajajgega M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,359 / -0
    Cobalah gunakan Excel 95 (bukan Office 97!), lalu ikuti langkah-langkah berikut:

    1. Open new file
    2. Klik baris 95, dan highlight keseluruhan baris.
    3. Tekan Tab, lalu pindah ke kolom kedua.
    4. Gerakan mouse and klik help>about microsoft excel
    5. Tekan ctrl-alt-shift dan klik technical support secara bersamaan.
    6. Sebuah Window baru akan muncul dengan tulisan.

    Nah, kalian lihat saja sendiri tulisan apa itu.
     
    Last edited: Dec 3, 2009
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.