1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sakura Blossoms in Japan

Discussion in 'Random Images' started by ddesta, Dec 22, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ddesta Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,109
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,978 / -0
    Sakura Blossoms in Japan
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    dr dulu pengen ke japan gak kesampean:onion-07:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. IDR.shuyou M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    376
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,335 / -0
    Bro ini ga ada yang versi wallpaper-nya? Gw dari dulu nyari gambar2 sakura blossom, susah cari wallpaper yang bagus :swt:

    Pengen ke jepang juga...
     
  4. underbon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    1,011
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,322 / -0
    d indonesia juga ada pohon sakura kalo ga salah d daerah sukabumi gitu
     
  5. setans24 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +15,694 / -0
    sering liat sakura.... tapi di Anime.... kalo di Real sih... lom sama sekali... pengen sih liat di Real.. tp kapan ye.. gw bisa ke jepun......
     
  6. Luna_Prismriver M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +128 / -0
    wah bagus banget ya

    klo nyebut Sakura inget ama Jepang
     
  7. Dj-Jelin-MQ M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    2,021
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,396 / -0
    sama.........wa juga dr dulu pengen ke jepang blm kesampean
     
  8. ddesta Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,109
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,978 / -0
    entar w cariin dah:th_101_:
    alana ini aja susah bgt dapet na:onion-98:
     
  9. doubledoank M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 31, 2008
    Messages:
    2,056
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,297 / -0
    waduh jadi pengen ke jepang neh..... dulu diajakin... cuma 20 jt :swt:
     
  10. Deathbat M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 1, 2008
    Messages:
    608
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +65 / -0
    keren yah bunga sakura..
    putih mau ke pink gitu.
    keren banget.


    kapan ya bisa liat langsung?
    :madesu:
     
  11. setans24 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +15,694 / -0
    :lol:

    jd pada pengen ke jepun.......
    kalo gk kesampean ke jepun, bunga yg ada di Indo aja nikmatin... kek Bunga Bangkai yg ada di Bogor :haha:
     
  12. hanggeroko M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    1,718
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,504 / -0
    DDest!!
    kalo mau yang mirip gituan dateng aja ke kampusku
    kalo pas musim ujan gini sering gugur lohh.

    bukan sakura sih tapi mirip..

    warnanya ungu sama kuning...
    gak jelek2 amat kok
     
  13. k1m0ch1 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 8, 2008
    Messages:
    3,212
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +17,967 / -0
    jadi termenenung pengen ke jepang juga :D ......

    seakan2 daerah jepang itu daerah yang tenang......
     
  14. nanakitaro M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 13, 2008
    Messages:
    852
    Trophy Points:
    141
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,955 / -0
    jepun aitai na............
    uda pasti negara yg musti dikunjungi :top:
     
  15. badqiil Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 2, 2008
    Messages:
    143
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +162 / -0
    ternyata sakura putih ya, gw kirain merah...........

    biasanya bln apa sich kalo mo ngeliat sakura blossoms gitu??????????
     
  16. miauww M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 19, 2008
    Messages:
    216
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +79 / -0
    i know u'r feeling, my friend :onion-72:
    ..pengen balik ke sana ( T_T)
     
  17. Deathbat M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 1, 2008
    Messages:
    608
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +65 / -0
    pengen balik?
    artinya lw udh pernah?
    hohhh..


    gw cuma bisa ngoleksi gambar pohon2nya.
    makanan2nya.
    dan cewe2nya.
    :hihi:
     
  18. tiiinaaa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 8, 2008
    Messages:
    761
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +4,851 / -0
    biQn +ngiLer pengen k jepang.......

    :onion-12:
     
  19. Luna_Prismriver M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +128 / -0
    enak banget pemandangannya ya, pengen punya pohonnya satu aja dirumah..
     
  20. stevean_sabrina M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 26, 2008
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +5 / -0
    di indo bisa ga ya di tanam sakura

    [​IMG]
     
  21. satoshi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 6, 2009
    Messages:
    490
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +190 / -0
    idem ama yang lain.. jadi SEMAKIN pengen ke japan.. tepatnya pas musim semi nya sono gitu.. biar bisa liat cherry blossom.. hahhaha..
    tapi kalo bisa si 4musim gpp d jepang.. hahaha.. (dreaming mode : ON)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.