1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sajak hidupku yang diramu dalam tulisah indah kakakQ tersayang

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by cheyrien, Feb 21, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cheyrien Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 12, 2010
    Messages:
    60
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +91 / -0
    perjuangan yang sebenarnya
    "buang saja aku,ketempat yang jauh!biar aku tau apa itu perjuangan yang sebenarnya.dimanapun pasti akan bisa bertahan,karena aku yakin,ada Allah menemani"
    Duh,adik manis indah benar ucapan mu,,,seperti balita yang percaya akan adanya peri,ditengah logika kau hidup dan bermain,tapi hati mu teguh pada yang satu.ditengah kesendirian kau terus mencari,tanpa penunjuk arah ,tapi kau berhasil menemukan kompas dengan kualitas mutu tinggi,"keyakinan".
    tak harus pergi kepedalaman dan bertahan hidup ditengah hutan belantara,jika hanya ingin merasakan arti berjuang yang sebenarnya.perjuangan dimulai tak jauh dari dagu mu,menunduklah sejenak,dan rasakan degup dijantung mu.disitu medan juang yang hakiki,melawan musuh tak kasat mata yang menyatu dengan aliran darah menguji kecerdasan ribuan tahun,dan menyerang dari setiap celah.
    menghiasi akal fikiran agar yang salah terlihat benar,dan ketika berhasil mengenali mana yang salah , mana yang benar,mereka akan buat kita berputar- putar dengan keyakinan yang kita pegang,dari sana baru bisa dibilang,"perjuangan mu dimulai".dan kesungguhan mu tentang keyakinan sebuah Nama yang Agung diuji.
    "siapakah hamba Ku yang hakiki?Menyembah Ku tulus dari hati?yang mengalirkan airmatanya dikala sunyi?dan tetap menyebut Nama Ku disela kantuknya?"
    Duhai adik manis,,lihatlah langit yang terbentang diatas kepala tanpa tiang,udara yang bisa kita masukan paru- paru sebanyak kita mau,,,peluh yang mengalir saat kita letih...
    untuk DIA lah perjuangan kita yang sebenarnya ditujukan
    Salam manis adikku sayang,semoga kau temukan yang kau cari walau tanpa bimbingan .karena Pembimbing sejati telah ada disamping mu menemani setiap perjalanan.
    mengganti tamparan dengan belaian sayang,mengganti sepi dengan kecupan manis dipipi.
    semua bisa kau rasakan hanya dengan satu kata kunci,"keyakinan"
    "fa'bud Robbaka hatta ya'tiyakal yaqin"itu pesan Yang Maha Menciptakan Pejuang.


    ----aku ingin sepertimu ,aku ingin merasakan sesaknya tangis karna perjuangan hidup di jalan_NYA.kepolosan ini bukan aq buat2 namun ini adalah sebuah tekat dimana aq merindu waktu dimana aq bisa tersungkur dan menangis tulus sujud kepada-Mu ya Rabb..
    aq selalu yakin dan yakin atas kuasa-Mu ...bagiku tag akan ada yang mengalahkan Keyakinanku pada MU ya Rabb.Kakak ternyata engkau mampu menerjemahkan semua tutur kepolosanku padamu....
    Terima Kasih Kakak....lanjutkan perjuangan-MU meraih ridho -NYA:yahoo:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.