1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

sadar..........sadar.........

Discussion in 'Random Images' started by zhim, Sep 29, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. zhim Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +215 / -0
    maap klo repost ya...:piss::piss::piss:

    cuman mau beritahu aja, klo tenyata kita masih beruntung masih bisah dapet makan ma minum yg cukup.Namun,gimana orang2 yg g' mampu...????
    liat aza pic-nya....

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    ada lagi nih.....,tapi agak:muntah::muntah::muntah:

    -----------------moderator note ------------

     
    Last edited by a moderator: Sep 30, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Modjoh Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 20, 2009
    Messages:
    8,267
    Trophy Points:
    233
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,792 / -1
    Kalo sidah liat yg beginian jadi pengen berhemat hemat biar anak-cucu gue ga seperti ini...

    itu kejadian dimana???




    ------------ moderator note ----------------

     
    Last edited by a moderator: Sep 30, 2009
  4. putztycuiiy Veteran

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    118
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +12 / -0
    Bahhh... jd inget tadi baca koran...
    Potograper bunuh diri gara" nyesel gk nolongin anak kurang gizi...
     
  5. kucinglistrik M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,194
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,594 / -0
    ya ampun....
    kudu sering2 tobat nih..... :swt:
     
  6. Lord_scum M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    896
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,533 / -0
    padahal di belahan lain dunia...

    [​IMG]
     
  7. nitnot M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,149
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +662 / -0
    waktu ane jaman smp,, sekitar 2004 pernah liad nih,,, klo gag salah potografernya frustasi bis moto2 ini! gara2 gag nlongin tuh orang2,,,,
     
  8. ekkyakaace M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    241
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +10 / -0
    aduuh... jadi pengen nangis...
     
  9. drake7 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,041
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,968 / -0
    yup benua hitam itu bener2 hitam. Angka harapan hidup disana ga sampe 40 tahun.
    Parah banget emang nih benua satu ini.
     
  10. leechazz M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    182
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +268 / -0
    kasian bener tuh anak ampe tinggal tulang doank..
    Arus Sadar beneran ne..:piss:
     
  11. rambo69 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    1,011
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +399 / -0
    ya ampun gan, gw miris liat yg ini :(

    mesti bersyukur krn gw hidup masih berkecukupan, alhamdulillah ya allah
     
    Last edited by a moderator: Sep 30, 2009
  12. darkojax M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 13, 2008
    Messages:
    292
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +596 / -0
    msh jauh beruntungnya kita dengan apa yang kita miliki sekarang..........:onion-100:
     
  13. chaoscry M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 28, 2009
    Messages:
    4,140
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +6,982 / -0
    :terharu::terharu:
    tapi bwat yang trakhir tuh nekad banget~
    hemat air ah~ biar gag kayak gitu trutama bwat nak cucu gw
     
  14. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,824 / -2
    @
    -----------------moderator note ------------


    @post-an pertamax

    ------------ moderator note ----------------

     
  15. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,824 / -2
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.