1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Ruki and his "Monogatari"

Discussion in 'Dear Diary' started by arukiruki, Mar 24, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    Semua orang punya cerita masing masing tentang dunianya, cara dia menghadapi masalah, cara dia menyikapi kehidupan dan berperilaku terhadap dirinya masing masing dan terhadap orang lain. Yang akan ku tulis di diary online ku adalah ceritaku tentang kehidupanku, kemungkinan besar isinya cerita sedih, duka dan gundah. Karena jika aku senang, biasanya aku akan membagikan kesenanganku, bahagiaku dan tawaku di dunia nyata kepada orang disekitarku, bukan di dunia maya seperti online diary ini.
    Tujuanku membuat Odi (Online Diary) adalah menghapuskan jejak keluarga, teman, sahabat dan orang terdekatku dari seluruh curhatku di social media misalnya Twitter atau Facebook. Aku gak mau aja mereka tau masalahku. Berhubung mereka pada punya FB dan Twitter, makanya aku gak mau nulis curhatku di sana, gak lucu aja kalo ortu tiba tiba nelpon: "Kamu lagi ada masalah apa nak? kok kayanya sedang sedih?" Dan aku nyadar, orang orang terdekatku itu pada gak tau kalau aku punya akun Indowebster, so... Hadirlah Odi IDWS ini. Yoroshiku.... :maaf:

• Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

3. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    NOW PLAYING: P*rn* Graffiti - Mukaiawase
    Listen Here

Okaeri yatto aeta
    Welcome home! I finally get to see you.
    zuibun nagai tabi datta
    It’s been such a long journey.
    Tochuu de sotto yobikaketa kedo
    I called out to you in the middle but
    mae wo mita manma de kotaenakatta
    I saw what was ahead and no answer came back.
    Doko he iketa?
    Where did you go?
    nani wo mitsuketa?
    What did you find?
    dareka no koto suki ni natta?
    Did you fall in love with someone else?
    Motto waratte hanashite goran yo
    telling me more and Keep smiling
    zuibun to kumotta kao shiteru
    Your face is getting cloudy

Yorimichi demo shite mitara
    Even if I take a pit-stop
    keshiki ga motto azayaka ni naru
    the scenery becomes more vivid
    Ima sunao ni uketomeyou
    Honestly let’s take it all in,
    kono sekai no zawameki wo toutoki hi wo
    the bustle and wealth of this world

Kokoro to kokoro wo mukaiawase
    face to face heart to heart
    yasashiku rinkaku wo nazotta
    as I traced the gentle outline of your face
    Shirazu ni hanatte okareta kizu ga
    I ignored without knowing
    ikutsuka nokotte ita yo
    the scars still remained

Makka ni hareagaru sono kizu wo
    Red and swollen
    sasutte moto doori ni suru yo
    at the touch of my hand
    Yukkuri yukkuri nemureba ii
    You should sleep at ease,
    boku ga mamotte ageru
    I will be here to protect you.

HAROO GUBBAI
    Hello, Good-bye!
    ironna koto ga nando mo ittarikitari de
    So many things have just come and gone
    Shiawase na koto kanashiku naru koto
    Happiness and Sadness
    ippon no michi no ue ni attari suru
    are all along the same road

Mou sukoshi dake arukou yo
    Let’s walk just a little further
    sekkaku kokomade kita ndakara
    since we already came this far
    Daremo ga kono michi wo tooru kara
    So many people will take this road
    hidamari no basho tazunete mukatte miyou
    so let’s try to reach a sunny spot

Kokoro to kokoro wo kasaneawase
    Our hearts are laid across another,
    mimi wo atete kikitoru MESSEEJI
    lend me your ear and hear this message
    Kiesou na chiisa na sakebi koe ga
    I hear a small voice
    zutto kikoete kuru yo
    that almost disappears

“Doushite doushite tsuyoku narenai?”
    “Why do we have to be stronger?”
    namida ga majitta sono kotoba
    were the words as we cried
    Daiji ni hirotte ookiku shite
    because you’re important
    sora he hakonde yuku yo
    I can carry you into the sky
    sore wa boku ni shika dekinai
    and I can pick you up.

Doko ni mo okizari ni dekinai
    I won’t desert you much less
    mashite ya kowasu tame no yuuki nante motte inai
    even have the courage to hurt you
    Mawata ni kurunde kono omoi dakikakaeru
    Wrapped in silk threads I carry these thoughts

Sayonara mata tabi he deru nda ne
    Goodbye, you’re heading out again
    ushiro wo furimukazu ni yuku nda
    without even looking back
    Mada minu suteki na keshiki ga aru
    There’s still such beautiful scenery
    shinjite susunde miyou
    so I’ll believe and keep going

Kokoro to kokoro wo mukaiawase

Face to face heart to heart
    soko ni umareru mono ga aru yo
    and there something will be born
    Sore wo hito wa ai to yonde iru
    The thing we call love,
    boku ni mo misete okure yo kitto mitsukerareru kara
    show me, I’m sure you’ll find it
    Anata anata ni deaitai
    You… I want to meet you.

Last edited: Mar 26, 2013
  4. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    Setelah lama berfikir, akhirnya kuputuskan tempat ini adalah tempat update status gw, hahahaha. Kalo cerita, di blog aja, di http://www.arukiruki.blogspot.com/ atau cerita di blog ku copas disini, see you

5. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    This is my rule: If you left or hurt her, I will punch you in the face. Anywhere... Anytime... and I'll tell the world who you really are.

6. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    Gw: mungkin aku bisa cari kerjaan apa aja gt yang bisa nyita waktu
    untuk melupakan sejenak sampe akhirnya lupa beneran untuk waktu yang lama

Kak Mirza: orang2 yg bikin kmu galau itu mgkn emg penting buat kmu..
    Gw: temen yang bisa kamu genggam tangannya ketika kamu nangis, temen yang bisa kamu peluk tanpa awkward entah cewek atau cowok sekalipun, temen yang bisa membuat tragedy jadi comedy? I need them
    Kak Mirza: mreka bukan satu2ny yg bisa gitu..
    makany, kmu cuma prlu nemu orang lain..
    masalahny, kmu sndiri kykny nggak mau nyari orang lain..
    klo ketemu orang lain, kmu mgkn bakal lgsung mbandingin sama orang yg harus kmu lupain..
    dan akhirnya kmu ngrasa orang baru ini ga cukup bagus, trus ninggalin si orang baru ini..
    give them time, man.. how can you prove themselves if you don't even give them chance to do it?

Gw: sigh... you read me well
    Kak Mirza: Don’t stress the people from your past, there’s a reason why they didn’t make it to your future.
    Me: :'D

Last edited: Apr 10, 2013
  7. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    I’ve been walked on, used and forgotten and I don’t regret one moment of it because in those moments, I’ve learned a lot. I’ve learned the meaning of friendship, I’ve learned how to be grateful with everything I have, I’ve learned how to be a teenager, and how to grow up when I need to. I'm trying to release our "special" memories and forget you by now and I know I have missed you, but I have kept it all inside of me, only for me to know. I still wonder about your doings, how you are, what you’re doing, what we used to talk about, to the laugh in your voice, just everything; I miss it all. However, I feel that part of us ending was for the best because everything happens for a reason, a good reason, for the sake of us. even I have missed you every waking day and my heart still hurts, but I’m getting better. I continue to smile and still go on without you. Should destiny put us into a crossing road in the future, that is when I will see you again. Until then, remember this: No matter what, even through the screaming fights, the disagreements, mistakes,and the tears we’ve cried, never, ever did I give up on you; So if you ever need a helping hand, do not hesitate to ask. We might never had contact each others since that day, but I will always be in reach.

Last edited: Apr 13, 2013
  8. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    Tiga hal yang harus aku lakukan sekarang:
    1) Berdamai dengan kenyataan.
    2) Maafkan.
    3) dan Belajar ilmu ikhas.

aku selalu bilang bahwa aku sudah memaafkanmu bahkan sebelum kamu berbuat, tapi maaf, kali ini aku masih belum bisa memaafkan caramu meninggalkanku.

• Like Like x 1
  9. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    . .

10. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    Relationships are about power: relinquishing it, sharing it, balancing it. When relationships become ill, often the power has become imbalanced, with one person holding it over the other. Sometimes, leaving that person who believes that you are slavishly devoted to them and helpless without them is the quickest way to feel like a superhero.

11. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    Dear Sierra Golf Alpha Sierra...

I don't know who you are, where do you come from, or where do you live. Something that I know is I've had ever been in your position for three years until that person dumped me and start a new recycle of relationship, and now that person choose you. I had a relationship with that person in your age, we did many things together, went to many places, that's a good memories thought, but for sure, I took a wrong pace. Right now, I've been trying to move on, to be cured from the ill of my heart, I tried to stay strong and beg a forgiveness to God. I just want to make you realize that something that we've been doing is a wrong action. I don't want you to feel the pain, feel a deep sadness and feel guilty... I want to wake you up from a vivid dreams that create a distortion in your heart. Only one reason that makes me, who don't know who you are talked like this to you, its because I don't want you to feel the same as me because something certain is: every relationship with that person will create a same ending.

12. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    You love each others now, you need each others now, you miss each others now, let the time give both of you happiness and let see what will happen in the next three years.

13. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    Alah, dulu juga bilangnya mau kaya gitu selamanya... in fact akhirnya ninggalin kan... sekarang paling juga sama, berbunga bunga aja dulu sana; ku harap kamu gak melakukan kesalahan yang sama, kaya 3 cowokmu yang kamu tinggalin. Karma does exist dear... aku putus paling kena karma dari cowok pertamamu kan? tapi hebat juga ya kita dulu bisa jalanin tiga tahun. Ku harap Sierra Golf Alpha Sierra bisa mengeluarkanmu dari sangkar kaya yang kamu minta ke aku, dan pada akhirnya malah aku yang masuk sangkarmu dan ga bisa keluar, kamu udah ganti sangkar. Well, dear, take care ya sama cowok barumu, kuharap dia sering nraktir kamu, ajak kamu kerumah makan seafood karena aku inget banget kamu suka seafood kan? bawa kamu jalan jalan ke tempat yang sepi, karena kamu lebih nyaman begitu, dan ku harap dia bisa lebih menjagamu daripada aku. I just pray for your happiness, but remember to God dear. I love you

14. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    Stop letting silly arguments tear down friendships and relationships in your life, because life is about moving on, accepting changes and looking forward to what makes you stronger and more complete.

• Like Like x 1
  15. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    That awkward moment when: Kamu ketemu mantan yang udah punya cowok, tapi kamu masih sayang sama dia. Jadi maaf kalo kemarin aku menghindar...

16. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    kata temenku... jatuh cinta itu artinya: siap bekorban, siap komitmen, siap kesetiaan, siap tanggung jawab, siap dana, siap waktu, dan siap ditinggalkan.

• Like Like x 1
  17. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    Love isn't like the cycle of the Avatars, from weak, become strong, but then die, and started with new person from the very beginning.

18. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    Dasar PD selangit GR se-mahabaratha! I don't love you anymore -___-
    you already have a new boyfriend and I knew it. Dan itu udah cukup nyadarin gw untuk berdiri KOKOH di present time, sedih atau galau wajar, namanya juga proses. Kamu yang gak bisa keluar dari masa lalu.

19. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    Barusan aku liat fotomu di Bandara sama dia, tapi bersyukur sekali aku gak sedih atau cemburu yang berlebihan kaya dulu. God already help me to moving on from you, and I've found the right path. Hope you will find it also soon.

20. arukiruki M V U

Beginner

Ratings:
    +6,004 / -0
    Aku terkadang udah bisa lupain kamu seiring berjalannya waktu, tapi ada juga waktu kaya gini. Waktu dimana aku ngeliatin foto foto kita dulu, ngeliatin fotomu sekarang, ngeliatin fotomu sama pacar barumu, dan aku kangeeeeen banget sama kamu, tapi aku gak boleh gini terus, aku harus bisa lupain kamu karena aku sayang kamu. Aku cuma mau berdoa buat kebahagiaan kalian. Anyway thanks banget buat kado ultahnya, salam sama pacarmu, mungkin suatu hari kita bisa jalan bertiga lagi. dadaku sakit memang waktu kemarin kita jalan bertiga, tapi itu satu satunya cara lepasin kangen ke kamu. Jalan sama pacar baru sang mantan :')

Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.