1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Royal Caribbean Salah Satu Kapal Termewah di Dunia

Discussion in 'Science and Technology' started by aliesensei, Feb 14, 2017.

  1. aliesensei Members

    Offline

    Joined:
    Jul 24, 2012
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]
    Berbicara mengenai kapal salah satu terbesar didunia, Royal caribbean adalah kapal pesiar terbesar di dunia saat ini. Kapal ini memiliki panjang 360 meter, jumlah lantai yang dimiliki adalah 16 lantai, 2.700 kamar yang mewah dan dapat menampung sekitar 5.400 tamu.


    Di dalamnya kapal ini, anda dapat menjumpai berbagai area bermain untuk anak-anak (theme park), Pusat perbelanjaan, taman yang memiliki luas sebesar lapanngan sepak bola dan masih banyak lagi seperti layaknya sebuah area bisnis dan bermain yang biasa kita jumpai di suatu daerah.





    Royal Caribbean dibawah Royal Caribbean international adalah saat ini memiliki bisnis pelayaran terbesar dan terbaik di dunia. Armada yang dimiliki mencakup sepuluh dari dua belas kapal pesiar terbesar di dunia, saat ini perusahaan yang bermarkas Norwegia dan Amerika tersebut meluncurkan kapal baru yang menjanjikan sebuah perjalanan sekaligus petualangan yang lebih menyenangkan di atas air. Menurut berbagai sumber informasi, Royal Caribbean telah memerintahkan untuk membangun sebuah kapal pesiar baru dari galangan kapal di Prancis, Saint-Nazaire, untuk menambahkan kelas Oasis yang saat ini termasuk kedalam dua kapal pesiar terbesar di dunia.
    [​IMG]
    Kapal terbaru ini dapat menampung lebih dari 6.300 penumpang dan 2.100 crew kapal. Kehebatan lain dari kapal mewah ini adalah terdapat banyak ruangan rekreasi dan menawarkan berbagai pilihan untuk bersenang-senang, relaksasi, dan beraktifitas.


    Para tamu juga dapat memilih berbagai tempat hiburan yang telah disediakan seperti sebuah teater, taman air, 20 restoran unik, butik baju, dan klub malam. Dengan ditambahkan juga teknologi baru oleh pengelola kapal yang diperuntukkan untuk anak-anak berupa chip yang memungkinkan orang tua mereka melacak keberadaan mereka di seluruh ruangan.


    Sayangnya pihak Royal Caribbean enggan mengumumkan berapa biaya yang dibutuhkan untuk bisa menikmati liburan di atas kapal pesiar mewah ini.
    http://maritimesworld.blogspot.com
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.