1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Riset: Multivitamin Naikkan Risiko Kanker

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by MeRoX, Apr 20, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. MeRoX Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 15, 2009
    Messages:
    142
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2,591 / -0
    Dapet berita nih dari yahoo bro & sis... moga berguna

    sumber: link
     
    Last edited: Apr 20, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. bloody_hound47 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    194
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +4 / -0
    wow, yang bener neh ?? bisa kena tumor juga malah, wew buat cw doank apa cowo jg bisa kena neh ?
     
  4. catur_dr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    109
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    masak sih? sebenarnya vitamin itu dibutuhkan tubuh, bilan brlebihan akan dibuang lwt urine atau empedu...
    bisa-bisa produk multivitamin turun deh omzetnya....
     
  5. malih16 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    368
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +203 / -0
    mungkin karna proses kimia pembuatan multivitamin jaman sekarang kali ya... apa kalo multivitamin alami (sayur dan buah2an) bisa meningkatkan resiko kanker juga?
     
  6. MeRoX Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 15, 2009
    Messages:
    142
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2,591 / -0
    ada lagi source yang saya dapat dari wikipedia tentang asam folat, yang dalam riset diatas dapat menyebabkan kanker; dan sepertinya bukan cuman buat wanita, buat laki-laki juga mungkin.
    sumber: wikipedia
     
  7. gregorio2504 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 17, 2009
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +35 / -1
    nice info gan..
    ini memace karena biasanya terjadi pengendapan
     
  8. S1lver_8ullet M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 17, 2007
    Messages:
    300
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +45 / -0
    bahaya buat anak kost-an nih
    seringnya suplemen karena gizi ga teratur
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.