1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

RIM Umumkan 2 Varian Baru BlackBerry PlayBook

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 17, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,110
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,290 / -0
    [​IMG]

    Research In Motion (RIM) telah mengumumkan dua varian baru BlackBerry PlayBook, di ajang Mobile World Congress (MWC) 2011 di Barcelona, Spanyol. Keempat produk tablet pertamanya itu akan dirilis ke pasaran pada semester kedua tahun ini. Saat diluncurkan nanti, ada empat alternatif bagi konsumen untuk memilih produk sesuai ketersediaan jaringan.

    Dua varian baru tersebut adalah tablet dengan WiFi dan WiMax serta WiFi dan HSPA+. Sebelumnya, RIM sudah memastikan lebih dulu di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2011 di Las vegas, AS awal tahun, bahwa BlackBerry PlayBook tersedia dalam versi WiFi saja atau WiFi dan LTE.

    "Kami sekarang menambah manfaat BlackBerry PlayBook dengan mendukung bermacam jaringan 4G sehingga meningkatkan peluang bisnis bagi para penyedia jaringan dan para pengembang serta pengalaman yang luas bagi pengguna," ujat Mike Lazardis, Presiden dan Co-CEO RIM dalam siaran persnya.

    BlackBerry PlayBook merupakan produk pertama RIM yang menggunakan BlackBerry Tablet OS berbasis platform QNX, perusahaan software yang belum lama diakuisisinya. Perangkat tersebut diunggulkan kemampuan mengakses layanan berbasis web dengan sempurna karena mendukung platform terbuka dan Flash. Fitur-fiturnya juga mendukung kebutuhan IT enterprise dan pengalaman multimedia yang kaya. Masing-masing varian produk kini juga dipastikan mendukung Bluetooth tethering, mobile hotspot, dan BlackBerry Bridge yang dapat mengintegrasikan layanan di smartphone BlackBerry penggunanya sesuai janji RIM.

    (Sumber: KOMPAS.com)

    :thx::grp:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.