1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.

Sports Resmi, Lionel Messi Bergabung ke PSG Dengan Bayaran yang Disebut Mencapai Rp 590 Miliar per Musim

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Aug 11, 2021.

  1. IDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +106 / -0
    Megabintang Argentina, Lionel Messi, resmi bergabung dengan klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dengan kontrak berdurasi dua tahun serta opsi perpanjangan satu tahun.

    Lionel Messi (34), yang belum lama ini berurai air mata saat mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona, telah resmi diperkenalkan sebagai pemain PSG pada hari Rabu (11/8/2021) ini. Detail dari bayaran yang akan ia terima dari klub kaya raya itu tidak dibeberkan oleh pihak klub, namun menurut rumor Messi yang telah membela El Blaugrana selama selama 21 tahun itu akan mendapat bayaran mencapai USD 41 juta atau sekitar Rp 590 miliar per musimnya.



    Messi tiba di Paris pada Selasa (10/8/2021) waktu setempat. Ia pergi meninggalkan Barcelona karena klub Catalan itu terganjal peraturan La Liga mengenai gaji dan struktur finansial klub. Barcelona sendiri kini terjerat begitu banyak hutang dan harus memangkas gaji para pemainnya, sekalipun Messi tidak jadi bergabung kembali.

    Presiden sekaligus CEO dari PSG, Nasser Al-Khelaifi mengungkapkan betapa senang dirinya melihat Messi bergabung dengan klubnya.



    "Saya senang Lionel Messi memilih Paris Saint-Germain dan kami sangat bangga menyambutnya dan keluarganya ke Paris. Ia terang-terangan mengungkapkan ambisinya untuk terus berkompetisi di level tertinggi dan memenangkan trofi, dan tentunya sama dengan ambisi kamu sebagai sebuah klub," tuturnya saat penandatanganan kontrak bersama Lionel Messi di hadapan pers.



    Di PSG, Lionel Messi akan mengenakan nomor punggung yang pernah ia kenakan sebelum nomor 10 di Barcelona, yakni 30. Hal ini karena di PSG, nomor punggung 10 telah dipakai oleh sahabat Messi, Neymar Jr., yang pernah bermain bersamanya di Barcelona.




    Sumber: Portal IDWS
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. mandrakes M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    1,398
    Trophy Points:
    152
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,084 / -6
    tanda2 mau pensiun ... usia 37 mungkin udah gantung sepatu
     
  4. adoadobelah M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 10, 2010
    Messages:
    413
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11 / -0
    Udah banyak achievmentnya bro, jadi kemungkinan ga bakal main sampe umurnya segitu. Paling yang masih bikin Messi penasaran Piala Dunia itupun buat Argentina.
     
  5. mandrakes M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    1,398
    Trophy Points:
    152
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,084 / -6
    Prediksi ane sih segitu gan, umur 36 di transfer bebas mungkin ke kliub RRT atau klub LA Galaxy dan nggak nyampe semusim gantung sepatu kaya ronaldinho kalo ibra sih staminanya jangan ditanya meskipun udah berumur tapi masih tetap jadi mesin gol
     
  6. FujiwaraOne Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 9, 2010
    Messages:
    103
    Trophy Points:
    31
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +16 / -0
    Bisa jadi gan, kemungkinan musim akhir bagi 2 legenda pesepak bola masa kini, yakni CR7 dan Leo Messi, lebih waw lagi kalo misalnya Tahun Depan CR7 nyusul ke PSG, xixixixi
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.