1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Rekor Dunia di "Dunia s*ks"

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by eXcImEr, Nov 1, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. eXcImEr M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    5,259
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +35,953 / -1
    Rekor Dunia di "Dunia s*ks" :pupi:

    Ada beberapa rekor dalam dunia s*ks yang konon tak semuanya terbukti, namun dunia memang terasa kurang lengkap tanpa hal-hal aneh, lucu atau bahkan bodoh. Jadi, kita nikmati sajalah beberapa fakta ‘langka’ berikut ini…

    Pria Dengan Keturunan Paling Banyak
    Moulay Ismail Ibn Sharif adalah pria asal Maroko yang hidup di abad ke-17, memiliki keturunan sebanyak 1.042 orang hasil hubungannya dengan sekitar 500 istri dan juga selir.

    Wanita Paling Sering Melahirkan
    Seorang istri petani di Shuya, Moscow Timur melahirkan sebanyak 27 kali diantara tahun 1725 hingga 1765. Ia melahirkan 16 pasang anak kembar, tujuh kali melahirkan anak kembar tiga dan empat kali melahirkan anak kembar empat.

    Mr. P Terbesar
    Menurut data yang tercatat, ada seorang pria yang memiliki Mr. P sepanjang 34 cm dan lebar 16 cm lho! Pria ini diukur bagian intimnya oleh Dr. Robert L. Dickenson pada abad ke-20.

    Mr. P Terkecil
    Ada yang terbesar, pasti ada pula yang terkecil. Mr. P terkecil yang pernah ditemukan adalah hanya sebesar 1 cm. Konon, memang ada beberapa pria yang memiliki kondisi seperti ini, yang disebut ‘micropenis’, dimana Mr. P terletak didalam tubuh.

    Pesta s*ks Terbesar
    Sekumpulan orang di Jepang mendapat penghargaan rekor dalam dunia s*ks karena menyelenggarakan pesta s*ks terbesar, dengan 250 pasangan berpartisipasi dalam acara yang cukup ekstrim tersebut.

    Orangtua Termuda
    Shaun Steard berusia 12 tahun ketika mendapat penghargaan sebagai ayah termuda, namun banyak orang yakin masih ada ayah berusia lebih muda darinya yang tidak tercatat. Dan sebagai ibu termuda di dunia adalah Lina Medina, yang melahirkan seorang anak di usia 5 tahun!.

    Ejakulasi Paling Jauh
    Ejakulasi pria yang jaraknya paling jauh, yang pernah tercatat adalah sejauh 6 meter dan rekor ini dipegang oleh pria asal Amerika Serikat, Horst Schultz. Sementara untuk wanita sejauh 3 meter, namun identitas sang wanita tak dipublikasikan.

    Dunia memang aneh, tak terkecuali dunia s*ks.:hihi:

    kalo seandainya :repost:, silakan didelete
     
    • Like Like x 6
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. goblin89 Regional Leader

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    2,245
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,086 / -1
    Sekumpulan orang di Jepang mendapat penghargaan rekor dalam dunia s*ks karena menyelenggarakan pesta s*ks terbesar, dengan 250 pasangan berpartisipasi dalam acara yang cukup ekstrim tersebut.


    waduh pada udh gak ada urat malunya neh
    parah dah org jepun neh

    eh koq tread monyet yg *****2 terus sih
    :hihi:
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1
  4. ireh M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    2,121
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,311 / -0
    buset, 1k anak:swt:
    tu ntar sesama saudara sendiri, pada ga kenal mungkin,
    soalnya kebanyakan saudara, susah ngapalinnya:swt:
     
    • Like Like x 1
  5. eXcImEr M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    5,259
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +35,953 / -1
    kan saia emang cabul, udah tau nanya:hihi:, tapi masih bisa nahan diri -:lol:
     
    • Like Like x 1
  6. blue_lionx M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    4,369
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +32,206 / -0
    34CM? :kaget: busedh dah,, kesian ceweknya.. :dingin:
    :lol: kalau ini mah geli2 doank.. :lol:
    jepang mah ga heran d.. :sigh:
    mau tanya, emang cewe 5 tahun dah ada sel telur untuk dibuahi ya? :???:
    koq bisa? :swt:
    6M!! :lol: mental dah tuh cewe.. :lol:
     
    • Thanks Thanks x 1
  7. MiniMaximA M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    1,039
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +40 / -0
    Bujug, pesta s*ks di jepang, tega-teganya gak ngajak gw...... :anget:
     
  8. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,337
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,369 / -10
    • Thanks Thanks x 1
  9. c240514 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    185
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +1 / -0
    maruk amat, jatah 500 org dimakan sendiri :aghh:
     
  10. blueplanetto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    2,905
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,827 / -0
    panjang bener tuh sampai 6 meter :glek:, peke mesin pompa kali ya :hihi:
     
  11. Akatsuki_Rolan40 M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    18,276
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +109,003 / -1
    Woooowww......

    Bner2 rekor tuch orang2 d atas....
    Klo rekor2 nyang klebihan c membanggakan.....
    Kya trpanjang, paling bnyk, dll.....

    Tp klo rekor kekurangan kya terkecil, dll.....
    Tuch orang kga minder apa yagh???
     
  12. banop M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 19, 2009
    Messages:
    1,720
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,903 / -0
    sepertinya rekor saia terpecahan :hihi:
     
  13. zutara M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    9,281
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +46,332 / -0
    lah....ente paling cuman 3 cm aja gak nyampe kan ?? :hehe:
     
    • Thanks Thanks x 1
  14. rizzanr M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 13, 2009
    Messages:
    2,802
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,420 / -0
    :hahai:


    org yg punya rekor2 ini pada malu gak ya :???: org2 pada jdi tau
    khusunya mr p terkecil :swt:
     
  15. c240514 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    185
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +1 / -0
    heheh iya, yg mr. p terkecil ga mungkin bangga khan :jah:
     
  16. ITALIACO Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    ini masuk buku guines book kgk ya.......??
     
  17. Happybahbah M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,789
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,373 / -0
    wew itu mr P terkecil cuma 1 cm..
    kasian juga.. :panda:
    btw Japan gila juga nyelengarain pesta begitu dipublikasikan..
    gak rusak tah nama2 anggota listnya.. :swt:
     
    • Like Like x 1
  18. bo_on M V U

    Offline

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +725 / -0
    King of Harem....:swt:

    "ber-main2" dengan loli bisa jadi urusan serius juga ternyata :jah:
     
  19. Izan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    2,887
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,759 / -0
    wew aneh2 aja rekor

    itu yg pertama gila aja t kalo bener punya keturunan 1000 lebih :lol:
     
  20. alterionz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 24, 2009
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +44 / -0
    buat rekor pesta s*ks terbesar di jepang gw ada videonya loh :haha:

    emang kocak2, di ujung2 filmnya sekitar 4/5 orang udah tewas, sisanya masih seru2 maen

    lalu penutupnya tidur bareng :lol:

    oh ya, di creditnya di tulis semua nama2 yg ikut berpatisipasi :shock:
     
  21. jokerxxx Members

    Offline

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    mantab amat jaraknya.....wanita pasti langsung hamil tuh.wkwkw..kok gak da vidionya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.