1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Rangkaian Produk Sony Ericsson Dijuluki The Fab5

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Mar 11, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,100
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,159 / -0
    [​IMG]

    Rangkaian produk Sony Ericsson yang paling diandalkan tahun ini, yang disebut sebagai The Fab5, akan segera hadir di pasar ponsel. Kelima produk tersebut adalah Sony Ericsson Xperia X10, Xperia X10 Mini, dan Xperia X10 Mini Pro, serta Sony Ericsson Vivaz dan Sony Ericsson Vivaz Pro. Demikian pengumuman resmi Sony Ericsson Media Conference 2010 yang bertema Evolve.Engage.Excite di Resort World Sentosa, Singapura, Selasa (9/3/2010).

    Xperia X10 ini merupakan ponsel pertama Sony Ericsson yang menggunakan Android sebagai sistem operasinya. Sistem operasi yang terbuka ini menawarkan dunia terintegrasi antara social media, komunikasi, dan hiburan. Pengguna diberi kesempatan seluas-luasnya untuk mengunduh berbagai aplikasi yang diinginkan dari toko-toko seperti PlayNow dan Android Market. Kwartal pertama 2010 ini, seri Xperia X10 sudah ada di pasaran.

    Ada pun Vivaz merupakan seri ponsel hiburan yang memperkenalkan video dengan kualitas HD (high definition). Ponsel ini memiliki filosofi desain "human curvature", atau mengikuti lekuk tubuh manusia. Seri ini akan diluncurkan ke pasar pada kwartal kedua 2010.

    Hirokazu Ishisuka, Corporate Vice President, Head of Asia Pacific Region dari Sony Ericsson Mobile Communications, menggambarkan betapa hidup kita semakin dimudahkan ketika segala hal telah terkoneksi ke jaringan secara wireless. Sony Ericsson mengombinasikan solusi komunikasi yang powerful sekaligus menyediakan pengalaman multimedia yang semakin baik untuk konsumennya.

    Selain kelima ponsel fabulous tersebut, Sony Ericsson juga mengumumkan secara resmi seri ponsel ramah lingkungan dalam portofolio mereka, yaitu Sony Ericsson Elm dan Sony Ericsson Hazel. Ponsel yang disebut seri GreenHeart ini juga dilengkapi aksesori berupa Bluetooth Noise Shield Handsfree VH700. Satu ponsel lainnya dari seri Greenheart ditujukan untuk pengguna fitur-fitur Office dengan OS Windows, yaitu Sony Ericsson Aspen.


    sumber : dbi-online


    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  2. raymoundo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 10, 2010
    Messages:
    216
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +9 / -0
    ad pictnya gan??

    tq infonya bro...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.