1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Rambu-Rambu Oleh Cinta Laura

Discussion in 'Random Images' started by AlexisAce, Apr 28, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AlexisAce M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    288
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +13,655 / -1
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. darkwalker Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 16, 2009
    Messages:
    57
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +78 / -0
    :th_089_02::haha::haha::haha:

    klo beneran ada rambu kaya gitu ribet dah orang bacanya...hohohoho.

    nice post....:top:
     
  4. denny_r Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 5, 2007
    Messages:
    162
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    hehe gw sempet mikir dulu baru tau artinya [lemot mode on]
     
  5. zutara M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    9,280
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +46,318 / -0
    :lol:

    mangtabz bro ..........
    :D:D:D
     
  6. teripanglaut M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 28, 2009
    Messages:
    275
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +18 / -0
    wakakakakakakakak....ada tuh rambu gitchu ?
     
  7. maka M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    390
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +53 / -0
    konyol banget
    malahan kayak bersin gitu
     
  8. VortexX M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,512 / -0
    ini bukannya di topik sebelumnya ada ya??

    kek nya repost deh @_@...
     
  9. Jorvenz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 24, 2009
    Messages:
    296
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +329 / -0
    :haha: Jyangan2 Che-Es nya jyuga gitchu ngomong nya :haha:haha:haha:
     
  10. passat M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 27, 2009
    Messages:
    2,475
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +227 / -0
    BUECEK GAG ADA OJUEK.... :haha: :haha:

    tu emang yang salah yang bikin ato gimana toh?
     
  11. gueayeaku Members

    Offline

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Gokil....

    Kreatif kumpulin gambar2 kaya gutu
     
  12. oziku83 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 10, 2008
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0

    CUma cinta laura n TUHAN yang tau... wkwkwkwkwkwkwk
     
  13. AngelKing M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 9, 2008
    Messages:
    503
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +263 / -0
    ini thred dah 3 kali d ulang trusss...

    :fd_7:

    gan
     
  14. hoayuko M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 2, 2009
    Messages:
    333
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,476 / -0
    Hahahaha... Itu beneran ato editan ya ?
     
  15. genyos M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    230
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    jd benr tuw da rambu" kya geto?? anur sudah bahasa kebanggaan kita :onion-10::onion-10::onion-10::onion-10::onion-10:
     
  16. moshmosh Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 27, 2009
    Messages:
    149
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    jiakakaka ngakak gw bacanya bos
     
  17. Wanted_PC M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    1,659
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +39,288 / -0
    :lol:....:haha:......hachi-hachi jhalan bechek......:haha:....
     
  18. hynn Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 6, 2008
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +15 / -0
    jiah,,bisa keburu nabrak,,coz baca rambunya susah n ribet amit,,hahahaha...
     
  19. kevinh92 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 2, 2009
    Messages:
    4,481
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +26,260 / -0
    itu buatan ya? ketipu deh gw kirain beneran :madesu: :madesu:
     
  20. ubabully M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +816 / -0
    buchet dah itchu rambu2 nya :hahai::hahai::hahai::hahai:
     
  21. zakuroba M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 12, 2009
    Messages:
    1,605
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +7,358 / -0
    fasekh bgt tulisan na....!!! :lol: :lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.