1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Race Queen model - Hitomi Aizawa

Discussion in 'Random Images' started by fahamzah, Oct 19, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. fahamzah M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 27, 2009
    Messages:
    778
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +174 / -0
    karena banyak yg minat ama paddock girls Asia, nih ane kasih yg sejenis dah...khusus utk yg dari Japan
    Name: Hitomi Aizawa
    BIrth date:22-08-1982
    height:160

    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    sorry om mmod klo terlalu :hot: or :repost: jangan diksh :bata:
    klo gak :thx: juga boleh
     
    • Like Like x 1
    Last edited by a moderator: Jan 29, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. kuku311 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 24, 2008
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,468 / -0
    ga muncul gan... bandwidth killer nich keknya :panda:
     
    Last edited by a moderator: Oct 21, 2009
  4. boku M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,939 / -0
    ini PIC apaan:???: kaga ada apa2nya:panda:
     
  5. zangetsu_moon M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 1, 2009
    Messages:
    347
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +529 / -0
    hanya orang akim yg bisa liat....................hahhha
     
  6. miumiu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 29, 2009
    Messages:
    1,151
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,141 / -0
    sama kek yg diatas, gambarnya g kliatan.....
    ayo TS dibenerin..
     
  7. BareLs Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    138
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    Iya nih ga keluar. bener bener BW.. -_-
    Kalau belum di pantau ma TS nya. Closed ja dulu =_=
     
  8. bLantara M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    1,457
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +255 / -0
    waduh,, ko muncul cuma 1..
    @ TS,, cuma 1 saja ya??
     
  9. sandisk M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 28, 2009
    Messages:
    802
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,859 / -0
  10. BareLs Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    138
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    Wahaha Kenapa Sih Giliran Foto Artis Selalu BW. Kalau pic yang lain ga terlalu jadi pingin liat -_- TS aku pingin liat.:panda:
     
  11. yamikage M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 19, 2008
    Messages:
    607
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +117 / -0
    ga keluar :panda:

    benerin pliss :matabelo:
     
  12. ReverseF M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    387
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,355 / -0
    gambarnya ga muncul gan... udah siap2 longgarin resleting padahal :hahai:
     
  13. newstar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    546
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +6,490 / -0
    yah kaga ada apa-apanya?
     
  14. miaw3 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    2,373
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,586 / -0
    gambarny koq gak keluar ni bro ??

    tapi abis nanya ama mbah gugel, cewekny emg :top:
     
  15. fahamzah M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 27, 2009
    Messages:
    778
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +174 / -0
    waduh....sorry smuanya g tau knapa koq g muncil2 ya tuh si HITOMI padahal ddah dicoba lg. thanks sama sandisk yg dah bantu ksh link. :aghh: ya guys:maaf:
    buat om momod boleh diclosed nih threadnya. g tw knapa tuh gmbr bs 'ilang'
     
  16. kingzzz M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 19, 2007
    Messages:
    187
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +17 / -0
    kemana nich TS nya? kog blom di benerin?
     
  17. fahamzah M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 27, 2009
    Messages:
    778
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +174 / -0
    ada koq, di komputerq muncul smuanya....:maaf: om momod bisa dibantuin gak???? knapa :idwsmania: g bs liat yach. apa saking :hot: gt :piss:
     
  18. sandisk M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 28, 2009
    Messages:
    802
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,859 / -0
    hwahah stress TS nya..
    neh gw bantuin dikit..
    Pindain ke page 1 bro...
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    kalo masi ga keluar jg bingung gw
     
    Last edited: Oct 20, 2009
  19. nospec M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 7, 2008
    Messages:
    3,462
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,565 / -0
    wkwkwk, #1 ga nongol gambarnya...
     
  20. fukuro Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 19, 2009
    Messages:
    70
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    nah ini baru ada gambar :D
     
  21. bLantara M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    1,457
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +255 / -0
    semua mata tertudu pada... U know la,, :hehe:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.