1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Printer Roti Panggang

Discussion in 'Random Images' started by monk25, Sep 3, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. monk25 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    538
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +5,981 / -0
    Walaupun ada berbagai macam printer di dunia, tetapi tidak banya yang lebih aneh dari sebuah printer yang dapat mencetak di atas roti panggang! Tanpa basa basi lagi, inilah foto-foto tersebut.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. ian M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    225
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +448 / -0
    wow dapet dri mana nih gambar... :shifty:
    keren cuy.. buatan mana? c*non, h*, eps*n?
    jenis laser jet y?
    :stuart:
     
  4. ian M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    225
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +448 / -0
    kok yg tulisan hello world bagus, yg smile buram.. :stuart:
     
  5. hunterucok Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 14, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    itu printer apa alat pemanggang ya?..
    keknya cetaknya dengan cara dibakar dee..
     
  6. kira1337 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 4, 2009
    Messages:
    352
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +10 / -0
    iya kayanya ini cetaknya dengan dibakar.
    gak semua bagian rotinya ke panggang.
     
  7. LANTAIPAPAT Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 24, 2009
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +621 / -0
    kaloo nggak salah tuh alat hot air blower buat service hp deh
     
  8. D_E_P M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 31, 2008
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +2 / -0
    hehehe..
    bagus juga tuh... cara kerjanya mirip pemotong stereo foam yah????
     
  9. garuq M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    855
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +118 / -0
    kirain tuh roti disemprot2 pke coklat.eh ternyata dbakar yh.
     
  10. mikail M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 19, 2008
    Messages:
    1,012
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +88 / -0
    rasanya apaan tuh :muntah:
     
  11. mumetq M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 6, 2009
    Messages:
    509
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +294 / -0
    keren tp jd gak tega makannya....
     
  12. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,717 / -0
    printnya dengan cara menghanguskan tipis permukaan roti yah..
     
  13. newstar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    546
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +6,490 / -0
    itu makannya gimana? plus tinta.... :muntah:
     
  14. caliser M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 21, 2009
    Messages:
    851
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +243 / -0
    keren banget...... berapa harga ya?
     
  15. tr4yzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 5, 2008
    Messages:
    667
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +34,081 / -0
    mantef tuh priternya bisa bentuk pola pada rotinya
     
  16. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,823 / -2
    kreatif nih orang manggang roti pake printer.,.. :top:

    untungnya tidak dibuat selai :hahai:
     
  17. Durenile M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    2,157
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +800 / -0
    ga berguna nih barang, tp keren
    soalnya roti kan gampang berjamur ~_~
    tar tulisannya cepet ilang dah
     
  18. genyos M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    230
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    make blower phonesel yak tuw ???
     
  19. wildmax1 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 17, 2007
    Messages:
    218
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +5 / -0
    ew bukannya lebih tepat mesin ketik ya, printes kan otomatis
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.