1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sports Prancis Juara Nations League, Tumbangkan Spanyol di Final Lewat Gol Kontroversial Mbappe

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Oct 11, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,521
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +91 / -0
    Juara Piala Dunia, timnas Prancis, memenangkan gelar Nations League setelah mengalahkan Spanyol 2-1 di Stadion San Siro hari Minggu kemarin.

    Kemenangan itu tidak mudah diraih oleh skuad asuhan Didier Deschamps, yang sempat kewalahan di babak pertama di mana Spanyol mendominasi. Spanyol bahkan sempat unggul lebih dulu lewat gol Mikel Oyarzabal di menit ke-64.

    Namun Prancis berhasil bangkit dan berkat performa Paul Pogba di tengah, kecepatan Kylian Mbappe serta ancaman terus-menerus dari Karim Benzema akhirnya membuat Prancis langsung mengejar ketertinggalan dua menit kemudian lewat gol Karim Benzema menerima umpan Mbappe.

    [​IMG]
    (REUTERS)

    Kylian Mbappe kemudian jadi pahlawan bagi Prancis dengan mencetak gol penentu di menit ke-80, kali ini menerima umpan dari Theo Hernandez. Gol tersebut sendiri sempat jadi kontroversi karena posisi Mbappe terlihat offside. Namun karena bek Spanyol Eric Garcia sempet menyentuh bola yang diumpankan oleh Theo Hernandez, maka Mbappe dianggap tidak offside menurut peraturan offside yang baru dari FIFA.



    Timnas Spanyol yang dilatih Luis Enrique memainkan gaya khas mereka yang mengutamakan penguasaan bola. Sayangnya mereka kurang dari segi penyelesaian. Meski kalah dan gagal juara, Spanyol pantas menegakkan kepala karena mereka berhasil sampai ke final dengan menghentikan rekor tak terkalahkan timnas Italia yang merupakan juara Piala Eropa 2020, padahal timnas Spanyol didominasi pemain muda.


    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.