1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

People [Poto Exlusif Meet n' Greet] OVJ Live to MALANG !!!

Discussion in 'Random Images' started by ojongonotalah, Mar 26, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ojongonotalah Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 21, 2011
    Messages:
    309
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +854 / -0

    Ini photo2 pemain OVJ sesaat sebelum tampil Live di Kota Malang
    26-3-2011. Ini koleksi photo saat acara Meet n' Greet OVJ.
    Cekidot aje dah gan:

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]


    :hero:




     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. zept_filth Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +88 / -0
    3 gmbr terakhir gk kluar tuh....
    hehee..
     
  4. rhezaanzai M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 25, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,041 / -0
    ini kan baru tadi siang :iii:
    cepet amat Gan :shock:
     
  5. stanzaries M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +292 / -0
    :top: pict gan,..
    bner2 langsung terbit nih foto,..
    tp tuh foto 3 trakhir ga kluar,.. :peace:
     
  6. operator M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 12, 2010
    Messages:
    934
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +114 / -1
    wew kok udah ada aja ni TS :top:
     
  7. unyil32 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    63
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    3 gambar terakhir ga keluar :hihi:

    jadi pengen nonton langsung :hihi:
     
  8. Littlekid90 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 24, 2010
    Messages:
    964
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +794 / -0
    wew, update bgt.

    ane kmrn cm ntn dr luar aja hehe
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.