1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Pidato di Depan Petugas KB, Boediono Diteriaki Maling

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Shuichi, Mar 19, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Shuichi M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    8,518
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +154,661 / -3
    [​IMG]

    Jakarta - Wapres Boediono lagi-lagi diteriaki maling. Kali ini kejadiannya bukan di Kantor Wapres, namun saat berpidato di depan para pelayan Keluarga Berencana (KB) di Bekasi. Pelaku langsung diringkus polisi.

    Kejadian berawal saat Boediono memberi pidato dalam temu wicara dengan para petugas pelayan KB dan Kesehatan se-Kota Bekasi. Temu wicara ini digelar dengan beratap tenda, di lapangan Kecamatan Bantar Gebang, Jl Raya Siliwangi, Bekasi, Jumat (19/3/2010).

    Boediono baru satu menit di atas mimbar dan menyampaikan pembukaan pidato, ketika sekelompok yang terdiri sekitar 7 orang meneriaki Boediono dari jalan. Mereka berdiri di jalan berbaur dengan warga yang menonton wapres berpidato. Tanah lapang tempat acara digelar memang tidak jauh dari jalan.

    "Boediono maling, Boediono maling," teriak mereka bersamaan.

    Kontan teriakan ini langsung didengar mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) ini. Ia pun menghentikan sejenak pidatonya. "Namanya demokrasi ya seperti ini," ucap Boediono singkat dengan ekspresi yang datar. Boediono lalu kembali melanjutkan pidatonya.

    Para petugas yang berjaga langsung meringkus sekelompok orang yang nampak masih muda-muda itu. Ada sebagian yang mencoba melawan. Namun akhirnya berhasil dibekuk petugas. Mereka lalu digelandang ke markas Polsek Bantar Gebang yang tidak jauh dari kantor kecamatan. Mereka kini diperiksa oleh polisi.


     
    • Like Like x 1
    Last edited: Mar 20, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. muji_jeprutz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    203
    Trophy Points:
    71
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +35 / -0
    seharusnya bapanya juga teriak heh sesama maling jangan saling meneriaki :haha: mahasiswa bukan nya pada kuliah malah pada demo bawa2 batu lagi :lol:

    Pertamax :cihuy:
     
    Last edited: Mar 19, 2010
  4. Shuichi M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    8,518
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +154,661 / -3
    7 Peneriak 'Boediono Maling' Diduga Mahasiswa

    VIVAnews - Teriakan 'maling' kembali diteriakan oknum demonstran kepada Wakil Presiden, Boediono -- saat dia memberikan sambutan di lapangan Kantor Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, Jumat 19 Maret 2010.

    Kali ini, pelakunya tujuh orang yang diduga oknum mahasiswa Universitas Islam 45, Bekasi. Jarak mereka dengan Boediono cukup dekat, sekitar 5-10 meter dari podium, masuk ke Ring I pengamanan.

    Mereka langsung diringkus pasukan pengawal wakil presiden.

    Lima pelaku menjatuhkan diri, saling berpegangan -- bahkan ketika diseret petugas hingga Polsek Bantar Gebang yang berada di depan kecamatan. Sementara dua orang lainnya dirangkul dan dibawa ke Polsek.

    Namun, para pelaku tak juga diam. Di dalam gedung Polsek mereka masih saja berteriak-teriak, 'Boediono maling'.

    Selain membawa para pelaku, aparat juga menyita spanduk bertuliskan 'Turunkan SBY-Boediono, Maling Uang Rakyat Rp 6,7 T' -- yang tak sempat dibentangkan.

    Saat mendengar teriakan 'maling', Boediono hanya berkomentar. "Itu contoh bagian dari demokrasi," kata Boediono yang juga mantan Gubernur Bank Indonesia.

    Sebelumnya, teriakan 'maling' juga diarahkan pada Boediono saat memberi keterangan pada Pansus Century DPR RI.

    Saat itu, pelakunya, Ahmad La Ode Kamaluddin alias Kamal (35), presidium Komite Aksi Pemuda Anti-Korupsi.
     
  5. andriks M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +346 / -0
    malu2in aja nih orang indonesia....


    kok bisa begitunya...
     
  6. legalizeits Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 16, 2010
    Messages:
    98
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    untung ane ga termasuk orang Indonesia yang diatas..
    emang kalo yang "berteriak maling" dikasi posisi tersebut yakin bisa lebih baik?
    (ane bukannya ngedukung para koruptor)
     
  7. RottenSherry Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    164
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    Setujuh ama atas gw. Mereka yang udah berani berteriak di depan orang banyak apakah sudah bisa lebih baik? Demo yang katanya untuk rakyat aja dilakukan dengan merusak sarana umum yang notabene dibayar rakyat, what the f? Gw juga mahasiswa tapi gak punya pikiran kayak mereka deh, mikirin IP yang turun aja udah puyeng... Ck..ck..ck..they aren't make something better, they just make it uglier...
     
  8. muji_jeprutz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    203
    Trophy Points:
    71
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +35 / -0
    :lol: udah mahasiswa masih kaya anak TK harus di seret2, kronologis : maling! pokoknya maling!:ngambek: . . . . . . :haha:
     
  9. rivaldy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    524
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +1,433 / -0
    Wah udah makin berani ya ...
    ini asli mahasiswa kan ? bukan kayak yang dibayar 30/40 ribu buat demo :swt:
     
  10. just_L Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    11,198
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +14,457 / -0
    :yareyare: kurang kerjaan tu mahasiswa, drpd demo ato neriakin orang mending urusin kuliah sendiri:sigh:
     
  11. dizza M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    5,577
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,514 / -0
    dimana ini nilai tata krama yg diajarin sejak kecil.. :glek:
    paling enga hormatilah itu Boediono sebagai orang yg lebih tua.. :keringat:

    ini malah neriakin gajes.. bener2 nga sopan :yareyare:
     
  12. doraemonix M V U

    Offline

    TEMP\DUNYA\....

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    1,274
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +33,336 / -2
    terus :yareyare:

    memang lah negara ini demokrasi [ngeles]
     
  13. hanamaru MODERATOR

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    4,883
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +94,434 / -0

    mahasiswa sekarang (bukan mahasiswa yang di idws loh... :hehe:) kebanyakan seneng banget demo, teriak-teriak gak jelas, daripada ngelakuin hal bodoh kayak gitu (menurut ane), mending lakukan yang terbaik buat bangsa. Biarlah polisi dan orang diatas sono yang mengurus hal ini. Kita cukup mengawasi saja. kalo misalnya gak jalan, baru bertindak (dengan jalan yang benar tentunya)
     
  14. ilcloud M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 2, 2009
    Messages:
    5,396
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +7,306 / -0
    jadi inget temenku waktu budiono dicaci pas jadi wapres...
    "kuwi dosenku le...:swt:"
     
  15. dhiika M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 8, 2009
    Messages:
    577
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +10,870 / -0
    wah, ternyata mahasiswa UNISMA ya,
    aduhhh, pantesan kemaren banyak polisi yg bawa senjata, pantes ada budiono yg dateng
    maklum, ga punya Tipi dirumah:haha:
     
  16. Xera M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    362
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +25 / -0
    alaaaaahh paling mahasiswa abadi,,alias ga lulus",,kerjaan nya cuma demo doang,,,
     
  17. Tyre_X M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 4, 2009
    Messages:
    214
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +12 / -0
    awkawkwkaw parah nih kelewat demokrasi nih mahasiswa hehehe
     
  18. Fire_Maiden M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 4, 2009
    Messages:
    1,456
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +254 / -0
    kurang kerjaan :yareyare:

    klo mo protes ya bukan gitu lah cara na :sigh:
     
  19. yudi_haryanto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    4,618
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +22,597 / -0
    emang yg paling repot kalo ngadapin mahasiswa demo y?

    mereka teriak2,bakar ban,nutup jalan seenakny,trus ngelempar batu k polisi

    kalo polisi ngebales lemparan mereka,langsung d kecam sama komnas HAM (emangny kelakuan mahasiswa yg kayk gt g ngelanggar HAM apa?)

    demo sih boleh,tp sebagai mahasiswa seharusny pake cara yg lebih elegan
     
  20. MAJINBHU M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 21, 2008
    Messages:
    2,183
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +206 / -0
    knapa mahasiswa sekrng gak punya tata krama???? nyampein aspirasi boleh tapi kan harus dilandasi tata krama yang ada......aspirasi yang disampaikan dengan tata krama yang baik lebih berharga dri pada aspirasi yang dilontarkan dengan seenak udelnya....

    ni ciri-ciri mhasiswa yang ipny cuma nasakom (nasib satu koma........)
     
  21. diti M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 12, 2009
    Messages:
    1,068
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +63 / -0
    bener2 deh.. kelakuan anak muda jaman sekarang.. :swt:

    mereka niat menyampaikan aspirasi ato gag sih?? :awas:

    malu aku sebagai anak indonesia..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.