1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Pesan dari Situs Begal: Wishing You Never Need Us

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by yuihatori, Mar 16, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yuihatori Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    481
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +65 / -1
    [​IMG]

    Situs begal ada di dunia maya. Namun situs begal yang dimaksud bukanlah begal yang sedang marak di Indonesia. Atau menceritakan kelompok Hendriansyah si begal panggang. (BACA: 4 Fakta Tentang Situs Begal)

    Nama lengkapnya Begal Enterprises, Inc. , perusahaan yang terletak di Rockville, Maryland, Amerika Serikat tersebut sudah berdiri sejak tahun 1999 silam. Perusahaan ini cukup ternama di negeri Paman Sam, lantaran memberikan jasa untuk pencegahan bencana, termasuk penanganannya. (BACA: Iklan "Dalam Keadaan Darurat Hubungi Begal" Ramai Dibicarakan)

    Sejumlah jaringan media di Amerika Serikat seperti CNN sudah memberitakan aksi dari Begal Enterprises, Inc. tersebut. Pemiliknya bernama Bill Begal yang awalnya merupakan spesialis jasa kebersihan pakaian di rumah dan perkantoran. (BACA: Transplantasi Penis Pertama di Dunia Sukses)

    Situs www.begal.net memperkenalkan bagaimana Begal Enterprises, Inc. bekerja. Bahkan, dalam iklannya di situs tersebut, Begal Enterprises bekerja 24 jam dalam satu tahun. Para pengguna jasa dapat menghubungi nomor yang tertera di situs tersebut. (Baca: Aksi Pria 'Genit' yang Kepergok Kamera )

    Lantaran banyak bekerja di area kerusakan dan bencana, salah satu moto yang diusung adalah "Wishing you never need us" menghiasi bagian atas situs, lengkap dengan nomor telepon yang bisa dihubungi.

    Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Begal Enterprises, Inc. adalah sebuah perusahaan jasa dari Rockville, Maryland, Amerika Serikat yang bergerak di bidang jasa untuk penanganan dan pencegahan bencana, baik itu di perumahan maupun perkantoran. Sejumlah perusahaan besar sudah menggunakan jasanya. Begal Enterprises juga ikut membantu menangani sejumlah bencana seperti badai Jeanne di Florida dan Katrina beberapa tahun lalu. ( Baca: Ki Joko Bodo: Warga Harus Gelar Selametan Arwah Begal Panggang)

    Sumber: Merahputih.com
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Evan26 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 19, 2012
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    perusahaannya di amrik --"
    yaiyala artinya beda --"
     
  4. riohcx M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 3, 2011
    Messages:
    2,986
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +11,562 / -24
    :lol:

    ini ga ada hubungannya sama begal disini cuma namanya aja sama:ngupil:
     
  5. red8evil Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 17, 2010
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Judulnya keren nih, menarik pengunjuk masuk hehe
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.