1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Perampokan Berdarah di Ciracas akhirnya di Bekuk Polda

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by infonitas, May 13, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. infonitas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 7, 2015
    Messages:
    181
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]

    Jajaran Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menggulung kelompok begal yang menewaskan juragan beras dalam perampokan berdarah beberapa waktu lalu di kawasan Ciracas, Jakarta Timur pada 21 Maret 2015.

    “Kita lakukan penangkapan sejak Minggu (10/5/2015). Saat dilakukan pengembangan untuk menangkap tersangka lainnya, tersangak RUS (35) berusaha melawan sehingga dilumpuhkan setelah sebelumnya diberikan peringatan,” ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto, Rabu (13/5/2015).

    Heru melanjutkan, terungkapnya jaringan ini berawal dari adanya laporan pencurian dengan kekerasan dengan menggunakan senjata api. Setelah ditindak lanjuti, pihaknya berhasil mengamankan tersangka ABD (32) pada 10 Mei 2015.

    Ternyata, lanjut Heru, ABD dan teman-temannya ini yang melakukan perampokan berdarah pada Maret 2015 lalu di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

    “Setelah dikembangkan, berturut-turut kami menangkap tersangak RUS, ABD RAS (20), RAS (16) dan MA (31). Dari tangan para tersangka diamankan 1 pucuk senjata api jenis revolver kaliber 22,5 beserta 5 butir peluru, tiga unit sepeda motor, tiga telepon seluler dan sebilah pisau,” papar Heru.

    Heru menambahkan, para tersangka yang kini ditahan di Rutan Mapolda Metro Jaya dijerat dengan Pasal 365 ayat (1) ke (3) KUHP.

    narasember: http://www.infonitas.com/megapolita...ampokan-berdarah-di-ciracas/6211#.VVMh2fDTDrM

    waspada Perampokan Berdarah mungkin bermunculan lg...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.