1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Penyebab Payudara Wanita Sering Nyeri

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by yuihatori, May 8, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yuihatori Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    481
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +65 / -1
    [​IMG]

    Payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang harus diperhatikan kesehatannya. Setidaknya ada 6 penyebab rasa sakit pada payudara. Apa saja?

    1. Ketidakseimbangan hormonal

    Nyeri payudara terjadi karena perubahan hormonal atau ketidakseimbangan dalam tubuh. Siklus menstruasi, kehamilan, dan menopause merupakan penyebab umum perubahan hormonal pada wanita. Umumnya nyeri pada payudara bisa disebabkan karena berkurangnya hormon estrogen pada tubuh wanita. (Baca: Kisah Pekerja s*ks Yang Kecanduan s*ks Setiap Harinya)

    2. Bra terlalu ketat

    Memakai bra terlalu ketat juga dapat menyebabkan nyeri pada payudara. Karena bra yang ketat tidak memberikan ruang payudara untuk bernapas. Atau bisa juga masalah ini terjadi pada wanita yang payudaranya sedang bertumbuh dan ia tidak mengahuinya.

    3. Tidak menggunakan bra saat olahraga

    Beberapa wanita lebih suka tidak menggunakan bra saat dirumah, termasuk juga saat olahraga di rumah. Padahal ini adalah cara yang salah untuk berolahraga. Karena tanpa bra, tidak ada yang menopang payudara ketika Anda melakukan berbagai gerakan dan itu bisa jadi penyebab rasa sakit pada payudara. (Baca: Game P*rn* Perusak Moral Anak Bangsa!!!)

    4. Kafein kelebihan

    Menurut laporan Boldsky, perempuan pecandu kafein cenderung merasakan sakit pada payudara. Karena pada dasarnya kafein memang tidak baik untuk kesehatan, apalagi dikonsumsi dalam jumlah banyak. Jadi, jika payudara terasa sakit, mungkin Anda perlu mengurangi asupan kafein Anda. (Baca: Salon ini Manjakan Pelanggannya Dengan Pelayanan Pria Setengah Bugil)

    5. Efek samping obat

    Nyeri pada payudara Anda juga bisa disebabkan oleh efek samping yang disebabkan oleh obat-obatan. Beberapa obat memiliki dampak buruk pada produksi hormone estrogen dalam tubuh Anda. Padahal hormon ini penting untuk fungsi payudara agar tetap baik. Jika merasa sakit pada payudara, cobalah cek obat-obatan yang sedang Anda minum saat itu apakah memiliki efek samping.

    6. Kista

    Apakah Anda merasa ada benjolan pada payudara? Jika benjolan ini diserkotoran rasa sakit, Anda mungkin perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Karena bisa jadi itu adalah kista yang menyebabkan payudara terasa sakit. Bahayanya lagi, kista juga bisa berkembang menjadi kanker, maka harus diobati sesegera mungkin.

    Nah, ayo kenali apa penyebab rasa sakit pada payudara Anda. Jangan sampai diabaikan.


    Sumber
     
  2. gufee M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,152 / -0
    nambah wawasan tuh

    ternyata ada banyak hal yg bikin payudara jadi bikin nyeri
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.