1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Pengganti Paul Walker di Fast 7

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by Gunawan02, Feb 4, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Gunawan02 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    cahaya.co - “Fast & Furious 7” sudah menemukan cara untuk melanjutkan proses syuting tanpa Paul Walker, dengan cara digantikan oleh adik-adiknya.

    Tim film “Fast 7” membuat pengumuman di Facebook bahwa dua adik Paul, Cody dan Caleb, berada di lokasi syuting untuk membantu menyelesaikan beberapa sisa adegan sang aktor. Produksi film ini sempat terhenti ketika Paul meninggal dalam kecelakaan mobil November lalu hanya beberapa pekan setelah dia menghadiri pernikahan Caleb sebagai pendamping pengantin pria.

    Cody Walker, berusia 20-an dan anak bungsu dari tiga Walker bersaudara, adalah seorang paramedis terlatih dan saat ini bekerja dengan yayasan amal mendiang kakaknya Reach Out Worldwide. Sementara Caleb Walker berusia 30-an.

    Berikut ini adalah keseluruhan isi pengumuman dari pihak produser:

    Pemberitahuan untuk para Penggemar FAST & FURIOUS

    Saga FAST & FURIOUS berkisah tentang keluarga. Tokoh-tokohnya dihubungkan dengan ikatan keluarga, dan begitulah bagaimana kami menganggap semua orang setelah bekerja bersama selama lebih dari 13 tahun. Itu sudah pasti menunjukkan bagaimana perasaan kami terhadap para penggemar.

    Keluarga kami mengalami hal yang tidak terduga pada November. Kami sudah meluangkan waktu untuk mengenang Paul, saudara yang kita sayangi dan rindukan, serta untuk memikirkan apakah harus jalan terus dengan film ini.

    Kami bersepakat dan merasa satu-satunya pilihan adalah melanjutkannya. Kami yakin para penggemar menginginkan hal itu, dan kami yakin Paul juga menginginkan hal itu. Paul sudah melakukan syuting untuk beberapa adegan dramatis dan sebagian besar laga untuk “FAST & FURIOUS 7”, dan itu menjadi salah satu karya terbesar dalam karirnya.

    Kami sudah melanjutkan syuting dan sekarang menyambut adik-adik Paul, Caleb dan Cody, di tengah-tengah keluarga FAST. Caleb dan Cody membantu kami menyelesaikan beberapa sisa adegan untuk menggantikan kakak mereka dan menambal beberapa kekosongan dalam produksinya. Dengan adanya mereka di lokasi syuting membuat kami semua merasa Paul juga ada di sana bersama kami.

    Tinggal kurang dari satu tahun menuju peluncuran FAST & FURIOUS 7, dan film ini adalah yang paling penting yang kami buat bersama. Filmnya akan membiarkan tokoh Brian O’Conner terus hidup dan membuat kita bisa merayakan Paul dalam perannya yang paling menentukan.

    Kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk berbicara langsung kepada para penggemar dan menyampaikan terima kasih atas cinta dan dukungan yang selalu kalian tunjukkan saat kami melanjutkan pekerjaan kami.

    Kepergian Paul yang terlalu cepat menimbulkan tantangan untuk penyelesaian film tersebut. Sebelum produksinya dilanjutkan, sebuah sumber membocorkan ada beberapa adegan Paul yang belum diambil dan dua per tiga dari naskahnya perlu ditulis ulang untuk menyesuaikan kekosongannya. Tentu saja, pada hari-hari setelah kematiannya, para eksekutif studio, produser, sutradara James Wan dan Vin Diesel bergegas mengubah filmnya dan berkonsultasi dengan keluarga Walker untuk memutuskan pilihan yang tetap menghormati Paul.

    Alih-alih membuat karakter Paul tewas dalam film action populer itu, The Hollywood Reporter melaporkan beberapa sumber mengatakan tokoh Brian O'Conner akan diceritakan “pensiun.”

    Tanggal rilis awal “Fast 7” pada 11 Juli 2014 juga digeser ke 10 April 2015 menyusul kematian Paul. Film itu, saat ini sedang syuting di luar Amerika Serikat, berjalan sesuai jadwal untul dirilis tahun depan.

    Van Diesel mengunggah sebuah video dari lokasi syuting kemarin, menghormati temannya yang sudah tiada dengan menerima MTV Movie Award untuk kategori Best On-Screen Duo, sebuah penghargaan yang divoting oleh penggemar franchise film tersebut.

    Para penggemar juga mendapat kesempatan untuk menyaksikan salah satu karya terakhir Paul dalam "Brick Mansions”, sebuah film laga thriller dengan aksi parkour yang akan ditayangkan pada 25 April. ( BN / ac )

    www.cahaya.cohttp://www.cahaya.co/kanal/read/2/1266/pengganti-paul-walker-di-fast-7.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.