1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News [PENGGALANGAN DANA] Berburuh Berkah IV dan Kakiku Kini Kembali untuk sodara sodara kita

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by rizafakhlefi, Jun 19, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rizafakhlefi Members

    Offline

    Joined:
    May 26, 2012
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0


    [​IMG]
    Assalamuailkum wr.wb
    Saya Riza dari "Yayasan Visi Maha Karya" akan mengadakan Santunan untuk 100 Anak Yatim/Piatu/Dhuafa, serta Donasi terhadap 5 Tuna Daksa (Cacat Fisik)

    Program yang ingin diadakan ada 2 gan yaitu "Berburu Berkah IV" dan "Kakiku Kini Kembali" yang akan di laksanakan di:
    Hari / Tanggal: Jumat / 24 Juni 2016
    Tempat : Masjid Pondok Indah
    Waktu : 15.00-18.30

    Alhamdulillah, pada bulan Ramadhan ini '888 Berbagi' ingin mengajak sahabat-sahabat untuk Sedekah/menyisihkan sebagian rejekinya dalam kegiatan Berburu Berkah Ramadhan IV 1437 H, donasi para sahabat akan kami salurkan kepada 100 anak yatim/piatu/dhuafa, serta donasi kaki palsu untuk 5 tuna daksa.

    --------------------------------------

    “Gerakan 888” adalah gerakan untuk mendonasikan donasi terbaik yang Sahabat dapat berikan dengan diakhirkan angka unik “888”, sebagai contoh apabila Annisa ingin bersedekah Rp. 50.000, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp. 50.888,- dan lain sebagainya.

    Beberapa paket donasi yang ‘888 Berbagi’ tawarkan:
    • Donasi 1. Rp. 10.888,-
    • Donasi 2. Rp. 20.888,-
    • Donasi 3. Rp. 50.888,-
    • Donasi 4. Rp. 100.888,-
    • Donasi 5. Rp. 500.888,-
    • Donasi 6 Donasi terbaik yang Sahabat dapat berikan dan diakhiri dengan angka unik “888”

    Bagi Sahabat yang ingin berdonasi, silakan mentransfer donasi terbaik Sahabat dengan diakhirkan angka unik “888” ke:
    Rekening Mandiri a.n. Yayasan Visi Maha Karya
    Nomor Rekening: 126 000 640 4973

    Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih tentang program ini, dapat menghubungi kami di:
    Whatsapp/Telp: 085718915280
    Whatsapp/Telp: 087781795220
    Facebook: 888 Berbagi

    -----------------------------------
    P.S
    * Donatur ‘888 Berbagi’ berhak mendapatkan e-sertifikat sebagai bentuk apresiasi dari ‘888 Berbagi’.
    * Bukti transfer sebagai pendataan kami harap di-post ke fanspage ‘888 Berbagi’, atau dikirimkan melalui:
    Whatsapp/Telp: 085718915280
    Whatsapp/Telp: 087781795220

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    =*= Bantu Icha Agar Dapat Tersenyum Kembali! =*=

    Assalamu'alaikum wr.wb.

    Perkenankan kami bercerita tentang seorang gadis yang bernama Harsita, lebih akrab dipanggil Icha. Ia tinggal di Bekasi, dan sekarang berusia 16 tahun.

    Pada saat itu bulan Februari 2015, Icha jatuh berkali-kali tetapi ia tidak pernah menceritakannya kepada orang tuanya. Baru kemudian saat bulan April, Icha bercerita kepada Ibunya tentang hal tersebut. Ibu Icha khawatir terjadi sesuatu dengan anaknya karena sering terjatuh tanpa sebab.

    Dibawalah ia ke tukang urut patah tulang, berulang kali dibawa akan tetapi tidak ada perubahan. Tetap saja Icha terjatuh lagi dan lagi. Ibu Icha berinisiatif mendatangi dokter umum untuk mengecek keadaan Icha, tetapi dokter hanya mengira hal itu sebagai nyeri biasa.

    Lututnya panas tidak seperti biasa. Ketika di-rontgen pun tidak ada benjolan atau patah tulang. Sampai akhirnya pada bulan Mei 2015, Icha dibawa ke dokter spesialis orthopedi RS Hermina. Di sanalah mulai terlihat bahwa Icha mengidap tumor ganas yang disebut Osteosarkoma (KANKER TULANG).

    RS Hermina merujuk Icha ke RSCM Jakarta. Dan dari hasil MRI, Icha mau tidak mau harus diamputasi. Namun pada saat itu, ia menolaknya. Sampai akhirnya di bulan Agustus 2015, betis Icha semakin membesar hingga pada akhirnya di bulan Desember, Icha harus merelakan kakinya untuk diamputasi.

    Kepedihan akan kehilangan kaki kirinya tidak berhenti sampai di sini, saat ini Icha sedang berjuang sepenuh hati untuk melawan KANKER PARU-PARU STADIUM 4 yang menyebar dari kanker tulangnya.

    Sungguh perjuangan yang sangat luar biasa untuk gadis belia berusia 16 tahun ini. Di saat teman-teman sebayanya sedang asyik merekam memori indah di masa SMA, Icha harus berjuang melawan kanker ganas yang menyerang tubuhnya. Rambutnya kini sudah membotak, tidak seperti dulu yang indah dan panjang tergerai.

    Kalau Sahabat bertanya di mana ayah kandung Icha, ayahnya ada di kampung halamannya. Namun ia tidak mau mengurus Icha. Dan sekarang Icha tinggal dengan ibu dan ayah tirinya yang merupakan seorang penjual gorengan di perempatan :’(

    Berat hidup yang dijalani oleh seorang Icha membuat kita seharusnya bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini. Karena bagaimanapun juga, Tuhan telah banyak memberikan rezeki dan karunia-Nya untuk kita. Masih banyak orang di luar sana yang tidak seberuntung kita, maka dari itu sudah sepantasnyalah kita bisa lebih bermanfaat bagi banyak orang sebagai bentuk syukur kita kepada Tuhan YME.

    Saat ini Icha ingin sekali bisa bersekolah kembali walaupun masih ada rasa minder di dalam dirinya. Ia ingin punya kaki palsu agar bisa berjalan dengan baik seperti dulu.

    Adakah sahabat-sahabat yang ingin membantu icha punya kaki palsu? Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan kanker stadium IV yang ada di tubuh Icha sekarang, tetapi paling tidak kita bisa membantu Icha untuk terus semangat menjalani hidup ini. Semangat untuk melanjutkan sekolahnya, semangat berjalan lagi dengan kedua kakinya, dan semangat membahagiakan orang-orang di sekelilingnya.

    Bantu Icha agar ia tidak merasa sendiri dan bisa lebih semangat lagi menjalani hidup!

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Balasan Sedekah
    Allah Melipat Gandakan Ganjaran Kepada Orang Yang Bersedekah, Al-Baqarah, Ayat 245:

    “Siapakah orangnya yang (mahu) memberikan pinjaman kepada Allah sebagai pinjaman yang baik (yang ikhlas) supaya Allah melipatgandakan balasannya dengan berganda-ganda banyaknya? Dan (ingatlah), Allah jualah Yang menyempit dan Yang meluaskan (pemberian rezeki) dan kepadaNyalah kamu semua dikembalikan.”

    Allah Akan Sentiasa Membalas Kebaikan Kepada Orang Yang Bersedekah, Al-Baqarah, Ayat 215:

    “Mereka bertanya kepadamu (wahai Muhammad): apakah yang akan mereka belanjakan (dan kepada siapakah)? Katakanlah: “Apa jua harta benda (yang halal) yang kamu belanjakan maka berikanlah kepada: Kedua ibu bapa, dan

    kaum kerabat, dan anak-anak yatim, dan orang-orang miskin, dan orang-orang yang terlantar dalam perjalanan. Dan (ingatlah), apa jua yang kamu buat dari jenis-jenis kebaikan, maka sesungguhnya Allah sentiasa mengetahuiNya (dan akan membalas dengan sebaik-baiknya).

    Tiada Kerugian Pada Orang Yang Bersedekah, An-Nisaa’, Ayat 39:

    “Dan apakah (kerugian) yang akan menimpa mereka jika mereka beriman kepada Allah dan hari akhirat, serta mereka mendermakan sebahagian dari apa yang telah dikurniakan Allah kepada mereka? Dan (ingatlah) Allah sentiasa Mengetahui akan keadaan mereka.”

    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG][​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Semoga kebaikan Sahabat '888 Berbagi' mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan memberikan kebaikan kembali untuk Sahabat semua.

    Terima kasih atas perhatiannya
    Wassalamu'alaikum wr.wb.

    -888 Berbagi- ‪#‎BerburuBerkahRamadan4‬ ‪#‎bbr4‬ ‪#‎Gerakan888‬
     
    Last edited: Jun 19, 2016
  2. kuis88com Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 14, 2016
    Messages:
    67
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3 / -0
    keep support untuk ibadah ini, semoga dilipat gandakan
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.