1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Animal Penemuan Makhluk2 Raksasa (Cekibroot)!!!

Discussion in 'Random Images' started by avadacadabra, Sep 13, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. avadacadabra Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 21, 2010
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +97 / -0
    • Thanks Thanks x 4
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. queuniq M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 26, 2010
    Messages:
    472
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +40 / -0
    Beughhhhh, benar-benar mahluk raksasa
    speachless gue ... ya ampun gimana kalo ketemu langsung, pingsan ditempat kali
    nice share bro
     
  4. peacelynx M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 13, 2009
    Messages:
    1,943
    Trophy Points:
    181
    Ratings:
    +14,155 / -0
    [​IMG]

    kayaknya ngeri amat tinju ama orang segede itu :facepalm:
     
  5. oceanic19_boyz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 1, 2010
    Messages:
    943
    Trophy Points:
    146
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +822 / -0
    Gila tu babi hutan gede amat,,bisa lari ga tuh...:???:
     
  6. azerky M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 14, 2009
    Messages:
    1,372
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +4,184 / -0
    serem amat itu beruang kuku nya..
    muka ga bisa dikenalin lagi tuh kalo digampar sama beruang itu..
     
  7. bigbangg M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 9, 2011
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +6 / -0
    jangankan tinju ama orang segede itu, klo ketemu aja kabur bro :hahai:
     
  8. adviavan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 27, 2010
    Messages:
    536
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +2,587 / -0
    kalo ntu kan harimau terbesr yah???
    aq maunya kucing terbesar...bukan harimau...wkwkkwkwkwk :peace:
     
  9. Cenat_cenut Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 25, 2011
    Messages:
    312
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +383 / -0
    [​IMG]

    gede bener tuh orang:kaget:
     
  10. leroux M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 20, 2010
    Messages:
    3,173
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,351 / -0
    kalau harimau, ular , beruang udah biasa karena udah banyak ditemukan ukuran makhluk itu yg jumbo

    lha ini babi hutan gede amat :suram:
     
  11. amculin Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 4, 2009
    Messages:
    337
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +17,254 / -0
    Aje gileeee....
    Tinggi bener.. Asli g tuh? :D
     
  12. jaka_sambur Members

    Offline

    Joined:
    Sep 14, 2011
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Waaaawwww.....mantap gan..
     
  13. nohels Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4 / -0
    itu shaquile o'nil ya... kayanya cwnya aja yang agak pendek, kalo shaq cuma 2 meter lebih CMIW
     
  14. KidLeader Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 21, 2010
    Messages:
    8,174
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +24,105 / -0
    gede banget beruangnya :kaget:

    babi hutan juga gede banget, nggak bisa kebayang kalo ketemu :takut:
     
  15. LordByaku M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 22, 2011
    Messages:
    2,883
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,423 / -0
    Waaah ngeri itu si keturunan raksasa ya, bisa :bonyok: tu orang,, :yareyare:
     
  16. bandoenk27 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 2, 2011
    Messages:
    644
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +613 / -0
    wooo yang boneng gan?? babi segede kingkong ane makan lah :lol::lol::lol:
     
  17. nakbabeh M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 4, 2011
    Messages:
    270
    Trophy Points:
    31
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +38 / -0
    Bruang sama Babi nya GEDE banget

    sampe ngeri liatnya :takut:
     
  18. trident555 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 13, 2009
    Messages:
    646
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +29 / -0
    wah bener2 makhluk raksasa
    sampe g bsa ngomong saya
    tu macan gde benr y
    klo ktmu bsa pingsan di tempat saya
     
  19. mochanAvn M V U

    Offline

    ♥ EN GARDE FUCCB0I ♥

    Joined:
    Jul 8, 2011
    Messages:
    1,914
    Trophy Points:
    241
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +318,864 / -4
    [​IMG]
    buset, eh ini dia pemain basketkan ya?
    gileee asli tinggi banget
     
  20. KanezaneKenkyusa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 26, 2011
    Messages:
    146
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    salut w ama yg gambar bonus :sembah:
     
  21. Sagasano Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 25, 2011
    Messages:
    10,151
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +9,768 / -12
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.