1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.

Pelatih Korsel Tangani Atlet PON Jambi

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by de_tee, Feb 7, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. de_tee M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 7, 2009
    Messages:
    960
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +789 / -0
    JAMBI - Pelatih asal Korea Selatan (Korsel), Kim Sung Min, dikontrak secara resmi untuk menangani atlet taekwondo Jambi. Para taekwondoin itu dipersiapkan untuk menghadapi babak prakualifikasi hingga menunju Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012.

    Ketua Harian Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Jambi, Toni Simbolon mengatakan, pelatih asal Korsel, Kim Sung Min telah dikontrak selama dua tahun hingga 2012 untuk menangani tim taekwondo Jambi menghadapi PON. Kehadiran pelatih asing tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi, pengalaman serta peningkatan prestasi atlet Jambi.

    "Kedatangan pelatih Korsel tersebut juga sekaligus merupakan program dari pengurus yang bertekad memajukan prestasi atlet Jambi," kata Toni seperti dilansir Antara, Selasa (11/1).

    Kim Sung Min bisa datang ke Jambi karena ada kerja sama melalui program Koica yang didapatkan pengurus Pengprov TI Jambi.

    Kim Sung Min tiba di Jambi Senin (10/1). Dia berada di Jambi selama empat hari hingga Jumat (14/1) untuk menyusun dan membuat program latihan para taekwondoin daerah dan kembali lagi ke negaranya. Pelatih tersebut kembali ke Jambi pada 27 Januari 2010 hingga kontrak berakhir usai PON 2012.


    Wuhuuyyy... ada juga orang korea terdampar.,.. :haha:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. lucaviend M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    20,376
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,850 / -0
    ampe datengin dr korea lngsung:kaget:
     
  4. teuku_robby M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    1,582
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +31,825 / -0
    Semoga bisa meningkatkan prestasi atlet lebih baik lagi :doa: Klub bola di di daerah ane pelatihnya asal perancis :boong: mendatangkan pelatih luar udah jadi trend di dunia olahraga :haha:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.