1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Pelaku Pencongkel Tas Di Bandara Soekarno Hatta Berhasil Ditangkap

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by Gunawan02, Jan 23, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Gunawan02 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Cahaya.co - Petugas Bandara Internasional Soekarno-Hatta berhasil membekuk pelaku pencurian dengan modus pencongkelan tas terhadap pengguna jasa bandara.

    Pelaku yang gerak geriknya tertangkap kamera pengintai, membuat petugas Avsec curiga. Melalui kamera CCTV yang kemudian gambarnya diperbesar, ternyata orang tersebut adalah orang yang selama ini dicari petugas dalam kasus ini.

    Pelaku yang ketika dibekuk belum sempat melakukan aksinya, keterangan Yudis Tiawan, berdasarkan pengamatan kamera CCTV diketahui pelaku memang kerap datang ke terminal 2F, namun ketika sampai pelaku hanya berdiri di sekitar lift saja. Pelaku sudah dipantau selama 10 hari belakangan.

    "Jadi pelaku tertangkap CCTV, dia datang setiap dua hari sekali. Petugas yang telah memantau wajah orang ini, akhirnya melakukan pengamanan. Ketika diamankan, pelaku akhirnya mengaku bahwa dia bertujuan melakukan aksi di terminal. Sedangkan seorang pelaku lainnya yang diduga rekannya melarikan diri," Jelas Yudis Tiawan, General Affair Manager Bandara Soekarno-Hatta.

    Warga Gang Mangga 3 Utan Kayu Utara, Matraman Jakarta Timur ini, diketahui bernama Ade Taryo. Mengaku kepada petugas telah bebrapa kali melakukan aksinya, tapi hanya baru sekali yang berhasil melakukan pencurian di Bandara.

    Saat ini pelaku diserahkan kepada Polres Bandara Soekarno-Hatta. (red / ac)

    ww.cahaya.cohttp://www.cahaya.co/kanal/read/2/704/pelaku-pencongkel-tas-di-bandara-soekarno-hatta-berhasil-ditangkap.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.