1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Path Segera Tinggalkan Windows Phone

Discussion in 'Software Zone' started by duniainet, Dec 16, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. duniainet Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 6, 2015
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Jika Anda pengguna aktif Path via perangkat berbasis sistem operasi Windows Phone, bersiaplah untuk menghitung hari.

    Pasalnya, salah satu jejaring sosial terpopuler di Indonesia tersebut akan segera ditutup pada 31 Desember 2015, baik di smartphone maupun tablet dengan sistem operasi besutan Microsoft itu.

    Seperti yang dilaporkan Neowin, Rabu (16/12/2015), jejaring sosial yang telah diakuisisi Daum Kakao ini membuat pengumuman resmi via email pemberitahuan ke para pengguna Windows Phone.

    Di dalam email pemberitahuannya, mereka memutuskan untuk menghentikan Path di OS Windows Phone. Alasannya, mereka justru lebih memilih untuk fokus mengembangkan aplikasi di kedua sistem operasi yang dinilai lebih populer, yaitu iOS dan Android.

    Dijelaskan lebih lanjut, keputusan sulit tersebut didorong oleh keinginan mereka untuk bisa memberikan pengalaman terbaik ke pengguna perangkat iOS dan Android.

    Meski begitu, Path sebetulnya masih bisa digunakan di Windows Phone. Hanya saja, 'ditutup' berarti tidak bisa di-update lagi dan tak lagi tersedia di Windows Phone Store. Yang artinya, tidak akan ada lagi pembaruan berkala untuk Path versi Windows Phone.

    Mereka juga mengimbau kepada pengguna Windows Phone untuk mengunduh aplikasinya sesegera mungkin sebelum nantinya akan dihapus dari Windows Phone Store.

    Banyak yang menyayangkan keputusan Path untuk mangkir dari Windows Phone. Pasalnya, sepak terjang Path di Windows Phone masih terbilang seumur jagung dan baru hadir sejak 2014.

    Sumber
     
  2. lastluck Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 24, 2013
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +2 / -0
    pantes udah ngga ada di windows store
     
Tags:
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.