1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Pasukan Elit PD II

Discussion in 'Military Interest' started by hayasegawa, Jan 21, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. hayasegawa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 31, 2009
    Messages:
    932
    Trophy Points:
    156
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,222 / -0
    Berikut ini adalah pasukan-pasukan elit yang sangat berpengaruh dalam jalannya Perang Dunia II.Pasukan elit ini menjalankan misi-misi khusus yang tidak dapat dilakukan pasukan lain. Seperti misalnya misi sabotase, penculikan dan pembunuhan atau infiltrasi.

    WAFFEN-SS
    [​IMG]
    Dibentuk : 1925
    Aktif : 1939 - 1945
    Tipe : Organisasi Militer
    Asal : Jerman
    Pemimpin : Reichsfuhrer Heinrich Himmler

    Tidak ada kesatuan elit yang lebih populer dalam Perang Dunia II daripada Waffen-SS. Waffen-SS(Waffen-Schutzstaffel = Schutzstaffel Bersenjata) adalah mesin perang Nazi Jerman yang paling menakutkan."Hitler's Elite" yang ditakuti bukan hanya karena memiliki kemampuan tempur yang sangat tinggi. Melainkan juga karena kekejaman mereka dan loyalitas yang tanpa batas dan sangat fanatik kepada ideologi Nazi dan sang Fuhrer Adolf Hitler. Banyak catatan-catatan kejahatan perang yang melibatkan kesatuan Waffen-SS selama Perang Dunia II.
    [​IMG]
    [​IMG]

    FALLSCHIRMJAGER
    [​IMG]
    Dibentuk : Juli 1938
    Tipe : Pasukan Khusus Penerjun Payung
    Asal : Jerman
    Pemimpin :
    # Jendral Kurt Student ( 9 Sept 1938 - 16 Mei 1940 )
    # Jendral Richard Putzier ( 16 Mei 1940 - 21 Jan 1941 )
    # Jendral Wilhelm Sussmann ( 21 Jan 1941 - 20 Mei 1941 )
    # Jendral Alferd Sturm ( 20 Mei 1941 - 1 Juni 1941 )
    # Jendral Erich Petersen ( 1 Juni 1941 - 1 Agust 1942 )
    # Jendral richard Heidrich ( 1 Agust 1942 - 18 Nov 1944 )
    # Jendral Karl - Lothar Schulz ( 18 Nov 1944 - )

    FALLSCHIRMJAGER adalah pasukan payung Jerman yang pertama kali dalam sejarah melakukan pendaratan pasukan dengan parasut dari udara dalam skala besar-besaran. Penerjunan pasukan pertempuran sebenarny bukan hal baru. Tetapi FALLSCHIRMJAGER-lah yang memplopori operasi penerjunan besar-besaran seperti yang dilakukan oleh Jendral Kurt Student untuk merebut Pulau Kreta diLaut Tengah dari tangan Inggris.
    [​IMG]
    [​IMG]

    BRANDENBURG
    [​IMG]
    Dibentuk : 1939
    Tipe : Pasukan Khusus / Komando
    Asal : Jerman
    Pemimpin : Theodor Von Hippel

    BRANDENBURG adalah satuan komando Jerman yang dibentuk selama Perang Dunia II. Cikal bakal kesatuan ini telah ada sejak Perang Dunia I. Berbeda dengan Waffen-SS, BRANDENBURG tidak memiliki kaitan apapun dengan partai Nazi. Mereka berada langsung dibawah komando Abwehr (Badan Intelijen Angkatan Bersenjata Jerman) dan merupakan satuan komando yang menjalankan misi-misi khusus.
    Para anggota BRANDENBURG(BRANDENBURGER) telah beraksi disemua front dalam Perang Dunia II : dalam Blitzkrieg(Perang Kilat) diPolandia, perang diPerancis, Operasi Barbarossa diRusia, Finlandia, Yunani, Gibraltar (Spanyol), invasi pasukan payung diPulau Kreta (Operasi Mercury), Semenanjung Balkan, dan bahkan beberapa unit juga dikirim dengan misi penyusupan diIndia,Timur Tengah, Afghanistan, dan Afrika Selatan. Dalam masa-masa awal perang, BRANDENBURG mampu menunjukan prestasi yang sangat mengesankan dalam menguasai dan menduduki tempat-tempat vital, seperti jembatan,bunker,jalur kereta api, atau benteng pertahanan sebelum pasukan utama bergerak maju. Unit-unit BRANDENBURG juga terdiri dari orang-orang yang mahir berbahasa asing untuk melakukan misi penyusupan dan penyamaran.
    Selesai perang,para veteran BRANDENBURG banyak yang tidak kembali kepada kehidupan sipil yang damai dan memilih tetap bertugas di kemiliteran. Sebagian besar dari mereka bergabung bersama Legiun Asing Perancis, atau sebagai penasehat militer diberbagai negara. Termasuk diantarany adalah penasehat militer Presiden Indonesia pertama SOEKARNO
    [​IMG]
    [​IMG]

    SPECIAL AIR SERVICE
    [​IMG]
    Dibentuk : 22 Juli 1941
    Tipe : Pasukan Khusus / Komando
    Asal : Inggris
    Pemimpin : ( Selama Perang Dunia II )
    # David Stirling
    # William Stirling
    # Robert Blair "Paddy" Mayne

    SPECIAL AIR SERVICE (SAS) adalah kesatuan pasukan khusus Inggris yang utama. SAS hampir selalu ambil bagian dalam setiap konflik internasional yang melibatkan Inggris selama dan sesudah Perang Dunia II,termasuk dalam konfrontasi Indonesia-Malaysia pada tahun 1963,perang Malvinas diArgentina dan perang Teluk I dan II. Pada masa sekarang, SAS menjadi model acuan utama bagi pembentukan kesatuan pasukan khusus diberbagai negara,termasuk Indonesia yang memiliki Korps Baret Merah Kopassus:iloveindonesia dan unit pasukan khusus Amerika 'Delta Force'. SAS pada mulanya dibentuk untuk melumpuhkan kekuatan pasukan Nazi Jerman dalam Perang Dunia II, pada saat sekarang banyak berperan sebagai kesatuan anti teror.
    [​IMG]
    [​IMG]

    LONG RANGE DESERT GROUP
    [​IMG]
    Dibentuk : 3 Juli 1940
    Tipe : Pasukan Khusus / Patroli Padang Pasir
    Asal : Inggris
    Pemimpin :
    # Mayor Ralph A. Bagnold
    # Guy Lennox Prendergast
    # John Richard "Jake" Easonsmith
    # David L. Lyold Owen

    LONG RANGE DESERT GROUP(LRDG) atau sering disebut sebagai Desert Patrol mempunyai misi utama pengintaian digurun pasir, pengumpulan data-data intelijen, dan navigasi serta penunjuk jalan dan jasa transportasi dipadang pasir. LRDG jg sering menjalankan misi-misi tempur dengan melancarkan serangan tiba-tiba(raid) dalam skala yang cukup besar terhadap posisi tertentu, dan penyergapan (ambush) terhadap konvoi pasukan musuh. Spesialisasi utama LRDG adalah pengintaian dengan kendaraan bermotor(mechanized reconnaissance) dan navigasi gurun. LRDG menjalankan misi dengan kendaraan seperti truk Chevrolet dan Ford buatan Amerika yang dipersenjatai. Berkat peran yg dimainkan oleh LRDG ini, pasukan Sekutu diAfrika Utara dapat mengalahkan sang jenius pemberani Marsekal Erwin Rommel dari Afrika Korps Jerman. Erwin Rommel sendiri mengakui bahwa pasukan yang paling ditakutinya digurun Afrika Utara adalah LRDG Inggris.
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    DECIMA FLOTTIGLIA MAS
    [​IMG]
    Dibentuk : 1935
    Aktif : 24 Feb 1940 - 26 April 1945
    Tipe : Pasukan Khusus / Komando Pasukan Katak Angkatan Laut
    Asal : Italia
    Pemimpin :
    # CF Paolo Aloisi
    # CF Mario Giorgini
    # Vittorio Moccagata
    # Junio Valerio borghese

    Jika tentara Italia dalam Perang Dunia II dianggap tidak kompeten dan kurang disegani, maka Decima Flottiglia Mezzi d'Assalto adalah sebuah pengecualian. Decima Flottiglia MAS merupakan unit pasukan khusus yang terdiri dari manusia-manusia katak Italia dibawah komando Regia Marina(Angkatan Laut Italia) yang dibentuk oleh rezim Fasis Italia. Akronim MAS(Mezzi d'Assalto= kapal tempur) menunjuk pada kapal pembawa torpedo9torpedo boat). Reputasi Decima Flottiglia MAS sebagai pemangsa kapal-kapal sekutu yang sedang berlabuh,baik kapal perang maupun kapal-kapal dagang sipil telah sangat terkenal. Manusia-manusia katak ini dikenal sangat mematikan dengan metode penyerangan dan sabotase yang sangat cerdik. Pengerahan pasukan bawah air ini adalah salah satu seni perang terbaru yang dipelopori Italia.
    [​IMG]
    [​IMG]

    U.S RANGER
    [​IMG]
    Dibentuk : Juni 1942
    Tipe : Pasukan Elite Infanteri Ringan
    Asal : Amerika Serikat
    Pemimpin : (Selama Perang Dunia II)
    # Letkol William Orlando Darby

    U.S RANGER(Army Rangers) adalah unit pasukan elit infanteri ringan Amerika Serikat yang mulai dibentuk pada pertengahan 1942. Pasukan ini terutama bertugas melakukan pengintaian dengan bergerak dari suatu tempat ketempat lain (Ranging) untuk mengidentifikasi ancaman dan memperingatkan induk pasukan. Ranger dibentuk sebagai unit gerak cepat dengan melaksanakan misi-misi pengintaian dan spionase.
    [​IMG]
    [​IMG]
    jangan lupa ijo2 ya kaka.... kulkas ane msih kosong... :grp: ama:thx: juga ga apa2.... maap kalo :repost::hero::hero:
     
    • Thanks Thanks x 5
    • Like Like x 3
    Last edited: Jan 24, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. chynthia M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 22, 2008
    Messages:
    782
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +20,784 / -0
    kebanyakan Jerman yah. tapi memang kekuatan Jerman saat PD2 benar-benar mengerikan. seandainya Jerman tidak buru-buru nantang Rusia, tapi nunggu bareng jepang dan itali nyerang rusia, pasti jerman yang sekarang jadi super power. tapi SAS memang tetap paling mantap. sampa saat ini dari segi individual skill masi diakui sebagai pasukan elit terbaik di dunia, disusul MOSSAD Israel dan Kopassus.
     
    • Like Like x 1
  4. ian_xander M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    622
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +380 / -0
    jerman ada banyak ya...yang Special air Service dari inggris koq malah kliatan kayak tentara timur tengah ya...:haha:
     
  5. manguns Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    258
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +182 / -0
    wah screaming eagle nya mana 101, airbone
    tanpa mereka bastogne jatuh, jerman bisa memenangkan PD 2
    lelucon mereka yang terkenal: 'wah kita dikepung lagi, kasihan sekali mereka'
    Karena memang tugasnya terjun ketengah musuh dan dikepung

    airbone 82, juga nggak kalah, dg sejarah terpanjang, mulai dari mengusir rommel-african corps, dari afrika utara, membebaskan sicilia, D Day normandy, market garden-belanda, okinawa, korea, sampai vietnam
     
  6. yudi_haryanto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    4,618
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +22,600 / -0
    wajar aja kalo kebanyakan dari jerman

    soalny saat itu hitler kan pny ambisi menguasai dunia
     
  7. ayssid Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 18, 2007
    Messages:
    465
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,421 / -0
    Orang Jerman itu tipikal yang perfectionis makanya dari unit infantry sama armor kualitasnya ngga diragukan lagi. Yang gw baru tau yang Italy punya, gw kira pasukan elitnya mafia(OOT).

    Untuk Jepang apa dia ngga punya pasukan elit, apa pasukan kamikaze kali ??
     
  8. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,722 / -0
    Jerman punya Waffen SS yang awal dengan yang babakan akhir beda kualitasnya...
    awal2 Nazi nerapin standar ketat waktu ngerekrut.
    pertengahan sampai akhir mulai banyak campuran dari negara2 lain & syarat2nya nggak seketat perekrutan awal perang lantaran banyak Waffen SS yang asli Jerman tewas di medan tempur...

    Jepang klo nggak salah punya yang namanya Kwantung Army sih..
     
  9. mulia24 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    284
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +47 / -0
    Jerman memang dipenuhi ahli dibidang militer, coba saja telusuri asal usul jerman yakni bangsa arya.

    Waffen SS sebenarnya bernaung dibawah SS, waffen SS dibentuk akibat makin tidak teraturnya sayap militer Nazi, sehingga diputuskan untuk membentuk unit militer dari partai Nazi

    sayangya Waffen SS walaupun high skilled, sering menggunakan cara2 tidak gentlemman, seperti menggunakan wanita sebagai tameng senjata.
     
  10. erha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    1,387
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +941 / -0
    ada yg bilang kekalahan Jerman di Russia itu gara-gara Italy yg kalah perang. Jd kalo gw gak salah inget itu:

    awalnya Jerman dah siap mo nyerang USSR sebelum musim dingin. Tp karena Italy kalah dan akhirnya negara Balkan gak ada yg isi. Daripada Balkan direbut Sekutu akhirnya Balkan disikat dulu sm Jerman, konsekuensinya operasi di mother russia jd molor beberapa bulan.

    Gara-gara itu Jerman terjebak di musim dingin yg kejam di Mother Russia.

    ps: sebatas yg gw baca, bukan sejarahwan jd gak tau kebenarannya 100%

    --------------------

    Jepang juga gak berniat buat nyerang USSR, walaupun mereka alliansi sm Jerman. Padahal Hitler dah minta Jepang buat nyerang USSR dr tanah Asia jd USSR berperang di dua front. Tp karena tujuan utama Jepang ikut perang itu demi bahan mentah di kawasan Indo-Cina (Asia Tenggara) Jepang menghiraukan permintaan Jerman, malah Jepang bikin Non-Aggression Pact sm USSR yg sangat menguntungkan USSR karena tinggal berkonsentrasi di front Eropa.

    makanya sampe saat ini selalu berpendapat bahwa pemenang sejati WW2 adalah USSR + Stalin
     
    Last edited: Feb 17, 2010
  11. mulia24 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    284
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +47 / -0
    well, bukan bermaksud menggurui bro erha, cuman sharing pendapat dari tanggapan bro. kebetulan saya sedikit2 tahu tentang WWII. copas perkataan bro juga "ps: sebatas yg gw baca, bukan sejarahwan jd gak tau kebenarannya 100%" :hahai:

    kekalahan Hitler di trigger karena kegagalan merebut stalingrad dan pendirian Hitler yang tidak ingin mundur selangkah pun, akibatnya Jendral von paulus dan ratusan perwira lainnya tertangkap, padahal di bawah von paulus terdapat pasukan elit Jerman, waffen SS. kekeraskepalaan Hitler yang memutuskan menyerang Stalingrad demi prestige (stalingrad=kota stalin, ada prestige tersendiri ketika menaklukkan kota yang menggunakan nama pemimpin Soviet Union, sama seperti ketika Soviet memilih menyerang Berlin lebih dahulu daripada pusat industri Jerman, Ruhr) ketimbang menyerang kota lainnya yang memiliki pabrik bahan bakar dan kaya akan SDA lainnya yang bisa dimanfaatkan Jerman. namun demikian, memang betul sekali perkataan bro mengenai musim dingin rusia yang mematikan, Napolean mengalami kekalahan pada saat menyerang Rusia, tepat seperti saat Jerman menyerang Soviet, pada musim dingin yang mematikan. :gigit:

    -----------------------------------------------
    untuk ini saya tidak setuju, berdasarkan buku P.K.Ojong yang saya baca beberapa tahun lalu, Jepang tidak memiliki pakta resmi dengan Soviet, yang ada adalah analisis dari Soviet bahwa Jepang tidak akan menyerang Siberia (wilayah Soviet). dari sinilah Soviet berjud* dengan memusatkan seluruh tenaganya menyerang Jerman, walaupun sebenarnya Soviet telah kekurangan sumber daya, terbukti dengan dimintanya bantuan pada sekutu oleh stalin untuk senjata dan meminta sekutu membuka front kedua yang tak lain dan tak bukan adalah Normandy. :hehe:

    untuk pemenang sejati, memang betul stalinlah pemenangnya, dilihat dari begitu banyak wilayah yang dikuasai oleh komunis. bahkan US sampai terpaksa membatalkan rencana mendemiliterisasi Jerman barat dan menjadikannya negara pertanian karena pengaruh komunis telah amat kuat di eropa. :hahai:

    demikianlah sedikit celoteh dari saya :piss:
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1
  12. hayasegawa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 31, 2009
    Messages:
    932
    Trophy Points:
    156
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,222 / -0
    :maaf: jangan pada berantem yah, gr2 pasukan elit PD II dari jerman :piss::piss:, mau tak mau jerman pasukannya gokil2, rancangan desain senjata pas saat PD II banyak yang kontroversial.... mulai dari Meriam trbesar, pesawat terbesar ampe benteng udara terbesar :panik::panik::panik::panik::piss::piss::piss:
     
  13. mulia24 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    284
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +47 / -0

    ngak berantem koq bro :hahai: cuman sharing pendapat, toh dengan kata2 yang sopan koq :piss:
    saya kagum banget ma jerman, mpe skarng j tetap deh skill nya bagus abis, stlah Waffen SS di bubarkan skarang jerman modern juga masih pnya pasukan elit (lupa namanya) yg pernah menangani pembajakan pesawat milik pnerbangan jerman. pokoknya jerman mantaf di banyak bidang. kualitas produk buatan jerman almost the best in the world.
     
  14. cahyo_pwkm M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 20, 2008
    Messages:
    1,536
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +265 / -0
    kekuatan army jerman kyknya kuat bgt ya? tapi knp gw jarang nemuin game fps pd2 jadi jerman??
     
  15. mulia24 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    284
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +47 / -0
    lha, masa? seingat saya banyak juga game genre WWII yang menggunakan jerman. contohnya command and conquer Red alert. jerman dideskripsikan memiliki tank yang superior di game tsb (nama tanknya destroyer kalau tidak salah) dan memang dalam kenyataan jerman memiliki tank2 terbaik sepanjang masa dan tentu saja pada zamannya masing2 misalnya tiger tank yang ditakuti kawan maupun lawan.

    tapi memang untuk pilihan jadi jerman lumayan agak jarang pada game berbau WWII karena kebanyakan adalah menjadi Ally (sekutu) karena mungkin untuk mengingatkan kita bahwa jerman(nazi) pada akhirnya akan kalah dalam WWII, coba bayangkan kalau banyak genre WWII bisa menjadi jerman, trus qt main jadi jerman dan menang, kan dah melawan sejarah dimana jerman kalah dalam WWII, betul bukan? karena seringkali game disusun untuk mengikuti history. :piss:

    tambahan: yap betul sekali, hampir semua senjata jerman menjadi yang terbaik di WWII (roket yang digunakan jerman untuk menyerang inggrislah yang sekarang digunakan US NASA untuk melakukan misi antariksa), tank, howitzer (canon),dll. banyak analis perang (bahkan semua dari pihak sekutu) yakin jerman akan menang dalam WWII jika Hitler memberi izin pada von manstein dan general rommel (tewas dipaksa minum racun oleh Hitler) untuk melakukan defense maupun offence secara fleksibel, kekalahan WWII lebih kepada sifat Hitler yang terlalu otoriter, sementara dia sendiri tidak memiliki pengalaman yang banyak di bidang militer (Hitler hanya corporal dari WWI). kasarnya adalah tamatan SD mengatur Profesor. walau para jendral jerman mengakui Hitler ckup piawai dibidang militer dan ekonomi (gara2 ekonomi juga jerman kalah perang)

    mohon maaf jadi panjang banget replynya, sekedar sharing karena saya salah satu manusia yang hobi mengulas WW. :sigh:
     
    Last edited: Feb 19, 2010
  16. nofollower Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 17, 2009
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +447 / -0
    menurut ane gan, airborne itu gak termasuk pasukan semi elit, jadi pasukan elit nggak, pasukan biasa juga bukan. emang sih lebih condong ke pasukan reguler, tapi kadang-kadang misinya lebih daripada misi pasukan reguler

    tapi emang sih, kalo diteliti lagi, airborne itu lebih "dewa" daripada pasukan reguler :panda:
     
  17. eagleflyfree Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 26, 2008
    Messages:
    76
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +33 / -0
    Kekalahan jerman itu adalah hasil konspirasi.
    Kalo diperhatikan secara cermat sejak jerman menaklukan perancis hampir setiap kebijakan yang dibuat oleh hitler merugikan jerman diantaranya yaitu kebijakan untuk memberi keleluasaan tentara inggris evakuasi di dunkirk, supply yang setengah2 terhadap rommel di afrika, kebijakan mengabaikan tawaran dari iraq untuk membantu mengenyahkan inggris di timur tengah dengan minyak sebagai imbalannya (hal yang sangat dibutuhkan mesin perang jerman), tidak menyerbu moskow secara langsung tapi bertele2, mengintervensi proses riset pesawat Me-262, tidak mengerahkan reserve ketika operasi normandy, dsb

    Secara logika, hampir mustahil seorang yang bukan asli jerman, kopral dan bahkan pernah berencana kudeta bisa leluasa meraih kekuasaan. Di samping itu, hitler sendiri juga mempunyai darah yahudi dari nenek ibunya dan ayahnya (salah satu ciri yaitu rambutnya hitam dan pendek). Bagaimana mungkin orang yang mempunyai darah yahudi berambisi memusnahkan yahudi? Tujuan akhirnya yaitu pendirian negara israel 1948, dengan adanya penderitaan orang yahudi di saat itu terdapat alasan untuk merampas tanah palestina. Herannya, yahudi2 jenius bisa survive seperti Einstein, Oppenheimer, Von Braun, Von Manstein, dsb
     
  18. eflaze M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,334
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,728 / -0
    ^
    ahh saya mah ga percaya
    boleh donk ga sependapat...
    khan hanya sebatas logika bukan fakta
     
  19. hiro M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 26, 2008
    Messages:
    361
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +95 / -0
    divisi airborne 82nd sama 101st masuk cabang pasukan reguler di US Army.
    divisinya skrg bkn termasuk elite tapi menurutku divisi airborne ini cikal bakal pasukan elite krn punya skill khusus yg harus dimiliki pasukan elite yaitu AIRBORNE.

    klo 75th ranger regiment masuk cabang US Army spesial operations command bersama dengan Spesial Force (green barets).

    klo yg paling elite di US Army menurutku 1st SFOD-D (Delta Force) "Elite special operations and counter-terrorism unit. Its operators are chosen carefully from the best soldiers of the Army Special Operations Forces and other SOCOM units. Most information about the unit is classified."

    itu klo bicara US Army gak tau lagi klo USMC lho. sori klo tambah nglantur dari topik :piss:
     
    Last edited: Feb 23, 2010
  20. darthvicious M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    202
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +5 / -0
    harusnya 101st airborne masuk

    mereka benar2 yg terbaik . . . dan bisa dibilang pasukan yg sangat sering menyelamatkan sekutu dari serangan balik jerman

    btw, kelompok bawah tanah resistance d eropa masuk ga ya?
     
  21. revenand M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 3, 2008
    Messages:
    236
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +188 / -0
    ga bisa disangkal juga se kalo SS tu mang paling ditakutin! Ampe airborne ja sering berdoa kalo bisa ga ktmu SS!

    Kalo emang jerman paling banyak elitenya se wajar lah! Kan beliau diserang sama banyak elite pihak lawan! ya elitenya jadi banyak lah!
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.