1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Obat herbal anti marah bagi suami istri

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Jul 15, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,524 / -0
    VIVAnews - Pasangan suami istri yang sering mengumbar emosi bisa berisiko mengalami penurunan gairah seksual. Efeknya tak hanya merusak hubungan dan kualitas kehidupan seksual. Seolah ingin memberi solusi atas permasalahan itu, muncul obat antimarah bagi pasangan yang kerap bertengkar gara-gara urusan rumah tangga.

    Obat antimarah berbahan herbal itu diklaim bisa memperbaiki suasana hati pasangan yang tengah terlibat konflik rumah tangga. Obat bisa dikonsumsi pria dan wanita, namun lebih efektif jika dikonsumsi wanita, seperti dikutip dari Times of India.

    Bertajuk 'Mindset Living Remedy', obat ini diklaim mampu mengembalikan keseimbangan hormon wanita. Bahkan, melalui studi lebih lanjut, obat ini juga diklaim mampu meningkatkan libido demi kehidupan seksual yang lebih hangat.

    Michael Riley, juru bicara produsen obat herbal tersebut menyatakan, obat tersebut akan membantu pria maupun wanita untuk mengontrol amarah, merubah perasaan menjadi lebih bahagia, dan lebih santai. Memadukan ramuan Cina dan Barat, Riley mengatakan bahwa obat dengan kandungan lidah buaya ini juga terbukti ampuh untuk menenangkan pikiran, serta mengurangi konfrontasi dan perilaku irasional.

    Sseperti dikutip dari laman Daily Express, cara pakai obat tersebut, cukup dengan menyemprotkannya di bawah lidah dua kali sehari. Efeknya diklaim bisa dirasakan dalam waktu delapan minggu. Namun harganya lumayan menguras kocek, satu botolnya dihargai £49 setara dengan Rp600 ribu.

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/231653-obat-herbal-antimarah-bagi-suami-istri
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.