1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Nich Pasangan2 yg kelihatan tidak serasi

Discussion in 'Random Images' started by dhavid, Apr 20, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dhavid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +16 / -0
    are you sure this is love???apakah pasangan cewek&cowok ini benar2 mempunyai cinta yg tulus dan menerima pasangannya apa adanya?
    check thiizz
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    muka cewekx mirip inul [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    gemuk + tua[​IMG]
    Tua + pendek[​IMG]

    Inilah bukti tidak ada yg tidak mungkin di dunia..:idwspiss:
    klo berkenan :thx: coz blum prnah di beri :xiexie: &:makasih-g:
     
    Last edited: Apr 23, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. freyr2thor M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 22, 2008
    Messages:
    530
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,669 / -0
    :swt:
    apakah harus jadi orang yang beriman buat liat gambarnya??
    :???:
     
  4. Ruzh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 24, 2010
    Messages:
    998
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,570 / -0
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]



    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]



    gemuk + tua
    [​IMG]

    Tua + pendek
    [​IMG]


    muncul ga?

    ini td udh gw oprek2 tapi masih juga g muncul

    tapi klo di copy langsung url dr gambar tsb ke tab lain muncul gambarnya

    ah dewa bgt cuma keluar 1
     
    Last edited: Apr 20, 2010
  5. PowerPuffGirls M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    286
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +349 / -0
    monitor laptop saya yg rusak ato mata saya:???:
    ko gambarnya ga kliatan:???:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.