1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Muncul Nama Yulia Rachman Dalam Kasus Artis Dan Narkoba

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Feb 9, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    cahaya.co - Sebelumnya diberitakan bahwa ada sosok artis yang lagi - lagi tersandung kasus narkoba. Berbagai macam spekulasi muncul terkait penangkapan artis yang sebelumnya berinisial YL, dan ternyata berita terbaru manyatakan bahwa artis tersebut berinisial YR, yang ditangkap Badan Narkotika Provinsi (BNP) pada minggu (11/05) malam.

    Nama Yulia Rachman pun kini mencuat kepermukaan terkait penangkapan tersebut. BNP dan BNN pun sebelumnya mengumumkan inisial YR kepada media. Tetapi, Sapari selaku Kepala Bidang Pencegahan BNP DKI, hanya melemparkan senyum kepada awak media saat ditanyakan tentang kebenaran perihal ditangkapnya Yulia Rachman.

    "Menurut pengakuannya (perempuan) publik figur. Kita masih belum bisa membuka, beso klah," ungkap Sapari.

    Sapari juga menyatakan kalau artis berinisial YR tersebut merupakan seorang wanita, dan pada saat kejadian penangkapan YR hanya sendiri, YR diamankan dari tempat hiburan di Kawasan Jakarta selatan.

    "Kita mengamankan 13 orang termasuk YR. Mereka beda-beda tapi YR saat itu sedang sendiri," ungkapnya.

    Dari rekan media infotainment yang mencoba menelusuri artis berinisial YR dan mencoba menghubungi Yulia Rachman untuk dimintai konfirmasi terkait kasus tersebut. Namun sayang nomor telepon genggamnya sedang tidak aktif. (red)


    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.