1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Mobil nyemplung masuk kali..

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by rexodya, Jun 9, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rexodya Members

    Offline

    Joined:
    Sep 25, 2009
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    Pada Hari Kamis tanggal 9 bulan ke 6 dari 12 belas bulang yang ada tahun 2011, di siang hari nan cerah dan panas banget itu :hot:..

    Ane baru aja pulang sekolah tu.. ane sih gak langsung pulang seperti biasa tapi malah nyasar-nyasar ke daerah di sekitar PRPP Jateng.. atau kalu yang gak tau, di salah satu daerah utara di Kota Semarang...

    Nah.. waktu ane ngelintas di jalanan situ.. banyak orang lagi ngumpul-ngumpul di pinggiran kali.. wah jangan-jangan nemuin mayat apa gitu di kali.. karena penasaran ane ndeket aja ke situ.. dan melihat sesosok benda mengapung disana..

    dan ternyata bukan mayat.. melainkan mobil :hahai:
    sebuah mobil bermerek Hond* berjenis FREED lagi nyemplung di kali..:keringat:

    setelah tanya sana-sini,, masi ga jelas penyebab ni mobil nyemplung..
    kalo dugaan ane sih kayanya si pemilik mobil pengen nyoba mobilnya sanggup pa ngga jalan di air..

    [​IMG]

    Ya dari kejadian ini bisa disimpulkan bahwa.. :
    Mobil memang tidak bisa dipakai di air.. semoga tidak ada insan lain yang menirunya..

    terima kasih..:peace:
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. nununu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 24, 2010
    Messages:
    2,088
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +198 / -0
    sopirnya ngantuk kali..dan ngebut juga

    ada pembatas jalannya kan ?
     
  4. rexodya Members

    Offline

    Joined:
    Sep 25, 2009
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    kalo ngak, mungkin lagi belajar gitu..

    nah itu.. padahal dipinggir jalan ada trotoar mayan tinggi..
    aneh juga bisa nyebur gitu..
     
  5. anakpusing Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    331
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +21 / -0
    akibat dari mabuk di siang hari mungkin:merah:
    da brapa orang tu yg di dalam mobil sbelumnya?
     
  6. rexodya Members

    Offline

    Joined:
    Sep 25, 2009
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    gak jelas itu berapa orang didalemnya..
    soalnya di kerumunan orang-orang, gak ada yang bajunya basah..
     
  7. redphantom M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    19,787
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +49,836 / -0
    aih sayang mobilnya dah, saya aja daridulu belum punya mobil..
    ini malah dimasukin kali..
    :swt:
     
  8. robbzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 20, 2011
    Messages:
    1,000
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +975 / -0
    lg ngelamun tuh yg bawanya...
    pdhl kan da dibuat tanah lbh tinggi dr aspal sblm lgsg ke kalinya...
     
  9. XDanteNeroX M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 10, 2011
    Messages:
    368
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,199 / -0
    wah mahal deh baikkin pagar jalanya :sedih1:
     
  10. fransrouvell M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 2, 2010
    Messages:
    565
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +36 / -0
    beuh. dugaan ane seh dia pengin buang mobil. kan banyak tuh sampah di buang di kali, mungkin aja tu mobil dianggep sampah trus dibuang dikali. :hmm:
     
  11. XDanteNeroX M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 10, 2011
    Messages:
    368
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,199 / -0
    ngakak :haha: haha jgn2 bnyk tuh cadangan dirumanya ntuh mobil
     
  12. yoshikanji Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,453
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +38,436 / -0
    sayang banged tuh mobilnya :iii:
    dari pada d buang mending kasih saia aja :minta:
     
  13. XDanteNeroX M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 10, 2011
    Messages:
    368
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,199 / -0
    nanti kalo dah dapet bagi 2 yak mobilnya ama gw hehhe :peace:
     
  14. crazy4fun M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    6,252
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,828 / -0
    Kok bisa kecemplung gitu yah :bingung:
    Apa jangan2 lagi latihan di kecepatan tinggi,trus pas mo ngerem nga sempet,jadinya dibelokin ke selokan yah :bingung:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.