1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Miss Universe Tanpa Celana Dalam, Bukan Kehebohan Pertama

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by diabetes, Sep 11, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. diabetes M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 19, 2011
    Messages:
    3,327
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +9,944 / -7
    [​IMG]


    KONTES Miss Universe sempat diwarnai peristiwa memalukan di mana salah satu kontestan tidak memakai celana dalam ketika tampil di depan publik. Ternyata, ini bukan peristiwa memalukan yang pertama.

    Sekira dua hari lalu, kontestan asal Kolombia, Catalina Robayo, tertangkap basah fotografer media tidak bercelana dalam ketika memakai gaun mini warna oranye. Hasil jepretan kala ia duduk mengumbar selangkangan itu terpampang di sebuah surat kabar yang tentunya mencoreng reputasi Yayasan Miss Universe.

    Presiden Yayasan Miss Universe, Paula Shugart, lemas saat mendengar kabar itu dari salah satu timnya. "Ada banyak wanita berbalut gaun mini yang menjadi pusat perhatian, tetapi ketika saya melihat foto itu di halaman depan surat kabar, saya sungguh terkejut."

    "Tim pengawas kami sudah menjelaskan kepada seluruh kontestan tentang cara berbusana yang baik. Salah satu tim kami juga sudah berbicara kepada Robayo, dan ia mengatakan pakai celana dalam. Bagaimanapun juga, kasus ini sudah cukup mengusik keadaan di sini selama beberapa hari," imbuhnya.

    Rupanya, Catalina bukan satu-satunya peserta kontes kecantikan yang pernah terjebak dalam situasi memalukan. Pada 2009, Carrie Prejean, Miss California dan runner-up Miss USA menghadapi penghinaan publik ketika foto-foto lamanya yang semi-telanjang dirilis di dunia maya. Foto tersebut dipublikasikan setelah dia memenangkan kontes mahkota kecantikan di negaranya.

    Sementara pada 2006, Miss USA Tara Conner pernah masuk pusat rehabilitasi setelah berjuang dari obat-obatan dan alkohol saat ia memeroleh gelar wanita tercantik se-Amerika Serikat. Demikian seperti disitat Dailymail, Sabtu (10/9/2011).

    Donald Trump selaku empunya hajat menolak untuk bereaksi keras terhadap insiden-insiden memalukan tersebut. "Aku selalu percaya pada kesempatan kedua. Tara adalah orang yang baik. Dia adalah pekerja keras,” katanya, kala itu.

    Kini, 89 wanita cantik seluruh dunia sedang bersiap menghadapi malam final Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brasil pada 12 September malam, waktu setempat.


    sumber http://lifestyle.okezone.com/read/2...se-tanpa-celana-dalam-bukan-kehebohan-pertama

    kalo berkenan :thx: atw :grp:



    thx for robbzzz yang telah memberi gambarnya


    [​IMG]
     
    • Thanks Thanks x 5
    • Like Like x 1
    Last edited: Sep 11, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. kloningku Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 10, 2011
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    buaakakakakaka...kok bisa gitu ya mereka???padahal kalo cewek ga pake celana dalam harusnya kan ngerasa risih..ini malah nyaman....ckckckckckckck...mana banyak pula skandalnya mereka....hadeh...cape dehh...moga2 yg dari indo aman2 aja...amin!!!
     
  4. mattarada M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    2,797
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,839 / -0
    emang cacat ni kontes menurut gw :panda:
     
  5. putra08 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 5, 2010
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Mungkin dirumah emang tidak terbiasa pakai celana dalam. atau emang gak pernah punya..
     
  6. yasanda16 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 4, 2010
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +44 / -0
    sebenernya kotes beginian buat apaan ya.. :cerutu:
     
  7. robbzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 20, 2011
    Messages:
    998
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +975 / -0
    [​IMG]

    bwat yg mo liat gmbrny... tp disensor ya... :malu:
     
  8. diabetes M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 19, 2011
    Messages:
    3,327
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +9,944 / -7
    mungkin salahnya fotografernya juga kali gan karena shoot fotonya mengarahnya ke sana :hihi:
     
  9. diabetes M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 19, 2011
    Messages:
    3,327
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +9,944 / -7
    mungkin salahnya fotografernya juga kali gan karena shoot fotonya mengarahnya ke sana :hihi:
     
  10. __________Luffy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 24, 2010
    Messages:
    509
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +1,112 / -0
    mau cari sensasi kalo itu , tapi bikin malu negaranya :facepalm:
     
  11. McCoffe Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    205
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    kelamaan2 miss universe makin aneh aj....sebenerny kan ga sah mau dinegara manapun...(kecuali amerika kali y...)
    kan melanggar hukum juga kalo diindonesia haha
     
  12. diabetes M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 19, 2011
    Messages:
    3,327
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +9,944 / -7
    mungkin pengen cepet terkenal kali gan
     
  13. YoungGunners M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 18, 2010
    Messages:
    9,993
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +173,986 / -2


    dah ane googlin ternyata bener keliatan :shock1:
     
  14. altri Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    3,823
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +41,520 / -0
    yg saya sesalin adalah kenapa indonesia masih aja ngirim para miss indonesia buat ikut acara miss universe :panda:
     
  15. YoungGunners M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 18, 2010
    Messages:
    9,993
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +173,986 / -2
    biar dikira tetep eksis khan dalam hal positif, lagian ajang miss universe juga baguss buat promosiin Wisata RI dimata dunia :top:
     
  16. altri Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    3,823
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +41,520 / -0
    masih bnyak cara yg lebih :top: untuk promosiin wisata2 kita dimata dunia...
    dibndingkan dgn miss universe...yg vulgar klo dimata bangsa kita ....:rokok:

    idealis itu perlu terutama untuk mempertahankan kebudayaan bangsa ini :cerutu:
     
    • Thanks Thanks x 1
  17. baterism Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    kasian jg sih, tp salahnya sendiri ga pake cd.

    apa susahnya sih pake kolor?
     
  18. Linor Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 22, 2011
    Messages:
    270
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    gerah kali gan makanya gak pernah pake CD :shock:
     
  19. drop_out M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    616
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +298 / -0
    ada-ada aja ini miss universenya
    masa iya lupa pake CD
    apa jangan-jangan beneran exhibisionist ? :hahai:
     
  20. Ozzvx M V U

    Offline

    Red Carpet

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    59,301
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +98,335 / -1
    ini menurut gw ada 3 sebab

    1.emang lupa :malu:

    2.segaja pamer doang,agar di muka juri jadi sorotan

    3.biasa cari sensai doang :rokok:
     
  21. mattarada M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    2,797
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,839 / -0
    justru yg beginian adalah anugerah bagi fotografer :hehe:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.