1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Mentalitas trader

Discussion in 'Make Money Online' started by ketutfxstart, Mar 23, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ketutfxstart Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 16, 2016
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    saya menghabiskan tujuh tahun di mana perusahaan, memulai karirnya sebagai seorang trader ketika aku tidak menyadari yang dikelilingi oleh jumlah yang luar biasa, besar sangat berbakat pedagang satu kualitas yang mereka miliki: mereka mengambil dari pasar uang sebanyak yang mereka bisa membawa dan melakukannya setiap hari. apa yang saya maksud adalah bahwa mereka tidak pernah bahagia dengan satu atau serangkaian sukses perdagangan Jika mereka mengerti bahwa pasar menyediakan mereka dengan kesempatan untuk membuat namun.

    Pedagang dengan sikap seperti itu super kompetitif di antara mereka sendiri dan jelas standar. Jika mereka + $ 3 k, mereka selalu berusaha untuk membuat + $ 5 k. Jika mereka + $ 10 k-mereka selalu telah berjuang untuk + $ 15 k. Dan mereka sangat putus asa dalam keinginan mereka untuk memaksimalkan keuntungan mereka setiap hari. Tentu saja, mereka otavali 20, 30 dan bahkan 50% dari keuntungan pada beberapa hari, tetapi untuk sebagian besar, mereka P & L adalah lebih tinggi di 4 pm daripada untuk makan malam.

    Ada beberapa hal yang menemani jenis "kreativitas". Yang pertama adalah gagasan bahwa jika kau dalam banyak yang baik-Anda ingin perdagangan, untuk mengambil keuntungan maksimum mungkin. Terlalu sering muda pedagang (mereka yang mengalami kurang dari dua tahun) jadi prihatin tentang keuntungan fiksasi, bahwa mereka tidak bisa mengenali kemungkinan kapasitas maksimum posisi, dan pergi terlalu dini.

    1) realitas pasar saat ini adalah begitu ketat spread yang Anda dapat membuat sendiri, rencana yang mana Anda akan keluar hanya persentase harga stop Anda jika Anda merasa bahwa posisi yang bergerak melawan Anda terlalu cepat. Jika Anda pergi keluar di nol ketika tindakan berperilaku baik, Anda dapat sekali lagi pergi cukup cepat tanpa kehilangan terlalu banyak untuk menyebarkan.

    2) menghabiskan beberapa waktu untuk mempelajari potensi nyata dalam saham yang Anda Jual. Jika Anda tidak di kantor besar, di mana ada pedagang yang lebih berpengalaman, itu akan membuat lebih sulit, tetapi tidak mustahil. Mike membuatku merekam video setiap kali aku melihat kesepakatan dengan potensi risiko/keuntungan lebih dari 20/1. Dia memanggil mereka "cahaya perdagangan Spencer. Idenya adalah bahwa ini kustom berlanjut, dan Anda, menjadi akrab dengan banyak seperti setapami-bisa menjadi agresif ketika Anda melihat mereka waktu berikutnya. Kami mencatat salah satu perdagangan ini dibuat SVNT hari dari 10,05.

    3) mengembangkan gaya trading yang sesuai dengan Anda dalam beberapa tahun pertama karir Anda, tapi jangan mengabaikan kesempatan menjadi universal pedagang. Apa maksudnya? Saya berbicara dengan salah satu pedagang kami setelah penutupan hari ini, ia memiliki 6 bulan pengalaman. Dia sangat terfokus pada menjaga keuntungan rata-rata yang tinggi per saham. Tapi aku punya perasaan bahwa dia tidak bisa melihat hutan untuk pohon. Tidak semua transaksi yang sama. Beberapa transaksi dari seri "membeli dan menahan", yang lain adalah scalping. Penting dan mereka dan orang lain. Sekarang lebih bekerja pertama karena pergerakan pasar yang kuat ke atas. Tapi ini akan berubah.
    dijamin Jadi ada dua ekstrem bagi mereka yang tidak belum dipahami "Mindset trader" yang diperlukan untuk memenangkan pasar harian (tentu saja kita tidak berbicara tentang pengalaman cukup sederhana).

    Kelompok pertama adalah mereka yang ingin berurusan dimana Anda dapat risiko hanya beberapa sen dan membuat 25-50 sen. Pedagang ini jarang meninggalkan rumah merah dan membuat cukup uang untuk membayar tagihan mereka. Tetapi jika mereka terus fokus pada strategi hanya satu-mereka tidak pernah mengalami krisis moneter, mengangkat, dan yang dapat menawarkan profesi kita.
    Kelompok kedua adalah mereka yang begitu berfokus pada menemukan transaksi pada 1-3 poin yang mereka mengabaikan keterampilan perdagangan untuk secara sistematis membuat uang di setiap jenis pasar.
    Kelompok ini tidak pernah bisa bertahan dalam biennium pasar 2002-2003, ketika volatilitas adalah begitu mendekati nol, dapat Anda bayangkan.
    Kedua kelompok ini perlu untuk menemukan keseimbangan yang wajar. Ini adalah apa yang kami kepala pedagang Gman meningkat selama tiga tahun bekerja di perusahaan kami. Mungkin ada tiga atau empat orang lain yang secara aktif bekerja menuju tujuan ini. Mereka akan akhirnya dihargai oleh besar P & L dan kepuasan dari penguasaan di salah satu profesi paling menarik.

    Penulis Steve Spencer.

    http://www.forexstart-id.com/r172529
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. ketutfxstart Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 16, 2016
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Cina menjadi skema piramida besar

    bukan rahasia lagi bahwa Cina sekarang memiliki cukup serius masalah dengan meningkatkan total utang. meskipun data yang akurat hampir mustahil, sebagian analis dan ekonomi menyebabkan angka di tingkat dari $ 30 miliar.

    Tergantung pada penilaian ini menunjukkan keseluruhan utang-PDB rasio dari 250% hingga 300%. Itu tidak dikecualikan bahwa nilai adalah lebih tinggi setelah hasil, 2015. perlu dicatat bahwa ini adalah tidak tentang hutang publik, dan tugas umum entitas ekonomi. Perusahaan rasio utang-PDB sebesar pada tahun 2014, sekitar 125%, tetapi untuk sekarang, mungkin itu sudah di atas 150%. Tergantung pada spesifikasi masing-masing bisnis berbeda dan kemungkinan melayani utang, tetapi secara umum kita dapat mengatakan bahwa perusahaan dengan beban ini gagal.
    Menurut Macquarie komoditas untuk lebih dari setengah dari semua utang perusahaan tidak ditutupi oleh laba operasional pada tahun 2014, dan lebih banyak data segar.

    Situasi jelas memburuk, karena menurut hasil tahun 2015 perusahaan Cina g. telah membuat utang baru sebesar $ 1,2 triliun dan bahwa uang telah setia melayani pinjaman yang ada. Dengan kata lain, sektor seluruh perusahaan Cina dengan cepat menjadi sebuah skema piramida raksasa, yang dibangun oleh skema Ponzi terkenal.

    Dalam hal Statistik dan keuangan analisis perusahaan Cina hanya berusaha untuk menghasilkan arus kas yang diperlukan untuk layanan kewajibannya. Tetapi semakin buruk dan buruk. Sekarang rata-rata keterlambatan pembayaran untuk layanan dan barang di daratan Cina account untuk 87 hari, dan ini adalah tingkat tertinggi dalam hampir 17 tahun. Selain itu, tingkat dua kali rata-rata untuk muncul pasar keseluruhan.

    Kira-kira berbicara, Cina perusahaan sekarang 50% lebih banyak waktu untuk hanya mendapatkan uang untuk barang-barang yang dijual dan layanan dari itu lima tahun yang lalu. Masalahnya akut di perusahaan industri, di mana penundaan merupakan hari 131.

    Umumnya, jika penundaan lebih dari 100 hari, hal ini sekarang hampir pasti sinyal kuat krisis di sektor. Gambar tampak sangat menakutkan dibandingkan dengan perusahaan indeks MSCI Emerging Markets, yang rata-rata keterlambatan pembayaran adalah 44 hari. "

    Account piutang dari BUMN tumbuh 23% selama dua tahun untuk sekitar 590 miliar, melebihi Taiwan GDP tahunan, Bloomberg menulis. Jumlah kebangkrutan perusahaan tahun ini meningkat sebesar 20%, dan perusahaan Cina lebih dan lebih memilih antara dua pilihan yang tidak menyenangkan: meminjamkan kepada pelanggan potensial luar menyetujui pembayaran, atau menolak mereka dan kemudian menonton penurunan penjualan. "

    Ini, tentu saja, mengarah ke krisis non-pembayaran, dan tingkat total keterlambatan pembayaran dalam ekonomi meningkat tajam. Akhirnya perusahaan industri akan mampu membayar kembali pinjaman kepada Bank, yang hanya mengenali mereka "rusak". Itu adalah hanya apa ini berarti bahwa untuk mendapatkan pinjaman baru dan melanjutkan kegiatan akan jauh lebih sulit. Selain itu, aset "beracun" Bank tidak menambah kesehatan masalah Cina.

    Satunya solusi sisa mengambil bahkan lebih banyak utang untuk layanan utang. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan waktu, bahkan mungkin beberapa bulan, tapi kemudian seluruh sistem bisa runtuh seperti rumah kartu.

    Efek domino yang dipicu ketika masalah serius dengan non-pembayaran akan dimulai dan perusahaan yang stabil dan "kaya". Ketika ini terjadi, kita akan melihat gelombang default, krisis perbankan dan penurunan yang tajam pada kelebihan kapasitas.

    Pasar akan dihapus, jutaan Cina akan kehilangan pekerjaan mereka dan Bank Rakyat Cina harus menghabiskan miliaran menimba sistem perbankan.

    Ketua Gubernur PBOC Zhou Xiaochuan telah sudah jelas menyatakan bahwa Cina sektor korporasi terbebani oleh utang dalam jumlah terlalu besar. Dia mencatat bahwa rasio utang-PDB terlalu tinggi, tetapi tidak memberikan angka-angka.

    Namun demikian, Beijing tampaknya benar-benar tidak peduli masalah ini. Mengapa lagi memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan hutang segera di $ 0,5 triliun selama Januari, 2016.

    Rupanya, pihak berwenang percaya bahwa perusahaan harus menghabiskan lebih banyak uang di pasar saham, mengurangi ketergantungan pada utang.

    " Kita harus menstabilkan modal pasar, kata kepala NSC. -Alangkah baiknya jika setiap orang hanya telah menuangkan tabungan mereka ke ibukota. Dengan demikian, perusahaan tidak harus mengambil lebih banyak utang. "

    Menurut Financial Times sekitar sepertiga dari perusahaan yang sudah memiliki tiga kali lebih dari ukuran aset mereka.

    Meskipun semua masalah, Beijing tampaknya bersedia untuk sangat sulit menunjukan tanda-tanda krisis. Dan di sini, rupanya, ia dapat mengandalkan dukungan dana moneter internasional.

    Kepala IMF, Christine Lagarde mengatakan: "dunia akan watch erat untuk belajar dari pengalaman Cina, bagaimana dengan cekatan mengelola keseimbangan antara transformasi ekonomi dan integrasi global yang lebih besar." Apa tentang dukungan untuk IMF dan pihak berwenang, BANK sentral cadangan yang cukup, Anda dapat mengamati "keseimbangan" dan "mengelola cekatan" untuk beberapa waktu. Oleh karena itu, RRC wakil Premier Zhang Lichang mengatakan cukup yakin bahwa "tidak ada risiko sistemik."

    Tapi Lagarde hukum: dunia erat sedang mengamati apa yang terjadi di Cina.


    http://www.forexstart-id.com/r172529
     
  4. ketutfxstart Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 16, 2016
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    10. Para trader yang paling terkenal di dunia

    ada banyak pedagang yang terkenal, yang kemudian pergi dengan cara yang sama sekali berbeda, yang t idak berhubungan dengan keuangan, misalnya, John kunci (Perdana Menteri Selandia Baru) dan Jimmy Wales (pendiri Wikipedia). daftar hadir kami terdiri dari orang-orang yang telah menjadi sadar akan fakta bahwa baja dan pedagang. hidup di dunia paling terkenal pedagang dicat banyak warna — kemenangan dan tragedi, dan tidak diragukan lagi, prestasi, dari sejumlah "sesuatu tak terbayangkan." daftar dimulai dengan legendaris pedagang masa lalu dan berlangsung hingga saat.

    1. Jesse Livermore: Jesse Lauriston Livermore Livermore (1877-1940) adalah seorang pedagang Amerika, yang dikenal dengan besar keuntungan dan kerugian di pasar. Ia berhasil bermain permainan untuk jatuh selama pasar crash pada tahun 1929, dalam setahun meningkat negara hingga 100 juta. dolar. Namun, oleh 1934, ia kehilangan hampir semua uang dan selesai bunuh diri tahun tahun 1940.

    2. William Del′bert Gunn: William Gann (1878-1955) adalah seorang trader yang menggunakan pasar metode analisis dan prediksi didasarkan pada geometri, Astrologi dan matematika Yunani kuno. Nya alat teknis yang luar biasa termasuk Gann sudut dan alun-alun 9 dan lain-lain. Gunn menulis beberapa buku dan kursus pada perdagangan di pasar yang menggunakan teknik yang.

    3. George Soros: Soros (lahir di tahun 1930 g) adalah Ketua Soros Fund Management, salah satu perusahaan yang paling sukses dalam sejarah industri hedge fund. Dia dijuluki "orang yang telah menghancurkan Bank England, sekali dalam tahun 1992 taruhan sebesar $ 10 miliar untuk nilai jatuh pound, yang akhirnya membuatnya mendapatkan 1 milyar. dolar dalam laba. Kita sudah menulis tentang transaksi paling menonjol Soros, membaca artikel rinci di sini.

    4. Jim Rogers: James Rogers Jr (lahir 1942) adalah Ketua Rogers Holdings. Ia mendirikan dana Quantum dengan George Soros di awal tahun 1970-an, yang menerima mengejutkan 4200% lebih dari 10 tahun. Rogers terkenal untuk ramalan yang setia tentang pasar bull komoditas dalam 1990-ies, dan juga melalui buku-buku, yang berbicara tentangnya petualangan perjalanan di seluruh dunia.

    5. Richard Dennis: Richard J. Dennis (lahir tahun 1949, 2003) telah meninggalkan jejak di dunia perdagangan dunia sebagai sangat sukses trader pada Chicago Mercantile Exchange. Ia menerima 200 juta dolar di negara selama sepuluh tahun sejak memulai perdagangan. Bersama dengan rekannya William Èkhartom, Dennis adalah salah satu pendiri legendaris percobaan dengan pedagang - kura-kura.

    6. Paul Tudor Jones: Paul Tudor Jones II (Lahir pada tahun 1954,.) adalah pendiri Tudor Investment Corporation, salah satu terkemuka hedge fund di dunia. Tudor Jones mendapatkan ketenaran setelah membuat sekitar 100 juta dolar dalam permainan pada menurunkan saham selama pasar saham crash pada tahun 1987.

    7. Paulson: John Paulson (lahir 1955), hedge fund Paulson & Co mendaki kepuncak dunia keuangan setelah memiliki gelar miliar dolar pada tahun 2007 oleh credit default swap, bermain di menurunkan pinjaman hipotek selama krisis di Amerika Serikat.

    8. Steven Cohen: Steven Cohen (lahir di 1956 г.) didirikan oleh SAC modal penasihat, hedge fund yang terkemuka berfokus pada perdagangan saham. Pada tahun 2013 hedge fund SAC yang dibebankan oleh US Securities dan Exchange Commission insider trading, dana setuju untuk membayar denda, yakni sebesar 1,2 milyar. dolar.

    9. David Tepper: David Tepper (lahir, 1957) adalah pendiri dari dana hedge sangat sukses manajemen Appaloosa. Tepper, sebagai spesialis utang tertekan, dilakukan beberapa kali di CNBC, untuk penampilannya telah memelihara ratusan pedagang.

    10. Nick Leeson: Nicholas Leeson (lahir tahun 1967) pedagang-dipedulikan, yang dikenal untuk obankrotil Barings Bank. Leeson disajikan hukuman di penjara di Singapura selama 4 tahun, dan kemudian kembali normal, dan menjadi ceo Irlandia Football Club Galway Inggris.

    Cerita-cerita hidup dramatis dan beragam pedagang paling terkenal di dunia telah menjadi bahan yang unik untuk buku dan film. Kenangan dari para spekulan saham, pada kenyataannya, biografi Jesse Livermore, kehidupan finansial adalah klasik abadi dan salah satu buku yang paling penting yang pernah ditulis tentang perdagangan saham. Atau, misalnya, film "Penjudi" (1999), yang plot adalah didirikan sejarah Nick Lisona dan runtuhnya Barings Bank, adalah contoh yang baik dari bahaya, risiko dan ketidak pastian pasar keuangan.

    http://www.forexstart-id.com/r172529
     
  5. ketutfxstart Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 16, 2016
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    APA DALAM HIDUP MENGAJARKAN KITA TRADING
    Trading adalah wadah dari kehidupan: itu distils, secara harfiah dalam hitungan menit, tugas utama seorang : kebutuhan untuk menilai, rencana dan mencari nilai risiko dan ketidak pastian. dalam meningkatkan perdagangan kami akan pasti bertemu dengan diri ini dan bekerja pada bidang kehidupan sangat sedikit jadi langsung pahala pengembangan diri, dan... dihukum
    ketiadaannya. Begitu banyak pelajaran hidup bisa berasal dari perdagangan dan pasar.
    1) memiliki poin stop loss untuk semua jenis kegiatan: bekerja, hubungan, dan segala sesuatu yang Anda secara pribadi berpartisipasi. Orang-orang sukses berhasil karena mereka dengan cepat berhenti pengalaman negatif Anda dan gunakan untuk maksimum pengalaman sukses.
    2) dalam hidup sebagai pada pasar, kesempatan untuk benar-benar membantu orang-orang yang siap untuk kemenangan. Kegagalan untuk merencanakan berencana kegagalannya.
    3) diversifikasi bekerja baik kedua dalam hidup dan di pasar. Beberapa sumber-sumber independen realisasi-diri apart membuatnya lebih mudah untuk mengambil risiko dalam setiap lingkup kegiatan
    4) perdagangan dan kesuksesan dalam hidup datang dari pengetahuan tentang kekuatan mereka, mereka secara maksimum dalam kesempatan dan kemampuan untuk menahan dari tindakan ketika menerapkan sisi kuat ini tidak lagi mungkin.
    5) risiko dan imbalan yang selalu sebanding. Yang terakhir, dalam kehidupan seperti dalam pasar, membutuhkan manajemen sesuai pertama.
    6) kebahagiaan adalah keuntungan yang kita menuai dalam hidup. Semua kegiatan harus ditinjau secara berkala untuk memastikan mereka pengembalian modal yang diinvestasikan.
    7) Anda harus mencintai aturan berikut: volatilitas datang kesempatan, dan bersamaan dengan itu bahaya
    . 8) semua tren dan siklus. Siapa saja yang dapat memprediksi masa depan — membersihkan keuntungan.
    9) keputusan paling buruk, baik dalam hidup dan dalam pasar — datang dari ekstrem: kepercayaan yang berlebihan dan kurangnya kepercayaan.
    10) formula untuk sukses dalam hidup dan dalam keuangan: tidak pernah memegang investasi yang Anda tidak ingin lagi membeli pikiran yang segar hari ini.

    http://www.forexstart-id.com/r172529
     
  6. ketutfxstart Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 16, 2016
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Bagaimana untuk bertahan hidup kerugian moneter atau kerusakan?
    Hardcore tantangan, tidak diragukan lagi, datang di setiap orang. Untuk pemula ini sakit, jadi mari kita lihat jagung, cara untuk bertahan hidup kehilangan streak dan kembali keoperasi dengan nouvelles pasukan. Pilihan untuk bertahan hidup gagal perdagangan dan tinggal seorang pria yang tidak begitu banyak, mereka mudah diingat dan menerapkan semua tiga!

    Hal pertama yang harus lakukan adalah menyadari kerugian dan menerima mereka, tidak menyalahkan siapa pun kecuali diri sendiri. Ini adalah penghalang psikologis sangat penting untuk mengatasi bahwa tidak semua orang dapat, tetapi jika Anda bersedia untuk mengambil semua menyalahkan diri sendiri, tidak akan menyalahkan kita untuk broker, waktu yang salah atau Baba Masha, maka semua itu tidak hilang.

    Pada tahap ini diperlukan untuk menentukan apa adalah penyebab gagal keserakahan Anda perdagangan, kurangnya rencana, Setup atau waktu yang salah, dan titik masuk. Alasan dapat banyak. Sementara menolak untuk menerima tanggung jawab atas kerugian yang timbul, Anda menghabiskan banyak kekuatan mental dan energi dan, kemungkinan besar, dan tidak memecahkan masalah, tetapi hanya menunda baru kerugian, yang di masa depan bisa menjadi fatal.

    Kedua, bila Anda menemukan bug, Anda harus mulai untuk menjelajahinya. Mencari situasi pasar yang sama, memperbaiki kelakuan yang diinginkan, dan trading rencana pada kasus serupa di masa depan. Pada saat ini Anda mendapatkan pengalaman yang berharga, meningkatkan keterampilan mereka dan menjadi lebih baik! Ini, tampaknya, adalah cara pedagang atau tahu lebih legkiy? -Mencerahkan kami di komentar, akan berterima kasih.

    Sekarang langkah yang paling penting (ketiga)-Anda perlu kembali kedalam operasi, ke pasar dan mulai untuk menutup sebanyak mungkin efektif untuk perdagangan, risiko kurang, lebih potensi manfaat. Dalam hal psikologi "menyumbat" pada kehilangan sangat mudah, Anda hanya perlu memahami bahwa dalam situasi seperti ini, mengunjungi masing-masing, dan beberapa orang kadang-kadang banyak lebih berat.

    Anda kehilangan 500 dolar? Dan di suatu tempat perusahaan berbelanja secara royal meninggalkan ratusan investor tanpa keuntungan, ribuan orang kehilangan pekerjaan dan seterusnya.

    Simpan saraf Anda, karena Anda kehilangan SIMPLY MONEY Anda. Tidak meyakinkan? Kemudian mempertimbangkan ini dari sudut yang lain. uang ini Anda dapat:

    A) Menghabiskan sesuatu yang berguna

    B) Menghabiskan pada sesuatu yang tidak berguna

    Anda telah kehilangan uang, dan mudah-mudahan telah memperoleh pengalaman. Hal ini setidaknya lebih baik dari "b". Option "a" tidak harus mematahkan semangat Anda Anda tidak pada perdagangan uang terbaru ?!
    Jika Anda mendapatkan perdagangan, Anda mungkin pernah belajar untuk menangani kerugian dan Anda dan semua baik Meskipun dalam hal praktis membangun perdagangan mungkin tidak begitu sederhana.

    Jika tidak ada halangan di jalan, ikuti semua langkah rehabilitasi dan dengan pengalaman baru datang kembali di pasar!

    http://www.forexstart-id.com/r172529
     
  7. ketutfxstart Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 16, 2016
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    INVESTASI LANSUNG DI FOREXSTART

    Siapapun membuat akun nyata di DTs Fxstart, dapat menjadi baik trader yang manajemen maupun investor.

    Investor dapat berinvestasi ke akun apa saja. Pada saat yang sama, keuntungan mereka meningkat sebanding dengan akun trader. Jika Anda berinvestasi $ 10, dan kemudian pedagang akan menambah modal sebesar 30%, Anda mendapatkan 3 $ - terlepas dari deposit pedagang. Keuntungan Anda tergantung pada% dari keuntungan dalam bentuk uang antara awal dan akhir investasi.

    Jika Anda berinvestasi dalam seorang pedagang yang diperoleh dari $ 100 sampai $ 200 $ 100, setelah itu meningkatkan deposit 100% (sampai 400), Anda mendapatkan $ 100. Jika Anda menginvestasikan $ 100 per orang, yang kehilangan $ 50 (karena sisa $ 50 nya), setelah itu dimainkan - sampai $ 100 - Anda mendapatkan $ 100 (100% kenaikan).

    Dengan kata lain - strategi Anda dapat melibatkan investasi dalam pedagang sukses dan investasi di pedagang yang tidak menguntungkan - jika diasumsikan bahwa mereka telah mengalami kerugian.

    Paling menarik adalah bahwa jika Anda punya kerugian, masih bisa menghasilkan uang. Dalam kebanyakan kasus, pedagang punya kerugian, karena ia tidak bisa berhenti. Jika Anda dapat melihat bahwa pedagang kehilangan uang - Anda dapat dengan mudah menarik investasi - dan kemudian - pada waktu yang tepat untuk berinvestasi lagi di pedagang kehilangan yang - katakanlah - transaksi baik dalam mengantisipasi berita.

    http://www.forexstart-id.com/r172529
     
  8. ketutfxstart Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 16, 2016
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    13 Aturan baru untuk perdagangan tahun ini

    Dalam lingkungan perdagangan saat ini, memaksa jantung berhenti secara berkala, yang lebih penting untuk belajar bagaimana untuk menghindari melakukan hal yang salah, daripada mengejar setia.

    Kami sarankan Anda membiasakan diri dengan 13 aturan untuk perdagangan yang relevan di tahun ini. Melampirkannya ke monitor, belajar dan mengikuti, mencapai disiplin besi. Mereka akan membantu Anda menghemat uang Anda, dan mungkin sedikit saraf.

    1. Lupakan tentang kebanggaan, mengklaim pasar dan terus-menerus. Jika tidak, Anda kehilangan banyak uang.

    2. Pasar selalu benar, bahkan jika harga tampaknya tidak benar.

    3. Beli sesuatu dari mana semua sudah sakit, atau menjual sesuatu dari mana semua senang. Membeli sesuatu di tengah, dan tersandung pada "gergaji» (gergaji tangan).

    4. Strategi untuk kerusakan dan tertinggi baru / terendah menawarkan rasio terbaik dari reward / risiko dari perdagangan dengan tren, karena volatilitas pasar yang tinggi. Prioritas harus berurusan dengan sebagai stop-loss kecil.

    5. Jika ada keuntungan, bawa - tidak bertugas di sebelah kiri dari target 30 sen. dunia bisa mati dan terlahir kembali tiga kali sebelum kutipan mencapai "benar" tempat.

    6. Tarik kaki Anda. Ungkapan "Jangan kalah, kemudian menang" - benar seperti biasa.

    7. Beli krisis di luar AS dan dijual setiap pemulihan. Dengan aset US tidak diobati!

    8. Beberapa kelas aset sesuai untuk waktu yang lama (obligasi, minyak, dll). Fokus dari tindakan dan emas, ia bekerja.

    9. Jauhkan benda-benda kecil, terutama jika Anda perdagangan semalam, membantu tidur lebih baik. Peningkatan volatilitas di setengah, sehingga meningkatkan risiko. Keserakahan lebih baik untuk menahan.

    10. Jangan memperhatikan berita, akan berguna untuk fokus pada terminal dan pasar data. Presenter tidak mengerti bahwa pasar akan dilakukan, terutama jika tempat terakhir kerja mereka – komentator olahraga. Tujuan mereka hanya iklan, tetapi dalam hal ini mereka pegang.

    11. Sejak pasar bull telah berlangsung selama tujuh tahun, pedagang terlalu banyak, analis, dan manajer telah menjadi puas. Kita harus bekerja keras untuk mendapatkan. Profit, teknologi dan arus kas terjadi karena banteng, bukan pelonggaran kuantitatif.

    12. Tahun ini banyak uang yang terlibat dalam perdagangan frekuensi tinggi. Ini merangsang baru, volatilitas memusingkan, meningkatkan stop-out. Setiap gemerisik pasar sekarang bergerak ke 500 poin.

    13. Mungkin tidak secara kebetulan bahwa ini adalah kali turbulen bertepatan dengan pemilu di Amerika. Sekitar $ 8000000000 akan dihabiskan di media, untuk meyakinkan Anda, bagaimana itu mengerikan.
    Hanya yang paling pemilih dan sulit untuk bertahan di pasar ini.

    http://www.forexstart-id.com/r172529
     
  9. ketutfxstart Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 16, 2016
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Kesalahan utama kata kunci dari trader swasta

    semakin banyak orang lebih memilih perdagangan independen di pasar keuangan adalah faktor utama yang mengarah ke ini-itu strategi pasar Rabu "membeli dan terus" menjadi kurang menguntungkan, sehingga orang mencari kemungkinan-kemungkinan baru dan meninggalkan strategi investasi pasif dalam mendukung aktif. Dan di sini kita berbicara tentang strategi trading untuk investor swasta. Namun, kategori ini orang kurang aman dari peserta profesional. Pusaran air dan pasar keuangan bergolak menyedot mereka, yang menyebabkan kerugian dan margin-Colas.
    Hari ini, oleh karena itu, utama badass bug trader swasta, yang dapat menyebabkan dampak keuangan malang.

    Kesalahan No, 1 "perdagangan pada uang terakhir"
    tabungan Anda harus diversifikasi antara kebijakan konservatif (deposito, portofolio investasi saham dan obligasi) dan agresif (pasar saham, futures, spekulasi mata uang). apa yang harus rasio antara mereka adalah untuk Anda untuk memutuskan. Berlaku umum bahwa lebih dekat dengan usia pensiun, orang menggunakan strategi yang lebih konservatif.

    Kesalahan №2 "Menggunakan bahu agresif"
    Broker akan senang untuk menghubungkan Anda pada penggunaan posisi margin, karena biaya tambahan untuk itu. Dan seolah-olah broker tidak bersumpah bahwa tujuan mereka adalah untuk membuat klien tetap di pasar selama mungkin - kadang-kadang itu adalah kejahatan. Cobalah untuk membatasi risiko Anda dan tidak mengambil bahu besar. Selain itu, kesalahan pertama dengan bahu besar mengetuk Anda di pasar. Anda bahkan tidak bisa duduk di luar volatilitas pasar kecil terhadap dirinya sendiri. Menutup dan pasar akan berbalik sekarang tanpa Anda.

    Kesalahan №3 "Perdagangan melawan tren"

    Teori Charles Dow tetap berlaku. Sebagai aturan, yang terbesar "plum" dari pedagang swasta datang pada pergerakan tren yang kuat. Tidak semua orang siap untuk bekerja keras dengan tren. Banyak orang ingin meningkatkan pendapatan mereka dan mulai bekerja celana pendek panjang di pasar trending. Beli di kemunduran ketat pada uptrend atau menjual pada rebound saat downtrend - dalam hal ini, Anda akan lebih mungkin untuk menjadi laba. Pada saat yang sama kita tidak bisa mengecualikan situasi ketiga - sideways jangkauan. Tidak ada perdagangan atau bekerja dalam batas-batas kisaran didominasi menuju pintu keluar dari itu (lihat tren sebelumnya).

    Kesalahan №4 "tidak independen pengambilan keputusan"

    Anda telah datang ke pasar keuangan yang sangat sulit dan plankton kecil untuk pemain besar. Jadi mengambil tanggung jawab untuk membuat keputusan perdagangan. Kadang-kadang mereka akan menyebabkan kerugian. Kerugian - itu bagian dari pedagang profesi. Hal utama adalah untuk bertahan hidup setelah mereka dan mengembalikan modalnya. Di televisi, di koran, di situs web , Anda akan menemukan ribuan "oracle" dan "guru" yang "tahu" ke mana harus pergi besok untuk dolar AS atau indeks RTS. Bahkan, hal ini tidak benar. pasar modern adalah komponen yang signifikan dari stochastic, sering mereka dekat dengan white noise. Hanya satu negara yang paling diprediksi – sebuah kepanikan pasar. Bekerja berdasarkan fakta yang dapat Anda lihat sendiri.


    Kesalahan №5 "Kurangnya diversifikasi"

    Diversifikasi oleh instrumen. Jika Anda melakukan calo tidak intraday dan kemudian mencoba untuk merakit sebuah portofolio yang terdiversifikasi. Kalah dalam satu alat - mendapatkan tempat lain.

    Kesalahan №6 "Kurangnya pendidikan diri"
    Banyak orang yang berada di jalan gencatan perdagangan swasta untuk belajar. Grafik dan gelas mempesona mereka. Mereka siap untuk hari untuk melihat tanda kutip. Pada malam hari, bukannya pergi ke toilet, mereka lari ke komputer untuk melihat bagaimana "America ditutup." Perlu dipahami bahwa pendidikan Trading Desk Anda - kunci keberhasilan Anda. Membaca buku, terutama dalam bahasa Inggris. Tugas utama Anda - untuk merancang strategi perdagangan yang efektif. Hal ini juga dianjurkan untuk belajar bahasa scripting sederhana, untuk menguji mereka atau strategi trading lainnya pada sejarah. Kadang-kadang pedagang swasta bahkan tidak repot-repot untuk memeriksa spesifikasi dari alat tukar, yang mereka perdagangan. Pertanyaan saya favorit: "Ketika akan mengurangi GO?" seperti yang sering tanda keengganan untuk mempelajari hal-hal pertukaran SD.



    Kesalahan №7 "Jangan mengurus kondisi psikologis mereka"
    Trading - permainan untuk uang. Orang tidak siap fisiologis untuk mengambil kerugian. Seringkali kerugian cukup besar (melihat kesalahan №2). Kadang-kadang pasar hanya secara moral "mengering" pedagang. Oleh karena itu, kita harus mampu untuk berhenti di waktu, atau jeda, untuk menjaga kesehatan psikologis mereka.

    Kesalahan №8 "Menjadi ludomana"
    Anda harus memahami bahwa tujuan akhir Anda bergabung perdagangan untuk membuat uang di pasar. Namun, banyak orang yang bermain pasar demi pertandingan. Mereka disebut penjudi dan Gamblers. Jangan menjadi begitu.

    Kesalahan №9 "Jangan ikuti risiko"
    Manajemen risiko dan manajemen modal - adalah bagian dari strategi perdagangan. Tanpa itu tidak bisa menjadi perdagangan yang efektif. Hal ini dimengerti bahwa pedagang swasta, berbeda dengan pelaku pasar profesional, tidak di negara bagian manajemen risiko. Oleh karena itu, fungsi-fungsi ini mereka harus melakukan sendiri. Membatasi kerugian harian atau mingguan Anda.



    Kesalahan №10 "Jangan mengikuti aturan"
    Seringkali pedagang membuat semua kesalahan yang dijelaskan di atas, karena tidak ada disiplin perdagangan. Hal ini menyebabkan default pribadi, sering bahkan untuk tragedi keluarga (melihat kesalahan №1) dan manusia dengan cepat meninggalkan pasar.


    http://www.forexstart-id.com/r172529
     
  10. ketutfxstart Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 16, 2016
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Gunakanlah semua kesempatan di ForexStart untuk keuntungan maksimal

    Anda didaftar di Forexstart. Dan kami ingin memperkenalkan ANda dengan semua alat, yang membantu membuat perdagangan yang menguntungankan di pasar keuangan.
    Gunakanlah WebTerminal - ini platforma yang dapat diandalkan dan sederhana. Dia tak membutuhkan instal dan software tambahan. Tidak penting, sistem operasi apa kamu punya: Linux, Windows, Mac, dia bekerja dengan setiap dari mereka.
    Bagaimana menggunakan platform WebTerminal?
    Anda memasukkan login dan kata sandi saja, yang ditunjukkan dalam pendaftaran akun perdagangan saja. Dan kesempatan baru dibuka segera:
    •akses untuk akun, di mana-mana. Tak perlu instal software - menganalisasi pasar dan menawarkan bisa di browser.
    •pilihan alat apa saja dan pengaturan grafika selama 5 menit saja
    •transaksi cepat – bukalah perintah alat apa saja selama dua kali klik
    •pengelolaan transaksi nyaman – membuka dan menutup transaksi, berubah stop loss dan take profit transaksi terbuka di WebTerminal lebih sederhana dari pada di Metatrader
    •pendapatan kutipan yang paling benar. Terminal tidak menggantung dan bebas dari requote.

    http://www.forexstart-id.com/r172529
     
  11. ketutfxstart Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 16, 2016
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    FXRING

    Forex perdebatan berbentuk 1 vs 1

    Melindungi sudut pandang Anda di FXring! Dalam sengketa dengan lawan membuktikan penonton ringside tidak bersalah! Jika penonton telah mendukung Anda dengan jumlahnya - Anda pemenang! Dana perhargaan dibagi antara dua peserta ring sesuai dengan hasil pemungutan suara (Contoh:.. 100 orang sebagai 60 "atas", 40 "melawan" 60% dari dana perhargaan yang diterima pemimpin suara dan 40% pecundang).


    Dana perhargaan: $ 100

    http://www.forexstart-id.com/r172529
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.