1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Menkominfo Selenggarakan Jumpa Pers Akhir Tahun 2013

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Jan 15, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia menyelenggarakan Jumpa Pers Akhir Tahun 2013 yang berlangsung pada Jumat (27/12) Pukul 13.30 di Lantai 7 Kantor Kementerian Kominfo, Jalan Medan Meredeka Barat No. 9, Jakarta Pusat.

    Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Kominfo Gatot S. Dewa Broto mengatakan, Jumpa Pers Akhir Tahun 2013 ini, dalam rangka perwujudan transparansi dan akuntabilitas Kementerian Kominfo dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik (Good Governance) dan berkaitan dengan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dalam memberikan pelayanan publik yang prima.

    Laporan ini diharapkan dapat memberikan informasi selain kepada pengelola program dan kegiatan dalam rangka pencapaian visi, misi, tujuan, dan sasaran Kementerian Kominfo juga diharapkan dapat memberikan umpan balik kepada stakeholders, kata Gatot, Kamis (26/12).

    Dalam jumpa pers akhir tahun tersebut, Menteri Kominfo, Tifatul Sembiring didampingi oleh Sekjen dan para Dirjen di Kementerian Kominfo serta para pejabat eselon II di Kementerian Kominfo.

    Menurut Gatot, banyak topik masalah yang akan diinformasikan oleh Menkominfo, diantaranya, kelanjutan Merger XL-Axis, Nasib Satelit Indosat di Slot Orbit 150,5 BT, bagaimana kelanjutan nasib PLIK dan MPLIK.

    Selain itu, apa benar Indonesia target utama Cyber Attack Dunia yang melampaui Amerika Serikat dan RRC, Isu Penyadapan (Adakah Operator Terlibat?), Jadikah Tahun Depan LTE, bagaimana TV Digital pasca Keputusan MA, akan adakah razia Repeater tahun 2014, PNBP Kementerian Kominfo yang melampaui target Rp13 triliun, dan berbagai isu aktual lainnya. “Acara ini terbuka untuk wartawan”, pungkas Gatot. (red)


    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.