1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Mengobati impotensi dan lemah syahwat

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by mujito, Oct 19, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mujito M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 24, 2009
    Messages:
    530
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +9,915 / -1
    Impoten adalah istilah lain dari lemah syahwat dan merupakan salah satu bagian dari disfungsi ereksi. Penyakit ini benar-benar merupakan keadaan yang amat menyedihkan bagi pria yang mengalaminya. Sebab pria tersebut tidak akan bisa melaksanakan kegiatan seksnya secara wajar.

    Ciri dari impotensi adalah tidak memiliki daya tahan yang cukup saat koitus terjadi, atau terkadang penisnya tidak dapat mengeras saat bercumbu atau saat akan melakukan hubungan s*ks. Tidak jarang perkawinan menjadi hancur karena penyakit ini.

    Jika anda termasuk pria yang mengalami masalah dengan impotensi atau lemah syahwat, anda bisa mencoba ramuan dan resep tradisional berikut ini, insya Allah dalam waktu satu bulan penyakit anda bisa sembuh.

    Adapun ramuan tradisional itu ialah:

    *

    15 gram pulosari.
    *

    2 butir telur ayam, diambil kuningnya saja.
    *

    25 butir lada hitam.
    *

    1 sendok makan madu asli.
    *

    3 siung bawang putih.

    Lada atau merica hitam ditumbuk menjadi halus, lalu bawang putih ditumbuk menjadi halus bersama-sama dengan pulosari. Campurkan merica yang telah ditumbuk menjadi satu dengan bubuk pulosari dan bawang putih yang telah ditumbuk halus, campurkan dua kuning telur ayam (harus ayam kampung, jangan ayam negeri), kocok sampai rata, baru masukkan madu yang satu sendok makan.

    Madu ini juga harus juga harus madu asli, tapi kalau tak ada boleh juga memakai madu korma. Setelah di aduk rata makanlah sampai habis setiap pagi hari. Dalam waktu 1 minggu sudah akan tampak hasilnya. Tapi ramuan ini harus dimakan tiap pagi selama sebulan. Baru benar-benar kegiatan seksual bisa ditingkatkan pulih seperti selayaknya.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. nakamura197 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2009
    Messages:
    552
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +499 / -0
    Kalo yang kolesterol tinggi ga bisa nih.. sebutir kuning telor aja haram... apalagi 2 :D, tapi nice inpoh... :niceinfo:
     
  4. dewakecil Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 15, 2009
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    selain minum ramuan ini nampaknya harus tetap berolahraga dan diet teratur supaya ngga muncul penyakit lain setelah impotensinya sembuh :)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.