1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Menambah musuh ..

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by keju_tan, Mar 27, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. keju_tan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 24, 2010
    Messages:
    84
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +11 / -0
    Coba dipikirkan baik-baik, benarkah terkadang usaha kita ingin menambah teman malah menambah musuh kita ?


    "Terkadang", menambah teman = menambah musuh.
    Semakin banyak teman artinya semakin banyak orang yang harus dijaga perasaannya.
    Sedikit saja menyinggung perasaan mereka, bisa saja teman berubah haluan menjadi musuh.
    Bukannya jumlah teman yang bertambah, justru jumlah musuh yang bertambah.

    maaf kalo :repost:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. allenwalkerint M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    1,255
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,237 / -1
    nggak tuh................,
    yang namanya menambah teman artinya teman itu sudah memiliki posisi yang sama dengan kita.
    karena berbeda arti antara teman dengan orang yang dikenal......
    teman berarti orang yang dikenal bahkan lebih dari kata kenal....
    tapi orang yang dikenal belum berarti teman
     
  4. king_of_love Gatotkaca

    Offline

    The True Noblesse

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    88
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +46,777 / -0
    Nggak juga sih kakak . . .
    Menambah teman tuh gak berarti juga menamah musuh. Memang bener kita harus menjaga perasaan orang - orang yang kita kasihi tetapi orang - orang yang kita sebut teman ini juga harus mengerti bahwa kita itu juga manusia yang bisa salah kata.
    kalau memang dia tidak bisa, IMO berarti dari awal memang dia bukan teman kita atau tidak tulus berteman dengan kita
     
  5. Keikokukien M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +8 / -0
    menambah teman gk juga menambah musuh..
    andekata jadi musuh jga cuekin aja..
    ngapaen dipusingin soal gituan mah
     
  6. rumput_liar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    1,190
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,723 / -0
    niat kita mah baik... soal ntar, pikir belakang aja... malah terlalu berbelit belit kalo cuma pengen nambah temen tapi mikir entar jadi musuh or g. lama lama malah gak punya temen sama sekali..
     
  7. Ciel_Seven M V U

    Offline

    Joined:
    Jun 1, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +340 / -0
    Seorang Teman Nggak bakalan Punya Niat untuk Jadi musuh kecuali dia cuma Main Teman - temanan -
    Kalo yang namanya teman itu Saling Mengerti - Dia akan mengoreksi anda bila anda salah dan mau di koreksi oleh anda jika Dia salah. Kalo Teman - temanan sih - Salah <> Benar nggak perduli.
     
  8. kouga320 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    2,788
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +1,669 / -1
    teman bukan musuh.
    kalo niat kita emang nambah teman, bukan berarti musuh kita juga tambah banyak.
    lebih tepatnya gampang cari musuh daripada cari teman.
    dengan kata lain, kalo mau cari musuh, kan datang sendiri, bahkan teman sendiri pun bisa jadi musuh.
     
  9. keju_tan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 24, 2010
    Messages:
    84
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +11 / -0
    hahaha ,,
    iya juga sih ..
     
  10. deathheartZz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 16, 2010
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    y juga seh....kadang gitu emang....hohoho...
     
  11. nandekuru M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +1,172 / -0
    Not agree this time :)
     
  12. GORI M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 6, 2010
    Messages:
    314
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +10,295 / -0
    tergantung gimana cara kita memandang teman n musuh bro.... low dua2nya hanya dijadiin alat kesenangan kita.. mending gak usah dech... bisa fatal akibatnya... yang terbaik adalah "win win solution" alias sama2 enak.. enak di dia, enak di kita..... kapan kita butuh dia ada, kapan dia butuh kita juga siap...
     
  13. 9a0809 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 29, 2009
    Messages:
    710
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +578 / -0
    kgk, kalo emg niat kita baik maka terjadilah yang baik
     
  14. pencukurbumi Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 26, 2010
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +17 / -0
    I'M IN DESPAIR!!!
    Society These Days Has Left Me In Despair!!!
     
  15. garrensan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 21, 2009
    Messages:
    537
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +191 / -0
    Orang yang berjalan di jalan yang sama hanyalah teman, tapi kalau sampai di tempat yang sama, berarti dia Sahabat
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.