1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Membentak orang tapi gak ada siapa2x

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by lazy_ones, May 30, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. lazy_ones Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 31, 2010
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    Kejadian ini terjadi tahun 2009 pada bulan Oktober di Bandung.
    Pada sabtu malam adikku yg bungsu (sebut saja “Ankoku”), minta antar ke adikku yang ke 2 (sebut saja “Kujang”) pake motor ke Metro Margahayu untuk hari minggu.
    Pada hari minggunya;
    Kujang: “Ank, cepetan atuh. nanti keburu siang!!!” (dari lantai bawah sambil teriak) :oii:
    Ankoku : “Iya ini juga dah cepet2X!!” (sambil balas teriak dari lantai atas) :onfire:
    Sebelum berangkat si Kujang membeli minuman di warung dekat rumah beberapa menit kemudian mereka pun berangkat, tapi pas di jembatan ada si mang Amir (tukang bubur ayam)
    Kujang : “Ank, Kujang beli bubur dulu nyah? lapar euy blom makan tadi di rumah.” :ehem:
    Ankoku : “nya sok aja. pas tadi malah nyuruh cepet2X tapi sekarang malahan beli bubur dulu. Keburu siang atuh!” (dengan nada menyindir) :fufufu:
    Kujang : “iya da lapar atuh, trus kamu mau apa sekarang!?” (dengan nada mengancam) :minta:
    Ankoku : “makanya jangan suka bentak2x klo mo apa2x teh!” :yareyare:
    Setelah selesai makan bubur Kujang langsung naik motor dan meminum minuman yg tadi di beli di warung kemudian menyerahkan minumannya ke Ankoku, tetapi belum juga si Ankoku naik motor si Kujang langsung ngegas motor sambil ninggalin Ankoku. :motor: Ankoku mengira klo kakaknya akan menunggunya di belokan depan tetapi ternyata si Kujang malah meninggalkannya, lalu banyak orang2 yg di sekitar jembatan melihat kejadian ini termasuk mang Amir yg hanya terbengong-bengong melihat kejadian itu. Kemudian Ankoku pun teriak;
    Ankoku : “Jang! Jang! Jang!” (tapi tidak terdengar oleh Kujang) :panik:
    Kujang mengendarai motornya dengan santai, ketika di taman lingkaran komplek si Kujang merasa haus lagi;
    Kujang : “Ank, mana minumannya?” (tapi tidak ada yg menjawabnya. ya iya lah gimana mo jawab) :ngupil:
    Kujang : “Ank, mana minumannya, cepetan haus nih!!!” (dengan nada membentak) :glek:
    Dengan kesal si Kujang pun berhenti dan menjulurkan tangannya ke belakang tapi sambil masih melihat ke depan. Para pedagang sayur dan warga yg sedang lari pagi di sekitar taman lingkaran itu melihat ke arah Kujang sambil merasa heran. Karena tidak sabar akhirnya kujang pun melihat ke belakang dan ternyata tidak ada siapa-siapa, :malu: sambil merasa malu lalu Kujang pun kembali ke jembatan untuk menjemput Adiknya dan akhirnya sampai di Metro, (tetapi selama di perjalanan mereka berdua hanya diam saja) Ketika siang harinya setelah sampai di rumah mereka berdua tertawa terbahak-bahak kemudian menceritakan kejadian itu kepadaku
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. azkhaz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    2,191
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +121,763 / -1
    :haha: makanya yang sabar atuh..... jangan pake emosi . . . :
     
  4. platinum M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 25, 2009
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +104 / -0
    haha... dasar untung ga jatuh di jalan..
    tapi ga apa2 justru jadi ada bahan bercanda kalo ketemu.

    mungkin maksudnya nyuruh cepet2 karena si Kujang mau beli bubur dulu biar sempet.
     
  5. JojonAnakHaram M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    891
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,319 / -0
    :haha: brukakakakak...

    beneran ini ada kejadian kyak gene.... ngenes bener yah :haha:
     
  6. imul Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    368
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    malu nya itu lho...
    triak2 ndiri di depan tukang sayur n warga yg sedang jogging..
    di kira rada-rada 'gelo' lg hahaha...

    ckckck.. sungguh kakak yg tidak bertanggung jawab n ga sabaran.. :p :p :p
     
  7. masuakal M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    4,511
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,652 / -0
    itu . . .
    parah amat
    hampir sama kaya aku . . .
    tapi gag pke teriak teriak :lol:
     
  8. tsar5 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 8, 2009
    Messages:
    959
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +492 / -0
    ngomong sendiri :lol:
    ngomong sambil marah2 sih :lol:
     
  9. tsar5 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 8, 2009
    Messages:
    959
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +492 / -0
    ngomong sendiri :lol:
    ngomong sambil marah2 sih :lol:

    -----------------------
    maaf dopost :maaf:
     
  10. Will M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 14, 2010
    Messages:
    1,934
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,280 / -0
    :haha: pasti malu banget tuh

    teriak" sendiri diliatin orang banyak :malu1: :haha:
     
  11. Will M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 14, 2010
    Messages:
    1,934
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,280 / -0
    mod, sori dopost :maaf:
     
  12. demonsword Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 16, 2009
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +16 / -0
    lucu banget ni kejadiannya
    hehehe
     
  13. demonsword Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 16, 2009
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +16 / -0
    lucu banget ni kejadiannya
    hehehe
     
  14. simomone M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    3,523
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +37,183 / -0
    kocak banget :haha:
    mirip kayak pengalaman gw, pernah juga kayak gitu :lol:
     
  15. benih M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 11, 2009
    Messages:
    484
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,285 / -0
    sabar itu subur

    bukan sabar itu ajur

    makanya jadi orang yang sabar
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.