1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

MELVICA | Pop

Discussion in 'Indie' started by melvicaband, Apr 25, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    melvicaband Members

    Joined:
    Apr 25, 2015
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0


    :ogcutebig:
    MELVICA BAND


    [​IMG]
    Melvica adalah band asal Cibadak Sukabumi pada tahun 2008. Mervica terdiri dari 5 personil yaitu Ozan "Vocalis', Mochi "Guitaris', Syaril "Guitaris", Deny "Bassis, dan Imran "Additional Drummer".
    Pada awal mula terbentuknya berawal dari persahabatan sejak sekolah dasar dan keisengan masing-masing personil pada musik. Dan pada tahun 2008 kita semua mulai seru-seruan membuat lagu sendiri dan di rekam di studio-studio sekitar. Pada akhirnya itu menjadi hobi, target , dan mimpi kita semua. Membuat karya lagu sendiri dan terjun di indrustri musik menjadi mimpi kita. sedikit terhambat dengan fokusnya kita semua terhadap pendidikan dan pekerjaan pada tahun 2010-2013. Dan pada tahun 2014 kita semua komit untuk memulai kembali mencapai mimpi kita dengan membuat karya-karya lagi. Dan pada akhirnya pada tahun 2014 kita meluncurkan karya kita dengan Judul Lagu "Lihat Nanti", "Jatuh Cinta" dan "mengejar Mimpi'. Dan untuk penamaan Melvica sendiri, itu berasal dari bahasa biologi yaitu Melifica yang berarti "Lebah". Mengapa menjadi Melvica itu karena agak sulit di pengucapan..kebanyakan menjadi Melfika, Mefika, atau apalah. Untuk itu kita sepakat mengganti menjadi "Melvica". Untuk filosofi dari penamaan itu adalah Kita ingin seperti arti dasar pengambilan nama tersebut yang berarti "lebah". Jadi jika Lebah menghasilkan Madu, maka Melvica menghasilkan "lagu". Tentu semua orang sudah mengetahui manfaat dari "madu" dan kami pun berharap lagu kami mempunyai makna yang sama dengan madu tersebut, yang mana sangat bermanfaat untuk penikmat musik Indonesia. Semoga karya kami di terima industri musik Indonesia dan menjadi inspirasi bagi penikmat musik di tanah air.





    [​IMG]

    Code:
    https://itunes.apple.com/us/album/mengejar-mimpi/id973190656?i=973190726&ign-mpt=uo%3D4
    Code:
    http://www.amazon.com/s/ref=ntt_srch_drd_B00U91RDBY?ie=UTF8&field-keywords=Melvica&index=digital-music&search-type=ss




    [​IMG]
    Code:
    https://soundcloud.com/melvica

    follow us on twitter @melvica_4m


    Listen to our song :oggomen: :oglisten::oblisten:


    Thank You :oggenit:

     
    • Like Like x 1
  2. Offline

    embohlah Post Hunter Veteran

    Joined:
    Mar 5, 2010
    Messages:
    3,497
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +75,907 / -0
    read rules before posting, atau saya terpaksa delete
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.


Pakai adblock ya, kak? Bantu IDWS beli segelas kopi dengan cara disable adblock kamu di IDWS. Atau kamu bisa juga support IDWS dengan cara upgrade ID kamu ke Gatotkaca. Makasih yak udah berkenan membaca. Love you, IDWS Mania. Hihi ^^.