1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

mau nanya nih?

Discussion in 'Games Free Talk' started by cha2_n, Aug 30, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cha2_n Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    70
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +11 / -0
    KK mau nanya nih ada ngga game RPG yang battlenya make shortcut F1,F2,... trus jalannya pake mouse gitu pokoknya kayak game online lah. ada nggak ya?? kalo ada kasih tau dong namanya trus dikasih rating brapa??
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. henda Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    klo dragon age origin termsk ga ya
     
  4. Durenile M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    2,157
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +800 / -0
    wah, saya lupa, bentar inget2 dlu game kyk gini, pastinya banyak kok di PC
     
  5. sniperoman M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 18, 2009
    Messages:
    430
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +121 / -0
    dragon age origin?? hampir mendekati cuman kayaknya ada kekurangan... karna ga seluwes rpg online biasa
     
  6. dejivrur M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,109 / -2
    paling diablo, atau FATE, kalau nggak fable...
     
  7. bowbee Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2009
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +14 / -0
    Maen Diablo 2 aja.. Game yang menginspirasi game2 barat sejenis... ^^

    Sambil nunggu diablo 3.. ^^
     
  8. bilun M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 28, 2009
    Messages:
    4,131
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +64,795 / -22
    kalo rising force termasuk gak yah?? tapi shortcut f1,f2 nya buat keluarin skil doang sih
     
  9. dennykeren M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    460
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +126 / -0
    diablo

    neverwinternights

    the summoners
     
  10. BloodyElf M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 5, 2007
    Messages:
    456
    Trophy Points:
    82
    Ratings:
    +123 / -0
    berhubung td gw bru maen mass effect 2, so gw vote ME2 :lalala:
     
  11. si7verBerg Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +6 / -0
    dragon age origin..
    the sims (termasuk g?)
     
  12. hidey-holey M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,340
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,720 / -0
    dragon age dan fables,
    juga game lamachaos legion
    kalo soa kontrol, kan bisa di remap sesuai selera
     
    • Like Like x 1
  13. NekoIndra M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 22, 2010
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +13 / -0
    Mass Effect mah bukan RPG lagi.... lebih tepat ke shooting entar.

    Coba main Dragon Age, Diablo, Fable. Atau main aja game online kaya RF, Lineage 2, Ragnarok, ...
     
  14. J_pierrot M V U

    Offline

    In EDM We Trust

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    2,656
    Trophy Points:
    202
    Ratings:
    +4,297 / -0
    ragnarok OL kli y?
     
  15. jauharu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 31, 2010
    Messages:
    760
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +13,720 / -0
    ROSE Offline gan... :haha:
     
  16. MvP_KosT M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 10, 2011
    Messages:
    1,691
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +40,766 / -6
    ada kk nama game nya Map Hack~~~~~~
     
  17. erdintrickster M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    367
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +47 / -0
    fable, Diablo 2, neverwinternights, dragon age origin
     
  18. rafftle Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 3, 2010
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    maksudnya tipe klik 'n slash ala diablo?? coba sacred deh.. seru juga kok..
     
  19. bboyavenger Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 7, 2011
    Messages:
    96
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +10 / -0
    cobain diablo 2 aja kk dijamin seru abiss..
     
  20. fr05t Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 26, 2011
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +80 / -0
    titan quest bro
     
  21. verghil Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 7, 2011
    Messages:
    84
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +5 / -0
    udh coba never winther night gan ? kya dragon age jg gameplay nya hehe..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.