1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Masih Cinta, Kakek Ini Makan Siang Dengan Foto Almarhumah Istrinya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by kimcherr, Dec 10, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kimcherr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    76
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +8 / -0
    [​IMG]

    Cinta sehidup semati, mungkin inilah yang berusaha dibuktikan seorang kakek yang telah ditinggalkan sang istri tercinta 5 tahun yang lalu. Rasa cintanya hingga kini tak pernah pudar, bahkan ia selalu makan siang ditemani dengan foto sang istri. Kejadian romantis yang mengharukan ini diketahui oleh seorang pengunjung restoran. Melalui akun Imgur bernama Soulrise ia mengunggah momen mengharukan dimana kakek tersebut tampak makan siang sambil memandangi foto sang istri.

    "Saya melihat pria tua ini makan sendirian, dengan foto tua seorang wanita di depannya. Saya pikir mungkin bisa mencerahkan harinya dengan berbicara kepadanya," ucap soulrose seperti dilansir laman Foxnews.

    Merasa penasaran, Soulrose-pun akhirnya menghampiri sang kakek. Pria tua yang tidak disebutkan namanya itu pun mengakui bahwa foto yang ia pandangi selagi menghabiskan makan siangnya merupakan foto almarhumah istri tercintanya. Bahkan ia bercerita panjang soal kisah cintanya bersama sang istri.

    "Mereka bertemu ketika sama-sama berusia 17 tahun. Mereka berkencan sebentar, kemudian hilang kontak ketika pria itu pergi berperang dan sang wanita pindah dengan keluarganya. Namun, ia terus memikirkan wanita tersebut selama perang. Sekembalinya dari perang, ia memutuskan untuk mencari wanita tersebut. Ia mencarinya selama 10 tahun dan tidak pernah berkencan dengan siapapun," ujar soulrose.

    Penantiannya selama 10 tahun tersebut akhirnya bebuah manis. Saat melalkukan perjalanan ke California, pria itu mengunjungi salon khusus laki-laki, ia menceritakan kisah cintanya tersebut kepada pemangkas rambut yang ternyata ayah dari wanita yang ia cintai dan ia tunggu selama 10 tahun.

    "Tukang cukur itu langsung menelepon anak perempuannya. Wanita itu adalah dia! Wanita itu juga selama ini mencari sang pria dan tidak pernah berkencan," ujar Soulrose.

    Jodoh memang merupakan takdir Tuhan yang tak bisa dipisahkan. Pria itu pun langsung melamar sang wanita saat itu juga. Keduanya menjalani rumah tangga selama 55 tahun sebelum sang istri meninggal pada tahun 2009. Kesetiaan cinta kakek itu bukanlah sensasi belaka. Karena seorang pengguna Twitter bernama Madina Bashizaduah juga pernah mengunggah sebuah foto yang menampilkan kakek tersebut yang tengah memandangi foto istrinya, namun dengan pakaian yang berbeda. Menurut Madina, pria itu selalu meninggalkan rumah sambil membawa foto sang istri yang telah meninggal.

    "Saya adalah orang yang sangat kaya. Bukan dengan uang, tetapi dengan cinta. Beritahu istrimu bahwa kamu mencintainya setiap hari dan pastikan untuk bertanya padanya, sudahkah kubilang bahwa aku mencintamu akhir-akhir ini." ujar sang kakek kepada Soulrose.

    Sumber
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,075 / -1
    Oh,, no.. I cant believe there's still such a person like that :matabelo: :terharu:
    Benar-benar cinta sejati yang hanya terpisahkan oleh kematian :top:
     
  4. joewono Veteran
    AMVC CONTRIBUTOR

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    40,752
    Trophy Points:
    277
    Ratings:
    +1,080,148 / -5
    Inilah yang namanya cinta sejati
    Bahkan maut pun tak dapat melunturkan cintanya
    :terharu:

    Sent From My Heart to You v.12.2014
     
  5. gufee M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,152 / -0
    mengenang masa2 indah bersama pasangan yah

    slamat mengenang kek
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.