1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Marvel Rilis Trailer Pertama 'Doctor Strange in Multiverse of Madness' di Hari Valentine Ini

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Feb 14, 2022.

  1. IDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +105 / -0
    Marvel merilis trailer pertama dari Doctor Strange in Multiverse of Madness yang sudah lama ditunggu-tunggu para penggemar.

    Entah apa yang ada di benak Marvel dengan merilis trailer pertama Multiverse of Madness di Hari Valentine. Bisa jadi akan banyak para wanita yang dongkol karena kekasihnya terus membicarakan mengenai trailer tersebut daripada makan coklat.

    Teaser Multiverse of Madness di akhir film Spider-Man: No Way Home tidak mengungkap sama sekali bagaimana Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan America Chavez (Xochitl Gomez) bisa membantu Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) untuk memperbaiki eksistensi dari segala hal. Namun trailer kali ini akhirnya menjelaskannya.

    Di antara sekian banyak versi Stephen Strange dari berbagai universe, salah satu dari mereka telah membuat kerusakan dalam sistem multiverse sehingga Stephen Strange orisinil (tokoh utama di film tersebut) harus memperbaikinya. Selain itu, versi jahat dari Stephen Strange juga entah bagaimana bisa pergi keluar dari dunianya untuk mengacau di dunia lain.




    Multiverse of Madness bisa jadi akan menjadi kulminasi dari segala masalah yang tersirat dalam WandaVision dan Loki, di mana besar kemungkinan dua karakter utama dari dua judul itu — entah versi orisinil atau versi dari dunia lain — akan menjadi musuh besar berikutnya.

    Doctor Strange in Multiverse of Madness akan tayang perdana di bioskop pada 6 Mei 2022.



    Sumber: Portal IDWS
     
    Last edited: Feb 14, 2022

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.