1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Mau genre apa saja kesukaan kamu, Supermoderator baru Renx siap berikan pencerahan di Zona Music! Cek infonya di sini!
  4. 11 Tahun Yang Penuh Warna! Ikutan Project 11th Indowebster, kuy! Cekidot Buat Partisipasi Di Sini.
  5. Bingung Menentukan Arah Hidup? Ikuti Event 1.000 Orang Kebelet Hidup! GRATIS! Cek info lengkapnya di sini!
    Dismiss Notice
  6. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Mantap! Merayakan Kemerdekaan Lewat Game Lokal yang Satu Ini

Discussion in 'Games Free Talk' started by Tadew, Aug 16, 2017.

Ciyeee, Pakai Adblock Yak? Matikan Adblock di IDWS Kuy~ Atau Kamu Bisa Juga Support IDWS Dengan Cara Upgrade ID Kamu ke Gatotkaca. Makasih Yak Udah Berkenan Membaca. Love You, IDWS Mania. Hihi ^^.
  1. Tadew Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 5, 2017
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    [​IMG]

    17 Agustus merupakan hari yang spesial bagi bangsa Indonesia sebab diperingati sebagai hari Kemerdekaan. Berbagai cara memperingatinya pun dilakukan guna mengekspresikan kebahagiaan dan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah dijalani selama 72 tahun. Mulai dari upacara bendera, pawai keliling kampung, sam pai beraneka macam perlombaan unik.

    Dan tahukah kamu, momen spesial tersebut bukan hanya dirayakan dalam dunia nyata tapi juga dalam dunia digital. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Binary Studio 54 melalui game mobile terbarunya, Juragan Wayang Mobile RPG.

    Pada update terbaru di Play Store per 11 Agustus 2017, game bergenre strategi RPG ini membuat event khusus kemerdekaan Indonesia yang di antaranya meliputi;

    Peti Kemerdekaan: Peti yang berisi karakter-karakter ‘berumur’ seperti Kakek Veteran, Babe dan Dukun. Namun memiliki kekuatan yang tidak kalah hebat dibanding para pemuda.

    Kostum level maksimal: Semua karakter menggunakan kostum terbaiknya, yang di mana pada keadaan normal baru bisa ditampilkan jika karakter tersebut telah mencapai level 30.

    Ornamen 17an: Hiasan khas 17an tersebar di mana-mana!

    [​IMG]
    [​IMG]

    Sebelumnya game Juragan Wayang juga telah dikenal dengan keunikannya mengkampanyekan budaya dan karakter-karakter khas Indonesia. Dan event ini makin memperkuat citra mereka sebagai game yang ‘Indonesia banget’.

    Lamannya di Play Store pun dibajiri ulasan dan masukan positif dari para penggunanya. Akun atas nama Muhammad Nur menyebutkan, “Bagus banget gamenya. Tambah karakter sama levelnya dong. Ilmunya ditambahin efek lagi biar keren… Maju terus buat karyanya. Sip pokoknya!”

    Buat kamu yang belum coba, tidak ada salahnya memainkan game karya anak bangsa yang satu ini. Selain bisa diunduh gratis, ukuran file-nya juga tidak terlalu besar. Kalau bukan kita yang mendukung dan menghargai karya lokal, siapa lagi?

     
    • Like Like x 1
  2. Galpil Members

    Offline

    Joined:
    Sep 26, 2017
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Mastin gooooddddd goodddd godddd
     
Ciyeee, Pakai Adblock Yak? Matikan Adblock di IDWS Kuy~ Atau Kamu Bisa Juga Support IDWS Dengan Cara Upgrade ID Kamu ke Gatotkaca. Makasih Yak Udah Berkenan Membaca. Love You, IDWS Mania. Hihi ^^.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.