1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lounge Manchester United Habis-habisan demi Datangkan Antony

Discussion in 'Soccer' started by newsbolaskor, Aug 26, 2022.

  1. newsbolaskor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 3, 2021
    Messages:
    168
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +36 / -0
    [​IMG]

    Manchester United sudah terlanjur jatuh cinta kepada pemain depan Ajax Amsterdam, Antony. The Red Devils akan melakukan yang terbaik demi memboyong pemain asal Brasil itu ke Old Trafford.

    Satu kemenangan dan dua imbang tentu bukan hasil yang diinginkan Manchester United pada awal Premier League musim ini. Apalagi, Man United sempat kalah dua kali beruntun sehingga berada di dasar klasemen.

    Oleh karena itu, Erik ten Hag ingin memperbaiki timnya. Sang juru taktik berharap pemain-pemain yang masuk dalam daftar incaran bisa datang sebelum bursa transfer ditutup.

    Satu di antara pemain yang sedang diupayakan adalah Antony. Sempat mereda, kini minat Manchester United pada pemain sayap 22 tahun itu kembali berkobar.

    Erik ten Hag sadar, kedatangan Antony bisa meningkatkan kualitas serangan Manchester United. Apalagi, ia paham cara memaksimalkan kemampuan Antony karena merupakan anak asuhnya ketika di Ajax.

    Seperti kebanyakan pemain dari Amerika Selatan, Antony memiliki kemampuan individu yang jempolan. Ia juga kerap melakukan tusukan ke area kotak penalti untuk mendulang gol atau mengirimkan umpan.

    [​IMG]

    Kedatangan Antony juga penting sebagai antisipasi jika Cristiano Ronaldo pergi. Apalagi, penampilan Anthony Martial dan Marcus Rashford juga masih angin-anginan.

    Menurut laporan yang beredar, Manchester United telah melayangkan penawaran pertama yang menyentuh angka 80 juta euro. Namun, Ajax masih belum memberikan lampu hijau.

    Mendapatkan penolakan, Manchester United tidak menyerah. Fabrizio Romano melaporkan, The Red Devils akan kembali menghubungi Ajax.

    "Manchester United telah mengomunikasikan kepada Antony dan klkubnya untuk rencana mengirimkan proposal resmi demi menyelesaikan kesepakatan sesegera mungkin. Man United akan melakukan yang terbaik untuk memboyong Antony," tulis Fabrizio Romano di Twitter.

    Sementara itu, Antony setuju menyusul Ten Hag ke Manchester United. Pada 10 hari yang lalu, Antony sepakat dengan kontrak lima tahun yang diajukan Setan Merah.

    Sumber
     
    • Like Like x 1

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.