1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Malaysia airlines berakhir di Samudera Hindia

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Jan 27, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    cahaya.co - Perdana Menteri Malaysia Najib Razak telah mengumumkan bahwa Malaysia Airlines MH370 mengakhiri penerbangannya di wilayah selatan Samudera Hindia. Awalnya Najib mengumumkan melalui akun twitter pada Senin (24/3). Setelah itu Najib mengadakan konferensi pers di Putra World Trade Center (PTWC).

    Pernyataan itu dilontarkan oleh Najib setelah pesawat pengintai China dan Australia melihat benda yang diduga puing-puing MH370 di wilayah terpencil Samudera Hindia, 2.500 kilometer dari sebelah barat daya kota Perth, Australia. Saat meggelar konferensi pers (24/3) PM Najib Razak mengatakan bahwa tidak ada kemungkinan pesawat itu berhasil melakukan pendaratan di wilayah terpencil di kawasan Samudera Hindia.

    Jika benda-benda tersebut memang benar puing-puing dari MH370, maka penemuan tersebut adalah penemuan yang paling konkret selama dua pekan terakhir. Tetapi, tim pencari mengatakan sebelum benda-benda tersebut diangkat dari laut dan diperiksa, benda tersebut belum bisa dipastikan sebagai puing-puing MH370.

    Sementara itu, Amerika Serikat mengirimkan detektor ke wilayah Samudera Hindia yang diduga sebagai lokasi jatuhnya MH370. Selain itu, belum diketahui penyebab jatuhnya MH370. (red)


    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.